www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Barang Bukti Chip Higgs Domino Hilang, Polisi Sudah Kantongi Pelakunya
 
Buruan Ikut Smartpoin dari Smartfren, Bisa Dapat Rumah dan Mobil !
Selasa, 10 Desember 2019 - 07:01:56 WIB
Penukaran Smartpoin bisa dilakukan di-apps milik Smartfren yakni MySmartfren (mysF).
Penukaran Smartpoin bisa dilakukan di-apps milik Smartfren yakni MySmartfren (mysF).

SMARTFREN tak henti-hentinya berinovasi lewat berbagai kegiatan yang bertujuan memanjakan pelanggan. Terbaru, operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced ini meluncurkan activity bernama Smartpoin.

Smartpoin adalah salah satu cara Smartfren dalam memanjakan pelanggan. Pasalnya, banyak hadiah menarik yang sudah disiapkan, seperti rumah, mobil, sepeda motor, kupon discount transportasi online, voucher diskon produk makanan dan minuman, voucher atau kupon diskon layanan perjalanan (tour and travel) dan hadiah wow lainnya.

Cara ikut program ini gampang banget, karena pelanggan tinggal menukarkan poin yang didapat ketika membeli paket internet, nelpon, SMS atau aktifitas lain yang menggunakan pulsa. Ketentuannya, 100 poin dapat ditukarkan menjadi 1 kupon undian.

Penukaran Smartpoin bisa dilakukan di-apps milik Smartfren yakni MySmartfren (mysF). Jadi para pengguna yang ingin menukar Smartpoin-nya, buruan mendownload aplikasi MySmartfren. Program ini sudah berlangsung mulai dari 1 November 2019.

Smartfren sendiri sudah dua kali mengumumkan pemenang hadiah utama yakni rumah. Pengumuman pemenang #SmartfrenWOW berlangsung dua tahap, di mana tahap pertama dimenangkan oleh pengemudi ojek online bernama Saiful dan tahap kedua adalah ibu rumah tangga asal Malang, Miftahul Jannah.

Saiful dan Miftahul Jannah berhasil meraih mimpi mendapatkan rumah dengan usaha terus-menerus menukarkan Smartpoin yang dimiliki.

Sementara itu, Smartfren juga ambil bagian dalam program pencarian bakat Indonesian Idol, yakni #IdolasmartfrenWOW. Smartfren menyebut, dua program tersebut memiliki filosopi sama, yakni para pesertanya harus berusaha maksimal untuk meraih mimpi. Dengan usaha maksimal, peluang memiliki rumah dan menjadi idola terbuka lebar. (*)



BERITA LAINNYA    
Diduga pelaku transaksi game Higgs Domino yang diamankan beberapa waktu lalu.Barang Bukti Chip Higgs Domino Hilang, Polisi Sudah Kantongi Pelakunya
Vaksin Sinovac1.402 Orang di Riau Telah Jalani Vaksinasi
Foto bersamaProduk UMKM Riau, 430 Set Wooden Cooler Box Diekspor ke Kansas AS
  Ilustrasi547 Nakes di Pelalawan Sudah Divaksin Covid-19 Dalam Sepekan
istXL Axiata Kirim Donasi untuk Korban Banjir Batam
Salah satu kegiatan mengolah sagu di Kabupaten Kepulauan MerantiSagu Diusulkan Jadi Komoditas Tambahan Bansos Sembako di Kepulauan Meranti
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Dinas ESDM Riau Serahkan Masker untuk PWI Riau
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved