www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Siap Bersaing, Rossi Kapok di Belakang Vinales, Quartararo dan Morbidelli
 
Selasa, The Zuri Hotel Dumai Soft Opening
Sabtu, 07 September 2019 - 15:12:08 WIB
Kamar Hotel The Zuri Dumai usung konsep kekinian dan mewah
Kamar Hotel The Zuri Dumai usung konsep kekinian dan mewah

DUMAI - Zuri Hotel Management (ZHM) terus berupaya melebarkan sayapnya untuk menjadi benchmark perhotelan di Indonesia, ZHM tahun ini menghadirkan The Zuri Hotel Dumai.

The Zuri Hotel Dumai merupakan hotel ke - 22 dari jaringan ZHM yang mengusung konsep Millenial dan Mewah dibangun di lokasi yang sangat strategis tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman berada ditengah pusat kota.

"The Zuri Hotel Dumai akan melakukan Soft Opening pada Selasa (10/9/2019), " kata Direktur Umum dan Marketing ZHM Alit Nurwanto di Dumai Jumat (6/9/2019).

Alit menjelaskan, bisnis perhotelan adalah bisnis servis oleh karena itu pihaknya  berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu maupun pengunjung yang menggunakan jasa The Zuri Hotel Dumai.

"The Zuri Hotel Dumai mengusung konsep Millenial dan Mewah pertama di Dumai dilengkapi berbagai fasilitas yang sengaja diberikan bagi kalangan milenial. Diantaranya, satu-satunya hotel yang punya sky lounge dan sky pool tertinggi di Dumai,"  terang Alit.

The Zuri Hotel akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi tamu yang menginap.

Alit Nurwanto menjelaskan bahwa kehadiran The Zuri Hotel Dumai juga memberikn kontribusi nyata buat daerah. Bukan saja dari sisi tambahan pendapatan asli daerah (PAD) dari sisi pajak dan retribusi, tapi juga menyerap puluhan tenaga kerja yang ada di Kota Dumai.

Sesuai Perda Kota Dumai nomor 10 tahun 2014 tentang Ketenagakerjaan yang mengharuskan perusahaan di Dumai merekrut tenaga kerja lokal sebanyak 70 persen.

Menurut Alit The Zuri Hotel Dumai menyerap tenaga kerja lokal mencapai 80 persen. Kehadiran hotel ini juga diharapkan dapat mendorong pengembangan dan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Kota Dumai. 

Sementara Dewi Amelia Mandagi selaku Sales Marketing Manager The Zuri Hotel Dumai, menambahkan, The Zuri Hotel Dumai dibangun  12 lantai, 111 kamar tidur modern dengan ketinggian sekitar 50 meter di atas permukaan tanah dan menjadi hotel tertinggi di Dumai.

Salah satu diferensiasi dari hotel ini adalah Sky Pool dan Sky Lounge yang terdapat di atas gedung dengan pemandangan ke Selat Malaka dan area kilang refinery yang tidak ada di hotel-hotel lainnya. Kata Dewi

Selain itu di lantai 12 ini juga dilengkapi dengan VVIP Room dengan kapasitas sekitar 50 orang, yang sangat cocok  digunakan untuk acara private gathering, family dinner, valentine dinner, ulang tahun, tunangan, arisan maupun untuk acara private lainnya. 

ZOT (Zuri On Top) Sky Lounge yang berkonsep cozy dan millennial ini akan menjadi icon Dumai untuk rileks yang dilengkapi dengan bar dan live music setiap malam.

Hal menarik lainnya dari hotel ini adalah restauran yang diberi nama "Makan Place". Restauran ini dibangun dengan konsep tropical dengan balutan wallpaper tropical yang unik, sehingga selain menunya yang akan memanjakan lidah, restauran ini juga sangat cocok untuk berfoto selfie ria bersama rekan, sahabat dan keluarga. 

Restauran Makan Place terletak di lobby hotel di lantai dasar sebagai fasilitas tamu untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam. 

Penulis: Bambang
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Salah satu hotel yang terpaksa tutup akibat dampak penyebaran virus Corona.Imbas Corona: 8 Hotel dan 1 Restoran di Riau Terpaksa Tutup, Ratusan Karyawan Dirumahkan
Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI)-Riau Ir Nofrizal MM.Dampak Covid-19, Tujuh Hotel Berbintang di Pekanbaru Terpaksa "Lockdown"
Taste of Love Promo kamar special selama Bulan Februari 2020 berlaku selama 1 bulan penuh di Premiere.The Premiere Hotel Pekanbaru Persembahkan Aneka Promo Special di Bulan Kasih Sayang
  Video Conference dengan Kemenparekraf Whisnutama dan Wamen  Angela Tanoesoedibjo membahas situasi terkini pariwisata dan khususnya perhotelan terkait pandemi Covid-19.800 GM Hotel Tergabung Dalam IHGMA Siap Dukung Pemerintah Perangi Covid-19
Foto bersama.IHGMA DPD RIAU Kunjungan ke Angkasapura II
Batiqa Hotel Pekanbaru. Hadirkan Lucky Stay Package saat Imlek; Nginap di Batiqa Hotel Cuma Rp488.888

 
Berita Lainnya :
  • Siap Bersaing, Rossi Kapok di Belakang Vinales, Quartararo dan Morbidelli
  • Tak Perpanjang PSBB, Pemko Pekanbaru Tunggu Juknis New Normal
  • Walaupun New Normal, Check Point di Perbatasan Riau akan Tetap Berjalan
  • Perkim Rohil akan Bangun Rusus Nelayan di Jalan KPL
  • Siak Menuju Bebas Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Polda Riau Semprot Disinfektan di Kantor PT RFB
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved