www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Bikin Bangga, Wasit Riau Pimpin Proliga 2020
 
Bupati Rohil Resmikan Penggunaan Kantor Baru Bank Riau Kepri Bagansiapiapi
Selasa, 23/07/2019 - 09:52:02 WIB
 Peresmian penggunaan Gedung baru Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bagasiapiapi pada Senin, (22/7/2019).
Peresmian penggunaan Gedung baru Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bagasiapiapi pada Senin, (22/7/2019).

ROHIL-Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno secara langsung meresmikan Penggunaan Gedung baru Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bagasiapiapi pada Senin, (22/7/2019). 

Diresmikannya kantor cabang baru ini sebagai bentuk pelayanan perbankan di Kabupaten Rokan Hilir dan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan sehingga dapat mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. 

Kehadiran Kantor Cabang Bank Riau Kepri Bagasiapiapi yang baru di jalan Pahlawan Kota Bagasiapiapi ini menggantikan Kantor lama di jalan Perdagangan.

Peresmian Kantor Cabang yang baru ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno yang didampingi langsung oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar bersama Komisaris Independen Taufiqurrahman beserta Pincab Bagasiapiapi Zamroni. 

Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh Sekda Kabupaten Rokan Hilir Surya Afan, Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir H. Nasruddin Hasan, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH, Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi, Kejari Rokan Hilir Gaos Wicaksono dan Wakil Pengadilan Negeri Rokan Hilir Bayu Soho Raharjo. Setelah itu juga dilakukan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Kabupaten Rokan Hilir Hj. Wan Mardiana Suyatno.

Kehadiran Bank Riau Kepri di tempat yang baru diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Kota Tembilahan dalam menopang pembangunan infrastruktur, UMKM, Pertanian dan sektor perekonomian lainnya ini disampaikan oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dalam sambutannya.

Ia menyampaikan dengan telah direlokasinya Kantor Cabang Bank Riau Kepri Bagasiapiapi ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Bagasiapiapi.
 
Selanjutnya Suyatno juga berharap agar manajemen Bank Riau Kepri segera membangun Gedung Baru Bank Riau Kepri di Kota Bagasiapiapi sehingga nantinya menjadi ikon di Bagasiapiapi dan tidak kalah dengan kemegahan kantor pusatnya di Pekanbaru.

Dalam kata sambutannya Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar menyampaikan guna memaksimalkan pelayanan kepada seluruh nasabah Kantor Cabang Bagasiapiapi ini sudah dua kali direlokasi. Sebelumnya pada tahun 2006 kantor cabang di jalan perniagaan direlokasi ke jalan perdagangan dan tepat pada tanggal 22 Juli 2019 ini direlokasi kembali ke Jalan Pahlawan Kota Bagasiapiapi.

Selanjutnya Denny menjelaskan Tujuan relokasi kantor ini Guna meningkatkan kenyamanan dan pelayanan kepada calon nasabah dan nasabah Bank Riau Kepri. Kantor Cabang Bagasiapiapi memiliki 5 jaringan kantor di bawahnya yaitu Capem Bagan Batu, Capem Ujung Tanjung, kedai Pujud, Kantor Kas Kantor Bupati Rohil dan Kantor  kas Dispenda Rohil. 

Selain itu Kantor Cabang Bagasiapiapi juga memiliki 14 unit atm yaitu 7 unit di wilayah Bagasiapiapi, 4 unit di wilayah Bagan Batu, 2 Unit di wilayah Ujung Tanjung dan 1 unit di kedai Pujud.

Dalam peresmian Kantor Cabang Bank Riau Kepri Bagasiapiapi  juga dilaksanakan penyerahan CSR Bank Riau Kepri berupa 10 unit komputer untuk SMA Negeri 1 Bangko dan pembangunan sumur bor masyarakat RT 11 RW 05 Jalan Bahagia Kelurahan Bagan Timur Bagasiapiapi

Turut hadir dari Bank Riau Kepri Pindiv Renstra Hendra Buana, Pindiv Umum Wahyudi Gustiawan, Sekretaris Perusahaan M. Jazuli, Pincab Utama Dedi Santika dan Pgs. Pincab Dumai Hadi Pratikno. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.RUPS Bank Riau Kepri Tertutup, Media Dilarang Masuk dan Mengambil Foto
PT Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri atau Bank Riau Kepri akan menerbitkan setidaknya 10.000 kartu uang elektronik.Bank Riau Kepri akan Terbitkan 10.000 Kartu Uang Elektronik untuk Masyarakat
Sekdaprov Riau Yan Prana JayaDitanya Soal Calon Komut BRK, Sekdaprov Yan Prana Tak Banyak Komentar Sambil Goyangkan Jari Telunjuk
  BRKSiang Ini RUPS Digelar untuk Tetapkan 4 Pimpinan BRK
Ketua Pansel BRK, Ahmad Syah HarrofieSeleksi Komisaris Utama BRK Tuntas, Besok Akan Dilaksanakan RUPS
E-moneyE-money Bank Riau Kepri Siap Layani Transaksi Keuangan Masyarakat

 
Berita Lainnya :
  • Bikin Bangga, Wasit Riau Pimpin Proliga 2020
  • Simulai CAT CPNS 2019; Peserta Masih Lemah di TIU dan TWK
  • Satelit Deteksi Lima Titik Panas di Tiga Daerah Riau
  • Eks Kades Bukit Batu Bengkalis Terancam Dijemput Paksa
  • Miliuner Jepang Ajak Liburan ke Bulan, 2.000 Wanita Berminat Ikutan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Citimall Dumai Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved