www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Bermodal Lencana Plastik, Pria Lampung Ngaku Anggota BIN dan Tipu Warga Pekanbaru
 
Dapat Mobil di Undian Belanja SKA, Hendra Paulus: Tak Menyangka
Jumat, 01 November 2019 - 06:26:47 WIB
Hendra Paulus, pemenang undian Shop and Win SKA Family Card Tahap II Periode X/2019 diapit Direktur Utama PT Citraciti Pasifik Arcin Senggana, Direktur PT Citraciti Pasific, Sawintra Prawijaya dan GM Mal SKA, Agus Salim, Kamis (31/10-2019).(rls). 
Hendra Paulus, pemenang undian Shop and Win SKA Family Card Tahap II Periode X/2019 diapit Direktur Utama PT Citraciti Pasifik Arcin Senggana, Direktur PT Citraciti Pasific, Sawintra Prawijaya dan GM Mal SKA, Agus Salim, Kamis (31/10-2019).(rls). 

PEKANBARU - Kebahagian benar- benar sangat membias di wajah Hendra Paulus, pemenang undian grand prize Shop and Win SKA Family Card Tahap II Periode X,  yang diundi Minggu (26/10/2019) lalu, dan secara simbolis, Kamis (31/10/2019)  diserahkan di Exelso Cafe Mal SKA.

Guru musik beralamat di Jalan Cahaya No. 10, Sigunggung Labuh Barat Pekanbaru ini sudah berhenti berharap mendapat undian belanja ini sejak menjadi member SK.

A Family Card selama 4 tahun. Namun, WA yang diterimanya Sabtu (26/10-2019) dari nomor yang tak dikenalnya, membuat dia penasaran, apalagi banyak nomor panggilan yang tak terjawab hari itu. 

"Setelah saya hubungi nomor itu, barulah saya terkejut, ternyata WhatsApp  yang menyatakan saya menang itu memang nyata. Itupun saya konfirmasikan jam 3 siang setelah rehat makan siang. Saking bahagianya, makan yang saya pesan tak sempat lagi saya cicipi. Dah tidak sabar ingin segera  melihat mobil itu ke Mal SKA, " jelasnya menceritakan. 

Warga Jalan Cahaya no 10 Labuh Baru Barat, Payung Sekaki ini memang tak ada mimpi, tapi 3 hari sebelumnya sempat cerita kosong dengan istri, berandai-andai dapat undian belanja ini

"Saya bilang ama istri, jika saya dapat undian mobil, istri saya sarankan dijual saja untuk beli tanah. Tapi saya ngotot akan memakainya dan menjual mini car saya (Ayla, red) yang lama," ujarnya mengingat candaanya yang ternyata jadi nyata. 

Di Mal SKA, Hendra  suka shopping Handphone. Biasanya  belanja kebutuhan bulanan ke Hypermart, atau makan.” Tapi lebih sering  beli handphone. Untuk saya pakai, atau saya jual lagi,’’ jelasnya dengan senyum dan tawa kecil yang tak pernah lepas dari bibirnya. 

Hadiah Grand Prize mobil Toyata Rush ini diserahkan secara simbolis oleh Asisten Direktur Utama PT Citraciti Pasifik Arcin Senggana yang juga dihadiri Direktur PT Citraciti Pasific Sawintra Prawijaya. 
    
Selain hadiah utama 1 unit mobil,  perhiasan emas yang didapat Supraptini, 2 unit kulkas yang didapat Inge Arissa Samosir, Selly. Sedangkan Sukarni dan Hasriati mendapat TV 40 inch, dan 5 voucher belanja SKA senilai Rp1. 500.000.

Sementara itu, Asisten Direktur Utama PT Citraciti Pasific, Arcin Senggana tak lupa pula memberikan ucapan selamat kepada para pemenang. Dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Mal SKA akan terus berbenah baik dari segi fasilitas juga  memberi warna -warna baru dalam bentuk hadirnya tenant tenant sebagai pusat perbelanjaan yang dibanggakan. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Mas SKA Pekanbaru.Dukung PSBB di Pekanbaru, Mulai Besok Mal SKA Buka Terbatas
Konferensi pers Program Undian Tabungan Bank Riau Kepri Bedelau di Kantor Bank Riau Kepri, Minggu (2/2/2020).Mau Rebut 20 Mobil Brio dan 600 Keping Emas, Ayo Buka Tabungan di Bank Riaukepri !
 Bazaar Rebajas berlangsung selama 14 hari mulai 25 November hingga 8 Desember 2019 khusus di showroom Lois Jeans yang ada di Mall SKA Pekanbaru lantai 1Free Pouch Denim di Rebajas Lois Jeans
  Akses situs resmi Covid-19.Telkomsel Bebaskan Kuota Data untuk Pelanggan Mengakses Situs Resmi Informasi COVID-19
IlustrasiBerdasarkan Survey, Ini Maskapai Terburuk Penerbangan Jarak Jauh dan Pendek
Hendra Paulus, pemenang undian Shop and Win SKA Family Card Tahap II Periode X/2019 diapit Direktur Utama PT Citraciti Pasifik Arcin Senggana, Direktur PT Citraciti Pasific, Sawintra Prawijaya dan GM Mal SKA, Agus Salim, Kamis (31/10-2019).(rls). Dapat Mobil di Undian Belanja SKA, Hendra Paulus: Tak Menyangka

 
Berita Lainnya :
  • Bermodal Lencana Plastik, Pria Lampung Ngaku Anggota BIN dan Tipu Warga Pekanbaru
  • Real Madrid Bisa Juara La Liga Spanyol Lebih Cepat
  • Rekor di Dunia, Amerika Catatkan 68 Ribu Kasus Baru dalam Sehari
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru PCR Jalur Beasiswa Bidikmisi Pemprov Riau Diperpanjang hingga 15 Juli
  • Trik Mudah Memilih Alpukat yang Sudah Matang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved