www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Karyawan BOB Salurkan 100 Paket Sembako kepada Warga Siak Terdampak Covid-19
 
Telkomsel Bagi-bagi Hadiah Mobil BMW dan Xpander di Akhir Tahun
Rabu, 13 November 2019 - 06:20:50 WIB
ilustrasi
ilustrasi

PEKANBARU - Menjelang Hari Raya Natal 2019 dan tahun Baru 2020, Telkomsel memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya.

Kali ini melalui program undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019.

Program ini diadakan untuk mengakselerasikan kebahagian pelanggan melalui program undian yang menghadirkan berbagai hadiah menarik.

Melalui program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, Telkomsel mengajak pelanggannya untuk “Abis-abisan di Akhir Tahun” dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i.

Selain itu, masih terdapat beragam hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh para pelanggan Telkomsel, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher pulsa dan belanja yang masing-masing senilai ratusan ribu rupiah.

Vice President Prime Segment Telkomsel, Adhi Putranto mengatakan, melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, Telkomsel juga mengajak pelanggan untuk ‘Abis-abisan di Akhir Tahun’ agar mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Telkomsel.

"Hal ini juga menjadi bentuk nyata dari upaya Telkomsel untuk terus memberikan kebahagian dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel,” kata Adhi dalam keterangan persnya, Selasa (12/11/2019), seperti yang dilansir dari tibunlampung.

Untuk dapat mengikuti Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, pelanggan cukup melakukan pembelian paket atau menukarkan Telkomsel POIN melalui *123# dan aplikasi MyTelkomsel agar mendapatkan kupon undian.

Semakin besar transaksi atau penukaran Telkomsel POIN yang dilakukan, maka semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama dari Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019.

Program ini sendiri akan berlangsung dalam dua periode.

Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 periode pertama akan berjalan sepanjang November 2019, dengan pengundian pemenang dilakukan pada 17 Desember 2019.

Sedangkan periode kedua dari program tersebut akan berlangsung sepanjang Desember 2019 dan pemenangnya akan diundi pada 28 Januari 2020.

Keterangan lebih lanjut mengenai Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 serta pengumuman pemenangnya dapat di cek di www.telkomsel.com/sebarhepi.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Telkomsel Regional Sumatera Bagian Tengah mengadakan bincang-bincang dengan media setempat secara virtual menggunakan layanan video conference CloudX Telkomsel.Peran Aktif Telkomsel dalam Penerapan Era New Normal di Wilayah Sumatera Bagian Tengah
Foto sejumlah direksi baruRUPS Baru Selesai, Ini Bocoran Direksi Terbaru Telkomsel
Account Director Huawei Indonesia Colin ShiXiaojie saat memparkan kolaborasi Huawei bersama Telkomsel dengan menggelar "The NextDev Hub X Huawei Webinar Series” saat video conference di Jakarta, Kamis (11/6/2020). The NextDev Bersama Huawei Gelar Rangkaian Webinar bagi Penggiat Ekosistem Digital
  Foto bersama.Telkomsel Angkat Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM Baru
Ilustrasi program undian berhadiahBeli Paket Kuota Ketengan Telkomsel Berhadiah Motor Honda Beat
Layanan VoLTE merupakan layanan telepon dengan basis jaringan 4G LTE, di mana pelanggan dapat menggunakan internet tanpa terputus saat melakukan panggilan telepon agar #DiRumahBisaTerusProduktif sehingga koneksi data tetap berjalan lancar dan pekerjaaan tetap dapat dilakukan. Informasi lebih lanjut mengenai layanan VoLTE Telkomsel dapat diakses melalui www.telkomsel.com/volte.Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE

 
Berita Lainnya :
  • Karyawan BOB Salurkan 100 Paket Sembako kepada Warga Siak Terdampak Covid-19
  • Mobil Meledak Usai Pemotor Lempar Benda Mencurigakan
  • Mahasiswa Satgas Kerelawanan Covid-19 Unri Bantu Pelaksanaan UTBK 2020 di Era New Normal
  • Satu PDP Covid-19 Asal Bandar Laksamana Meninggal Dunia
  • Gara-gara Tak Bawa Hasil Rapid Test, Peserta Gagal Ikuti UTBK di UNS
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved