www.halloriau.com

Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pjs Bupati Rohil Puji Ketegasan Satgas Covid-19 dalam Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan
 
Kulkas, Mesin Cuci dan AC Polytron Raih Penghargaan Service Quality Award 2019
Selasa, 23 Juli 2019 - 17:43:42 WIB
Foto bersama.
Foto bersama.

JAKARTA - Ada banyak aspek yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan, misal kualitas produk yang bersaing, harga produk hingga pelayanan after sales-nya. Tentunya harapan setiap konsumen adalah sama yaitu mendapatkan pelayanan maksimal dalam pemenuhan kebutuhannya. Misal dalam menentukan membeli air conditioner atau AC, tentu konsumen berharap mendapatkan barang yang berkualitas, lebih cepat dingin dan hemat listrik.

Pada layanan after sales produk AC, Polytron memberikan ekstra perhatian yaitu menjadikannya prioritas dalam penanganannya dengan mengedepankan kecepatan penanganan. Saat ini Polytron telah memiliki lebih dari 55 outlet service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan tentunya dengan dukungan after sales yang kuat maka Polytron dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan karena kualitas pelayanan sangatlah berdampak langsung kepada citra perusahaan.

Nah, karena layanan yang cepat dan memuaskan inilah, sehingga Polytron belum lama ini menerima dua penghargaan Service Quality Award 2019 yaitu untuk kategori Home Appliance Air Conditioner dan untuk kategori Home Appliance pada produk kulkas dan mesin cuci.

Selain inovasi dan fitur canggih pada produknya tentunya Polytron juga turut meng-upgrade segala pelayanannya, baik melalui kanal konvensional dan juga melalui kanal digitalnya.

Polytron juga memiliki strategi digital yang menyeluruh, mulai dari pelayanan e-commerce yang memberikan kemudahan dalam berbelanja barang elektronik hingga memberikan pelayanan gratis ongkos kirim, hingga ke seluruh nusantara (untuk produk tertentu) hingga kemudahan dalam penyampaian pengaduannya.

Untuk layanan informasinya Polytron memiliki website di www.polytron.co.id. Polytron juga membuka layanan servis hingga ke sosial media yaitu twitter, facebook dan instagram dan aplikasi perpesanan whatsapp. Banyak pelanggan yang merasa terbantu dengan pelayanan terpadu di sosial media tersebut karena pelayanan ini sangat memberikan kemudahan kepada mereka dimana pun dan kapan pun sehingga mereka dapat akses dengan cepat dan meresponnya melalui genggamannnya.

Keberhasilan pada program AC Neuva Ice yang lalu yaitu pada program “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali”, membawa AC Neuva Ice menjadi AC pilihan nomor satu di Indonesia dalam hal kualitas dan pelayanannya yang memuaskan. Hal yang sama juga berlaku pada kulkas Polytron yang merupakan kulkas pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

Polytron juga memberikan kemudahan dengan adanya layanan perbaikan kunjungan untuk setiap barang elektronik rumah tangga seperti AC, kulkas, showcase, mesin cuci dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk program campaign pendongkrak penjualan Polytron juga melayangkan program garansi 5 tahun untuk produk mesin cuci otomatis pada Zeromatic Belleza, dan program garansi 3 tahun untuk produk mesin cuci dua tabung Primadona. Untuk kulkas Belleza 3, Polytron melayangkan garansi kompresor hingga 10 tahun.

Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron menyampaikan harapannya ke depan pasar elektronik kembali bergairah. Dan Polytron makin banyak digemari dan di cari oleh seluruh masyarakat Indonesia karena kualitasnya. (rilis)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
LG Indonesia catat dominasi teknologi inverter mesin cuci dan kulkas. FOTO: merdekaLG Indonesia Dominasi Teknologi Inverter Mesin Cuci dan Kulkas
  Polytron Belleza 3 Berkomitmen Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Indonesia

 
Berita Lainnya :
  • Pjs Bupati Rohil Puji Ketegasan Satgas Covid-19 dalam Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan
  • PGN Jaga Kinerja Operasional Positif Selama Masa Covid-19
  • Program Polri Peduli, Kapolres Inhu Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Batang Cenaku
  • Total Pasien Positif Hampir 8.000, Berikut Sebaran 264 Kasus Baru Covid-19 di Riau
  • Terlibat Politik Praktis, Honorer di Kepulauan Meranti Bakal Kena Sanksi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Exit Meeting Pelaksanaan Audit BPKP
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved