www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Perkuat Silaturahmi, PT BSP Buka Puasa Bersama Jurnalis dan Asosiasi Perusahaan Pers
 
Kulkas, Mesin Cuci dan AC Polytron Raih Penghargaan Service Quality Award 2019
Selasa, 23 Juli 2019 - 17:43:42 WIB

JAKARTA - Ada banyak aspek yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan, misal kualitas produk yang bersaing, harga produk hingga pelayanan after sales-nya. Tentunya harapan setiap konsumen adalah sama yaitu mendapatkan pelayanan maksimal dalam pemenuhan kebutuhannya. Misal dalam menentukan membeli air conditioner atau AC, tentu konsumen berharap mendapatkan barang yang berkualitas, lebih cepat dingin dan hemat listrik.

Pada layanan after sales produk AC, Polytron memberikan ekstra perhatian yaitu menjadikannya prioritas dalam penanganannya dengan mengedepankan kecepatan penanganan. Saat ini Polytron telah memiliki lebih dari 55 outlet service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan tentunya dengan dukungan after sales yang kuat maka Polytron dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan karena kualitas pelayanan sangatlah berdampak langsung kepada citra perusahaan.

Nah, karena layanan yang cepat dan memuaskan inilah, sehingga Polytron belum lama ini menerima dua penghargaan Service Quality Award 2019 yaitu untuk kategori Home Appliance Air Conditioner dan untuk kategori Home Appliance pada produk kulkas dan mesin cuci.

Selain inovasi dan fitur canggih pada produknya tentunya Polytron juga turut meng-upgrade segala pelayanannya, baik melalui kanal konvensional dan juga melalui kanal digitalnya.

Polytron juga memiliki strategi digital yang menyeluruh, mulai dari pelayanan e-commerce yang memberikan kemudahan dalam berbelanja barang elektronik hingga memberikan pelayanan gratis ongkos kirim, hingga ke seluruh nusantara (untuk produk tertentu) hingga kemudahan dalam penyampaian pengaduannya.

Untuk layanan informasinya Polytron memiliki website di www.polytron.co.id. Polytron juga membuka layanan servis hingga ke sosial media yaitu twitter, facebook dan instagram dan aplikasi perpesanan whatsapp. Banyak pelanggan yang merasa terbantu dengan pelayanan terpadu di sosial media tersebut karena pelayanan ini sangat memberikan kemudahan kepada mereka dimana pun dan kapan pun sehingga mereka dapat akses dengan cepat dan meresponnya melalui genggamannnya.

Keberhasilan pada program AC Neuva Ice yang lalu yaitu pada program “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali”, membawa AC Neuva Ice menjadi AC pilihan nomor satu di Indonesia dalam hal kualitas dan pelayanannya yang memuaskan. Hal yang sama juga berlaku pada kulkas Polytron yang merupakan kulkas pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

Polytron juga memberikan kemudahan dengan adanya layanan perbaikan kunjungan untuk setiap barang elektronik rumah tangga seperti AC, kulkas, showcase, mesin cuci dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk program campaign pendongkrak penjualan Polytron juga melayangkan program garansi 5 tahun untuk produk mesin cuci otomatis pada Zeromatic Belleza, dan program garansi 3 tahun untuk produk mesin cuci dua tabung Primadona. Untuk kulkas Belleza 3, Polytron melayangkan garansi kompresor hingga 10 tahun.

Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron menyampaikan harapannya ke depan pasar elektronik kembali bergairah. Dan Polytron makin banyak digemari dan di cari oleh seluruh masyarakat Indonesia karena kualitasnya. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
PT Bumi Siak Pusako (BSP) menggelar buka puasa bersama jurnalis dan perusahaan media di Riau (foto/budy)Perkuat Silaturahmi, PT BSP Buka Puasa Bersama Jurnalis dan Asosiasi Perusahaan Pers
Agung Toyota buka bersama komunitas, media, dan TVC di Pekanbaru (foto/budy)Buka Puasa Bersama Komunitas, TVC dan Media, Agung Toyota Berbagi dengan Anak Yatim
Ilustrasi hujan guyur Pekanbaru dan sekitar (foto/int)Hujan Lebat Diprediksi Guyur Pekanbaru dan Sekitar, BMKG: Waspada Angin Kencang
  Petani sawit Riau diajak berinvestasi emas Antam untuk stabilitas finansial (foto/ilustrasi)Investasi Emas Pilihan Tepat untuk Petani Sawit Riau untuk Mengelola Aset
Bupati Rezita meresmikan keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum pertama di Inhu (foto/ist)Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Pertama di Inhu Diresmikan, Ini Pesan Bupati
Ilustrasi petugas memadamkan kebakaran lahan di Provinsi Riau (foto/int)Pelalawan dan Meranti Terbanyak Sumbang Hotspot di Riau Hari Ini
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved