www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
2022 Rencana Nikah, Kekasih Ungkap Pesan Terakhir Editor Metro TV Sebelum Tewas
 
Rayakan Hari Sumpah Pemuda, XL Axiata Donor Darah Serentak 7 Kota Sumatera
Senin, 28 Oktober 2019 - 19:12:59 WIB
Head of Sales Ridar Kepri, Alex Burnama, ikut serta sebagai pendonor darah rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019. Total darah yang terkumpul  serentak di 7 Kota di Sumatera sebanyak 200 Kantong Darah.
Head of Sales Ridar Kepri, Alex Burnama, ikut serta sebagai pendonor darah rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019. Total darah yang terkumpul serentak di 7 Kota di Sumatera sebanyak 200 Kantong Darah.

MEDAN - Dalam beberapa tahun terakhir PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) West Region rutin melaksanakan donor darah di sejumlah kota di Sumatera sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Guna memperingati Hari Sumpah Pemuda, XL Axiata menyelenggarakan donor darah secara serentak di tujuh kota di Sumatera. Ketujuh kota adalah Medan, Aceh, Padang, Riau, Jambi, Lampung, dan Palembang.

“Kegiatan donor darah telah kami laksanakan secara rutin setiap tiga bulan sejak 2012 di Medan dan kota-kota lainnya. Kegiatan yang biasanya kami selenggarakan bersama dengan Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) dan lembaga masyarakat lainnya ini, meski sederhana namun mampu meringankan mereka yang membutuhkannya sewaktu-waktu. Selain itu, kami melakukannya karena merasa sebagai bagian dari masyarakat setempat dan Sumatera pada umumnya,” kata Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi. 

Pelaksanaan donor darah di Medan bekerjasama dengan Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM), RSUP H. Adam Malik Medan, Blogger Medan, Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Sumut, dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan. Darah yang terkumpul akan disumbangkan langsung ke Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) untuk membantu anak-anak penderita kanker. 

Desy menambahkan kegiatan donor darah di kota lain bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Palembang, PMI Aceh, GRAB Kota Aceh, PMI Kab. Pelalawan, Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Pemkab Pelalawan, PMI Padang, Suko Kopi, PMI Lampung, PMI Jambi, GOJEK Kota Jambi, Poltekkes Jambi, PMI Lampung, Dealer XL, dan berbagai pihak yang telah mensupport kegiatan social ini. Darah yang terkumpul akan disumbangkan langsung ke Palang Merah Indonesia (PMI) di kota setempat.

“Momentum Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2019 kami manfaatkan untuk menggugah keperdulian masyarakat di kota-kota tersebut. Ternyata sambutannya sangat positif. Banyak masyarakat yang mengikuti, termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat, juga pejabat. Total darah yang terkumpul serentak di tujuh kota di Sumatera sebanyak 200 kantong darah. Semoga bermanfaat bagi orang yang menerimanya,” tambah Desy. 
 
Begitu banyak manfaat donor darah yang dirasakan oleh para pendonor. Diantara beberapa manfaat donor darah untuk menurunkan resiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah, menurunkan resiko kanker, membantu menurunkan berat badan, deteksi penyakit serius dan membantu agar lebih sehat secara psikologis. (rilis)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Head of Sales Sumut Outer – Aceh PT. XL Axiata, Tbk, Oloan Monang Sinambela menyerahkan langsung peralatan olah raga dan peralatan sekolah untuk Panti Asuhan Elim HKBP, Pematang Siantar, Sumatera Utara. Dukung Masyarakat Terdampak Covid-19, XL Axiata Serahkan Alat Olah Raga untuk​ Panti Asuhan
Sejumlah pekerja proyek peremajaan jaringan fiber optik milik XL Axiata yang menghubungkan Deli Serdang - Medan, Provinsi Sumut, Rabu (24/6/2020).XL Axiata Terus Lanjutkan Fiberisasi di Sumatera
XL Axiata telah dinobatkan sebagai 10 besar Perusahaan Tercatat yang meraih peringkat ASEAN Asset Class tertinggi (nilai 97,5 ke atas) berdasarkan laporan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas hasil penilaian domestik implementasi ACGS 2019.ASEAN Corporate Governance Scorecard 2019, XL Axiata Raih Peringkat 10 Besar di Indonesia
  Telkomsel Regional Sumatera Bagian Tengah mengadakan bincang-bincang dengan media setempat secara virtual menggunakan layanan video conference CloudX Telkomsel.Peran Aktif Telkomsel dalam Penerapan Era New Normal di Wilayah Sumatera Bagian Tengah
 Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang beserta anggota hadir saat pembagian sembako untuk masyarakat Kota Pekanaru bersama Komunitas Generasi Penggerak (GERAK) Pekanbaru. Paket bantuan terdiri dari sembako, seperti beras, minyak makan, gula, kecap, dan mie instan.Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, XL Axiata Bagikan Sembako di Pekanbaru
XL Axiata telah mengadopsi platform manajemen aplikasi modern dari Anthos-Google Cloud untuk mengotomatisasi, mengelola, dan menskalakan beban kerja di lingkungan hybrid/multi-cloud nya secara aman dan konsisten.XL Axiata Berpartner dengan Google Cloud Lanjutkan Strategi Transformasi Digital & Melayani Pelanggan di Indonesia ​

 
Berita Lainnya :
  • 2022 Rencana Nikah, Kekasih Ungkap Pesan Terakhir Editor Metro TV Sebelum Tewas
  • Jelang Pilkada Kepulauan Meranti, Ribuan Relawan Bacalon Adil- Asmar Dilantik
  • 5 Hotel di Indonesia Masuk Peringkat 100 Terbaik di Dunia, Capella Ubud di Bali Posisi Teratas
  • Hamilton Raih Pole Position di Kualifikasi F1 GP Styria
  • Diperbesar 1000 Kali, Telur Infertil Penuh Bakteri dan Tak Layak Konsumsi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved