www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Bak Film Laskar Pelangi, Tenaga Pengajar di Desa Terpencil Inhil Sabar Ajari Murid di Sebuah Gubuk
 
Telkomsel Enterprise Dorong Komunitas Pelaku UMKM “Go Digital” Jalankan Aktivitas Bisnis
Selasa, 10/09/2019 - 10:45:34 WIB
Aplikasi 99% Usahaku yang akan segera diluncurkan secara resmi oleh Tekomsel sudah dapat diunduh di Google Play Store atau melalui tautuan tsel.me/99usahaku. Telkomsel senantiasa menjadi yang terdepan dalam menghadirkan ragam solusi layanan bisnis guna mendukung aktivitas bisnis para pelaku UMKM di Indonesia dengan mengajak para pelaku UMKM untuk bisa “Go Digital”, bekerjasama dengan lima komunitas dengan menghadirkan 99% Usahaku.
Aplikasi 99% Usahaku yang akan segera diluncurkan secara resmi oleh Tekomsel sudah dapat diunduh di Google Play Store atau melalui tautuan tsel.me/99usahaku. Telkomsel senantiasa menjadi yang terdepan dalam menghadirkan ragam solusi layanan bisnis guna mendukung aktivitas bisnis para pelaku UMKM di Indonesia dengan mengajak para pelaku UMKM untuk bisa “Go Digital”, bekerjasama dengan lima komunitas dengan menghadirkan 99% Usahaku.

JAKARTA - Sebagai wujud nyata konsistensi dalam berperan aktif mendorong pertumbuhan bisnis pelaku usaha segmen usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), Telkomsel senantiasa menjadi yang terdepan dalam menghadirkan ragam solusi layanan bisnis guna mendukung aktivitas bisnis para pelaku UMKM di Indonesia.

Upaya tersebut secara berkesinambungan juga dilakukan dengan mengajak para pelaku UMKM untuk bisa “Go Digital” sehingga memiliki kesadaran yang tinggi dalam pemanfaatan teknologi sebagai salah satu penunjang peningkatan produktifitas usahanya.

Untuk itu, Telkomsel Enterprise mengajak para pelaku usaha yang tergabung dalam lima komunitas pelaku bisnis UMKM berkolaborasi dalam meningkatkan pemahaman serta kesadaran memperkuat ekosistem ekonomi digital yang akan mendukung aktivitas usaha mereka, yang salah satunya melalui kesepakatan bersama untuk memanfaatkan layanan aplikasi 99% Usahaku yang segera akan diluncurkan secara resmi oleh Telkomsel.

“Penguatan eksosistem ekonomi digital dalam aktivitas bisnis UMKM yang ditunjang dukungan ragam layanan solusi bisnis berbasis digital, akan terus berkembang jika juga didukung cepatnya adopsi para pelaku UMKM untuk memiliki pemahaman dan kesadaran pentingnya kehadiran teknologi yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis para pelaku UMKM. Untuk meningkatkan daya saing UMKM, Telkomsel juga telah menyediakan solusi teknologi dan berbagai produk inovatif digital kepada sekitar 26.000 akun UMKM,” jelas Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir.

Untuk tahap awal, kolaborasi ini dilakukan Telkomsel bersama lima komunitas yang mewadahi para pelaku bisnis UMKM, yaitu Wahyoo (Komunitas Warung Makan), Mobisaria (komunitas desa) PTS.sc (supply chain partner), Blanja.com (ecommerce) dan Kisel (Koperasi Telekomunikasi Selular). Kelima komunitas tersebut berkomitmen menjadikan aplikasi 99% Usahaku yang sudah disiapkan Telkomsel sebagai salah satu wadah untuk mempercepat adopsi ekosistem ekonomi digital dalam membantu pengembangan bisnis para pelaku UMKM.

Saat ini, aplikasi 99% Usahaku akan segera diluncurkan secara resmi oleh Tekomsel, dan sudah dapat diunduh di Google Play Store atau melalui tautuan tsel.me/99usahaku. 99% Usahaku merupakan sebuah platform layanan berbasis aplikasi untuk para pelaku bisnis UMKM, yang menyediakan berbagai konten pembelajaran (digital learning, artikel informasi bisnis, cerita sukses, para pelaku UMKM), fitur forum komunikasi antar pelaku UMKM, ragam solusi layanan UMKM dari Telkomsel Enterprise, serta akses cakupan pasar yang lebih luas guna meningkatkan kapasitas penjualan.

“Kami berharap kolaborasi bersama komunitas para pelaku UMKM akan memastikan percepatan adopsi ekonomi digital segmen UMKM. Dengan dukungan infrastruktur konektifitas terluas dan berteknologi terdepan dari Telkomsel, serta ragam solusi layanan segmen UMKM yang sesuai kebutuhan, Telkomsel yakin potensi bisnis UMKM akan semakin berkembang dan bisa meningkatkan kapasitas produksi secara efisien dan terarah” tutup Dharma. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Direktur Keuangan Heri Supriadi dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar IV Budi Prasetya (tengah) beserta Manajemen Telkomsel dan Manajemen  Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar IV saat pemberian penghargaan dari Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar IV di Jakarta, Selasa (14/1). Telkomsel Terima Apresiasi Sebagai Kontributor Pajak Terbesar di KPP Wajib Pajak Besar Empat
 Seorang petugas sedang bersiaga memastikan performansi layanan di Integrated Operation Center (IOC) Telkomsel, Jakarta (31/12/2019). Optimalisasi seluruh elemen jaringan Telkomsel meliputi penyediaan sebanyak 82 unit compact mobile base station (COMBAT) atau BTS mobile yang dikerahkan di point of interest (POI) dengan trafik komunikasi terpadat. Dengan begitu, penguatan jaringan dari Telkomsel mampu menjangkau 533 POI titik di seluruh Indonesia.Trafik Layanan Data Telkomsel Naik 16% di Nataru, Video Streaming dan Medsos Jadi Favorit Pelanggan
Telkomsel Siagakan 324 Mobile GraPARI
  Dirut Telkomsel Setyanto Hantoro.Setyanto Hantoro Resmi Jabat Direktur Utama Telkomsel
ilustrasiTelkomsel Tutup Tahun 2019 dengan Perluas Jaringan 4G LTE di Kabupaten Natuna
Telkomsel memastikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan telekomunikasi menjelang libur tahun baru 2020Trafik Data akan Naik, Telkomsel Tingkatkan Jaringan Jelang Libur Tahun Baru

 
Berita Lainnya :
  • Bak Film Laskar Pelangi, Tenaga Pengajar di Desa Terpencil Inhil Sabar Ajari Murid di Sebuah Gubuk
  • Event Lovely Yamaha Lexi, Masyarakat Tumpah Ruah Saksikan Kemeriahan Acara
  • Kapal Karam Hanya Mengangkut 18 Orang, 14 Dipastikan Selamat, 3 dalam Pencarian
  • BKPP Rohul Simulasi CAT SKD CPNS, Ruangan di Convention Hall Islamic Disterilkan
  • Pengurus DPD LAN Riau Dilantik, Siap Jadi Mitra Strategis Pemerintah Perangi Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Citimall Dumai Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved