www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Satu Orang Tewas Akibat Virus Corona di Korea Selatan
 
Sembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019
Kamis, 05/12/2019 - 15:44:33 WIB
Polytron raih penghargaan
Polytron raih penghargaan

JAKARTA - Bertempat di Shangrila hotel, Jakarta, Polytron baru-baru ini meraih penghargaan atas Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019 dengan predikat platinum yaitu sembilan kali prestasi berturut-turut untuk kategori audio device, dengan tingginya tingkat variabel top of mind (26%) dan brand satisfaction  (99,1%).

Di era digital saat ini, big data memegang peranan sangat penting dalam pengembangan bisnis. Hal tersebut adalah keuntungan bagi perusahaan apalagi jika memiliki pondasi brand yang kuat, misal pada brand Polytron yang telah merintis sejak tahun 1975, proses perjalanan selama puluhan tahun tersebut membuat Polytron memiliki pengalaman memasarkan brand dengan detail dan menyeluruh sehingga pengalaman itu dapat digunakan sebagai bekal untuk strategi pemasaran digital-nya.

Itulah salah satu faktor yang membuat Polytron makin kuat dan berkembang, khususnya dalam produk audio-nya. Polytron telah dikenal sejak dulu, dimana prestasi pernah diraihnya di tahun 1990-an hingga sekarang. Polytron meraih predikat pemegang market share terbesar di Indonesia untuk produk audio home system  hingga lebih dari 50%.

Polytron rajanya audio, tentu hal ini akan tetap melekat di hati karena Polytron mampu menciptakan produk audio yang sesuai dengan kebutuhan masa kini, seperti pada kategori produk active speaker milik Polytron yang terbaru yaitu tipe PAS 8B22, PAS 8B28 dan PAS 8C28.

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan pada unit PAS 8B22, PAS 8B28 dan PAS 8C28, Polytron melengkapinya dengan user equalizer manual ala DJ, sehingga pecinta musik dapat meraciknya sendiri suara yang diinginkan sesuai selera.

"Polytron juga tetap menyematkan fitur lainnya yang kekinian, yang mendukung penggunaan digital dan multimedia, misal bluetooth+EDR, USB, SD Card/MMC, aux, dan line input, FM radio, aplikasi Polytron Audio Connect, hingga teknologi XBR woofer, dan pengaturan super bass yang menjadi ciri khas audio Polytron," kata Felita melalui rilisnya, Kamis (5/12/2019).

Tentunya ini adalah prestasi besar yang harus selalu dipertahankan agar Polytron tetap eksis sebagai brand lokal yang selalu menjadi raja di negeri sendiri. Apalagi kini Polytron makin siap melebarkan sayapnya dengan menciptakan berbagai kategori audio baru dengan segmen yang menyasar penikmat musik outdoor yaitu berupa portable speaker berukuran besar yang dapat digunakan untuk berbagai macam acara outdoor maupun indoor, dengan fitur tambahan yang dapat diacungi jempol yaitu dapat dioperasikan tanpa listrik.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiPerabot Anti Virus dan Bakteri untuk Keluarga Sehat
PMA meraih penghargaan dari majalah Marketeers untuk kategori Innovative Consumer Electronic of The Year 2019. PMA dari Polytron Dianugerahi Innovative Consumer Electronic of The Year
Foto bersama.Kulkas, Mesin Cuci dan AC Polytron Raih Penghargaan Service Quality Award 2019
   Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen.Polytron Siap Bantu Korban Banjir Jabodetabek
Polytron raih penghargaanSembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019
Polytron raih The Best Digital Customer Service.Polytron Raih Penghargaan The Best Digital Customer Service 2019 dari SWA

 
Berita Lainnya :
  • Satu Orang Tewas Akibat Virus Corona di Korea Selatan
  • Agar Sesuai Standar, KLHK Awasi Pembangunan Terowongan Gajah di Proyek Tol Pekanbaru-Dumai
  • Di Bawah Ancaman Pisau, Empat Anak Ini Dipaksa Lakukan Oral Seks
  • Tiba di Riau, Ini Agenda Presiden Jokowi, Resmikan Pabrik hingga Tinjau Jalan Tol
  • Kedatangan Presiden Jokowi di Riau Disambut 4 Titik Panas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    APPI Riau Gelar Forum Grup Discussion
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved