www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
DPRD Pekanbaru Harap ASN Tetap Bekerja Profesional Dimasa Transisi Pj Walikota
 
Rifan Financindo Berjangka Puncaki Daftar Pialang Teraktif Indonesia Per Juli 2019
Jumat, 02 Agustus 2019 - 08:31:30 WIB

PEKANBARU - Rifan Financindo Berjangka (RFB) kembali menduduki posisi teratas dalam daftar pialang teraktif yang dirilis secara bulanan oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (PT KBI) untuk periode Juli 2019. 

Ini berarti broker yang telah berdiri selama nyaris dua dekade ini selalu berupaya memantapkan posisi puncaknya sebagai pialang berjangka terbaik.

Daftar pialang berjangka teraktif adalah rangkuman data sepuluh broker lokal berijin Bappebti dengan total transaksi kontrak berjangka terbanyak di Bursa Berjangka Jakarta yang telah divalidasi oleh PT KBI dan dipublikasikan secara berkala oleh salah satu lembaga kliring resmi Indonesia tersebut. Di dalamnya, kita dapat melihat perubahan aktivitas pialang-pialang perdagangan berjangka Indonesia terkemuka.

Sejak Desember 2017, posisi pertama dalam daftar tersebut telah dihuni oleh Rifan Financindo Berjangka, dengan posisi-posisi di bawahnya mengalami perubahan formasi secara rutin. Untuk periode  Juli 2019 berikut daftar 5 pialang teraktif versi PT Kliring Berjangka Indonesia:
1. PT Rifan Financindo Berjangka

2. PT Bestprofit Future
3. PT Equityworld Future
4. PT Kontrakperkasa Future
5. PT Trijaya Utama Future

"Terima kasih banyak atas dukungan media terutama rekan media di Pekanbaru untuk dapat terus mendukung industri PBK mensosialisasi dan mengedukasi masyarakat di Pekanbaru tentang pengetahuan akan investasi di dunia pasar Bursa Berjangka Jakarta," ungkap Liwan, Kepala Cabang RFC Pekanbaru kepada halloriau.com, Jumat (2/8/2019).

Dirinya bersyukur dan mengucapkan terimakasihnya karena berkat dukungan dari segenap nasabah, tim RFB dan rekan-rekan media, PT Rifan Financindo Berjangka dinobatkan sebagai pialang teraktif di urutan pertama pada periode Juli 2019.

Dalam profil perusahaannya, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) yang beralamat digital di www.rf-berjangka.com mendeskripsikan diri sebagai anggota dari Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Indonesia Commodity and Derivative Exchange (ICDX), serta anggota dari lembaga kliring Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dan Indonesia Clearing House (ICH). Dengan demikian, legalitas bisnisnya dalam menyediakan fasilitas trading online di Indonesia tak diragukan lagi.

Editor: Budy Satria


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
ASN Pemko Pekanbaru.(ilustrasi/int)DPRD Pekanbaru Harap ASN Tetap Bekerja Profesional Dimasa Transisi Pj Walikota
Tumpukan sampah di TPS ilegal di Pekanbaru.(foto: dini/halloriau.com)Tumpukan Sampah di Pekanbaru Kian Bertambah, Kepala DLHK: Masyarakat Harus Ikut Berkontribusi
SMAN Plus Riau.(foto: int)Disdik Riau Buka Seleksi Guru SMAN Plus Gelombang Kedua, Ini Jadwalnya
  Personel Ditresnarkoba Polda Riau jalani tes urine.(foto: mcr)Puluhan Personel Ditresnarkoba Polda Riau Jalani Tes Urin, Hasilnya?
Kedai harian milik Rika di Jalan Sri Indra, Rumbai Barat, Pekanbaru (foto/riki)KUR BRI Bantu Kedai Harian di Pekanbaru Bertahan Saat Masa Sulit
Kadisnakertrans Riau, Boby Rachmat.(foto: mcr)Disnakertrans Riau Tuntaskan 28 Pengaduan Pembayaran THR Idulfitri 1445 Hijriyah
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved