www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Cegah Penyebaran, Diskes Minta Manajemen Mal Pekanbaru Gelar Rapid Tes
 
Garda Mall, Solusi Kebutuhan Otomotif Terkini dari Asuransi Astra
Kamis, 07 November 2019 - 13:23:49 WIB
Press Conference Asuransi Astra yang digelar di Hotel The Zuri Pekanbaru, Kamis (7/11/2019). FOTO: Yusni Fatimah
Press Conference Asuransi Astra yang digelar di Hotel The Zuri Pekanbaru, Kamis (7/11/2019). FOTO: Yusni Fatimah

PEKANBARU-Gaya hidup kekinian yang serba digital juga teraplikasi dalam dunia otomotif. Mulai dari pengenalan, pemilihan, perawatan, hingga perlindungan kendaraan kini bisa dilakukan dengan basis teknologi. 

Asuransi Astra pun sudah menjawab kebutuhan para pengemudi dengan beragama layanan dalam satu aplikasi canggih dan serba mudah, Garda Mobile Otocare.

"Melalui aplikasi Garda Mobile Otocare yang telah dirilis sejak tahun 2015, banyak konsumen yang telah merasakan manfaatnya, khususnya dalam mengurus klaim asuransi dan bantuan darurat di jalan. Untuk berikan yang terbaik, Garda Mobile Otocare pun senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri, dan tetap menjadi andalan," ungkap Branch Head Asuransi Astra Cabang Pekanbaru, Novendri Husni, Kamis (7/11/2019).

Branch Head Asuransi Astra Cabang Pekanbaru, Novendri Husni (tengah) bersama staf

Katanya lagi saat Press Conference yang digelar di Hotel The Zuri Pekanbaru, pada usia Asuransi Astra yang ke-63 tahun, fitur terbaru dan menarik diperkenalkan dalam Garda Mobile Otocare 5.0, yaitu Garda Mall. 

“Produk yang diproduksi pelaku bisnis haruslah sesuai kebutuhan customer yang berbeda-beda. Inilah yang dilakukan Asuransi Astra, mencoba memenuhi keragaman kebutuhan customer. Kuncinya adalah costumer centricity, apa yang menjadi permasalahan pelanggan, apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, itulah yang harus dijadikan fokus sebuah inovasi produk,” ujar Novendri.

Dalam mengembangkan aplikasi ini, Asuransi Astra telah melakukan riset dan merumuskan 10 tahap siklus pengendara mobil, mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait, seperti SIM dan STNK, permintaan layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan asesoris dan sparepart, hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

Novendri juga menuturkan bahwa dinamakan Garda Mall karena konsepnya seperti berbelanja di mall tetapi pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk belanja di mall yang satu ini.

Manajemen Asuransu Astra foto bersama awak media

"Beragam toko yang menyediakan berbagai macam produk otomotif, produk keuangan Astra Financial hingga jual beli mobil bekas siap memberikan kemudahan. Kini tidak perlu repot lagi karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi," katanya lagi.

Fitur Garda Mall mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan, mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali. Berbagai produk otomotif seperti suku cadang dan asesoris, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas pun tersedia dalam fitur ini.

Selain itu Novendri berharap dengan hadirnya layanan ini bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan. Ini bisa meningkatkan keterikatan antara Asuransi Astra dengan pelanggan. 

“Harapanya dengan adanya aplikasi ini maka jelas kualitas komunikasi dan interaksi kami dengan pelanggan akan lebih meningkat,” tambahnya.

Penulis: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Media gathering bersama Astra Pekanbaru di Grand Central Hotel Pekanbaru.Asuransi Astra Pekanbaru Gelar Media Gathering 2018 Bersama Belasan Insan Pers
Branch Head Manager Asuransi Astra Pekanbaru, Ipung Tri Purnomo memberikan penjelasan mengenai mudahnya  mnegurus klaim asuransi mobilUrus Klaim Asuransi Mobil Makin Gampang Lho!
  Branch Head Manager Asuransi Astra Pekanbaru, Ipung Tri Purnomo memberikan penjelasan mengenai pentingnya asuransi Lindungi Kendaraan Anda dengan Asuransi Terpercaya dan Berkualitas
L. Iwan Pranoto, Head of Communication & Event Asuransi Astra saat menerima IBBA 2016.Implementasi Strategi 3P Asuransi Astra Berbuah Dua Penghargaan

 
Berita Lainnya :
  • Cegah Penyebaran, Diskes Minta Manajemen Mal Pekanbaru Gelar Rapid Tes
  • Warga Geger Penampakan Hantu, Benda-benda Bergerak hingga Pemilik Diungsikan
  • Tiga Cara Jitu Menghilangkan Iklan di Smartphone Android
  • Bupati Sukiman Serahkan TORA kepada 76 Masyarakat Dayo dan Bono Tapung
  • Suaminya Tersangka Korupsi, Kasmarni Dapat Dukungan NasDem di Pilkada Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved