www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pebalap Nasional Didikan Honda Ingin Sirkuit Permanen dan Perhatian Lebih Pemerintah
 
Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Batam, Kuota Internet 4G 60GB hanya Rp 60 ribu
Minggu, 28/07/2019 - 06:19:07 WIB

BATAM- Smartfren mengeluarkan kartu perdana Batam, Kamis (25/7/2019). Smartfren sebagai operator telekomunikasi full 4G LTE, berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan, serta memudahkan akses komunikasi bagi masyarakat Indonesia.

Kali ini, komitmen Smartfren diwujud nyatakan dengan meluncurkan produk khusus bagi masyarakat Batam, yaitu Kartu Perdana Batam, seperti yang dilansir dari tibunbatam.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menjelaskan, produk ini dipersembahkan Smartfren agar masyarakat di Batam dapat lebih mudah menikmati jaringan 4G LTE.

"Dengan hadirnya kartu perdana ini, kami yakin dapat memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat, untuk dapat melakukan streaming video dan musik tanpa lag, browsing dengan lancar atau bermain game tanpa hambatan konektivitas," ujar Djoko dalam konferensi pers di I Hotel Batam.

Sekaligus, dengan hadirnya program baru ini Smartfren ingin menegaskan posisinya sebagai perusahan telekomunikasi pilihan masyarakat Batam.

Kartu perdana Batam, ditawarkan seharga Rp 60.000 untuk dua kartu dari harga normal Rp 120.000.

Setelah melakukan aktivasi pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet di jaringan 4G sebesar 30GB, sehingga total bonus aktivasi untuk 2 kartu adalah 60 GB.

"Begitu diaktivasi, masing-masing kartu dapat kuota 30 GB. Kuota 30 GB itu terbagi 15 GB untuk kuota 24 jam dan 15 GB kuota malam," ujar Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukatja Purwokardjono menambahkan.

Selain itu Smartfren juga memberikan bonus gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, serta gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit.

Tak sampai disitu, jika pembeli melakukan isi ulang maka akan mendapatkan bonus kuota data lagi. Pengisian ulang minimal Rp 30.000, maka akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 10GB, yang dibagi 5GB kuota 24 jam + 5GB kuota malam.

Sementara jika melakukan isi ulang Rp 60.000 maka bonus kuota internet yang diperoleh adalah 30GB yang juga terbagi 15GB kuota 24 Jam + 15GB Kuota Malam.

Sementara itu Sukatja menambahkan, bonus kartu perdana Batam berlaku selama 14 hari dan hanya dapat digunakan di Batam, Bintan, dan Karimun.

Bonus dapat diperoleh untuk dua kali pengisian ulang dalam jangka waktu tiga bulan setelah aktivasi. Karena ini adalah bonus isi ulang, maka pulsa yang diisi oleh pelanggan akan tetap utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket lainnya.

"Promo ini berlaku bagi aktivasi sebelum akhir Oktober 2019. Agar semua masyarakat Batam, Bintan dan Karimun bisa merasakan Kartu Perdana Batam ini, maka kita batasi satu nomor untuk satu IMEI," tutur Sukatja.

Saat ini Kartu Perdana Khusus Batam sudah dapat diperoleh di outlet-outlet penjualan serta counter handphone yang tersebar di seluruh Batam, serta galeri Smartfren. Untuk kemudahan dalam melakukan isi ulang nomor Smartfren, masyarakat juga dapat melakukan isi ulang di Toko Ponsel, minimarket, ATM, dan aplikasi MySmartfren.

Djoko menambahkan kartu perdana khusus ini bukan program nasional. Hanya ada beberapa daerah yang mendapatkan kartu perdana khusus tersebut. Selain Batam, Bintan dan di Karimun kartu perdana juga diluncurkan di Bali, Lombok, Samarinda dan Balikpapan.

"Di beberapa daerah saja kita sasar, bukan SP nasional ini. Tapi hanya di daerah kami anggap berpotensi. Khususnya daerah pariwisata. Kalau di Samarinda dan Balikpapan karena Smartfren baru hadir di sana," tutur Djoko.*

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Pebalap Nasional Didikan Honda Ingin Sirkuit Permanen dan Perhatian Lebih Pemerintah
  • Berkedok Gandakan Uang, Dukun Cabuli Anak di Bawah Umur dan Ibunya Berhasil Diciduk
  • Video Adu Mulut Kasatpol PP Pekanbaru dengan Pejabatnya Tersebar, Begini Penjelasan Kepala BNNP Riau
  • 20 Hektare Hutan Dekat Kawasan Bandara Hang Nadim Batam Terkabar
  • Kasus Gubernur Nurdin Basirun, KPK Minta Pejabat Kepri Tak Beri Keterangan Palsu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Asetku Sosialisasi Cara Jadi Pengguna Cerdas Keuangan Digital
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved