www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Ingin Populer, Tiga Ibu di Meranti Sebarkan Hoax di Medsos
 
Dukung UKM, CD RAPP Luncurkan Aplikasi Toko Andalan
Rabu, 31/07/2019 - 15:57:53 WIB
 CD RAPP meluncurkan program berbasis android
CD RAPP meluncurkan program berbasis android

PANGKALAN KERINCI - Mendukung perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Lingkungan sekitar Riau Kompleks, Community Development  (CD) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) meluncurkan aplikasi berbasis Android ‘Toko Andalan’ pada Selasa, (30/7/2019) di Unigraha Hotel, Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Perwakilan Manajemen RAPP, Rudi Fajar mengatakan aplikasi tersebut memberikan fasilitas kepada mitra bina untuk memasarkan produknya dengan mudah.

“Aplikasi ini sebagai komitmen RAPP untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Aplikasi ini juga bisa meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan bisnis para mitra bina,” tutur Rudi.

Rudi Fajar menjelaskan, warga dapat mendownload aplikasi ‘Toko Andalan’ di smartphone mereka untuk membeli kebutuhan sehari-hari di mitra bina CD RAPP. Pesanan tersebut, dijelaskan Rudi, langsung diantar ke alamat masing-masing.

“Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer dan tunai. Saat ini CD RAPP juga sudah memiliki driver yang melakukan pengantaran dari pukul 07.00 hingga 19.00,” tuturnya.

Rudi menceritakan latar belakang diluncurkannya aplikasi ini supaya mempermudah warga Riau Kompleks dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari.  Selain itu, dengan adanya aplikasi ini, lanjut Rudi, membantu meningkatkan pendapatan mitra bina RAPP.


Rudi Fajar memberikan kata sambutan saat Peluncuran Aplikasi Toko Andalan.


Karyawan RAPP yang juga warga Riau Kompleks, Sri Nia Sari mengaku terbantu dengan adanya aplikasi ini. Walaupun bekerja, ia bisa berbelanja dengan mudah melalui aplikasi Toko Andalan hingga diantar sampai rumah.

“Misalnya kita ingin membeli ikan,  kita bisa langsung minta dibersihkan dan langsung diantar ke rumah. Memudahkan dan sangat membantu,” tuturnya.

Program Delivery Order melalui aplikasi online ini merupakan terobosan baru dalam memasarkan produk hasil mitra bina program CD RAPP kepada konsumen. (rilis)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Para mitra bina berfoto bersama dengan perwakilan Community Development PT RAPP.Dua Mitra Bina PT RAPP Raih Penghargaan Adikriya
Suasana penjabaran mengenai STM Riau Kompleks.Serikat Tolong Menolong Karyawan RAPP Budayakan Sedekah
Booth PT Asia Pacific Rayon (APR), lini bisnis terbaru dari Royal Golden Eagle terlihat ramai dikunjungi oleh masyarakat Pekanbaru yang datang ke Riau Expo 2019. Booth yang menonjolkan deretan pakaian berbahan baku serat kayu tersebut memang menarik banyak perhatian pengunjung.APR Perkenalkan Serat Kayu Menjadi Serat Benang di Iven Riau Expo 2019
  PT RAPP menerima penghargaan Gerakan Pekerja Perempuan Sehat Produktif (GP2SP) dari Kemenkes RI.Kemenkes RI Beri Penghargaan GP2SP pada PT RAPP
Penyerahan penghargaan oleh Corporate Forum For Community Development (CFCD) dalam ajang Indonesian Sustainability Development Goals Award (ISDA) 2019 kepada manager CD PT RAPP.Fokus Terapkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, PT RAPP Terima Penghargaan
  Direktur PT Riau Dua Berlian, Muhammad Rafi memberikan kata sambutan pada Silahturahmi dan Temu Mitra Small Medium Entreprise (SME) Community Development (CD) RAPP di Balai Pelatihan dan Pengembangan Usaha Terpadu (BPPUT), Townsite 2, Pangkalan Kerinci, Kamis (1/7/2019).300 Mitra Bina RAPP Siap Bangun Pelalawan

 
Berita Lainnya :
  • Ingin Populer, Tiga Ibu di Meranti Sebarkan Hoax di Medsos
  • Berterima Kasih dengan Program TORA, Masyarakat Kampung Kotoringin Gelar Syukuran
  • Bupati Rohul Apresiasi Bumdesa Usaha Bersama Desa Sialang Rindang
  • Lantik Pj Penghulu Kampung Adat Kampung Tengah, ini Harapan Alfedri
  • Kabar Gembira, Terkait Tunda Bayar DBH, Januari 2020 Ditransfer ke Kas Daerah Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Citimall Dumai Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved