www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Terapkan Protokol Kesehatan, Pemprov Riau Akan Gunakan Cara Humanis
 
Bangun Relasi, Sinarmas Kunjungi Metro Riau dan halloriau.com
Selasa, 16 Juli 2019 - 21:33:19 WIB
Kunjungan Sinar Mas Agribusiness and Food ke kantor Metro Riau Group.
Kunjungan Sinar Mas Agribusiness and Food ke kantor Metro Riau Group.

PEKANBARU - Sinar Mas Agribusiness and Food mengunjungi Redaksi Harian Pagi Metro Riau dan halloriau.com, yang berkantor di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Selasa (16/7/2019).

Kunjungan yang dipimpin Head of Group Corporate Communications, Wulan Suling, Corporate Communications Officer, Monica Wijayanthy, D&L Sinar Mas Agribusiness and Food Riau, Wisnu disambut langsung oleh Pimpinan Umum Harian Pagi Metro Riau H Maskur, Pimpinan Perusahaan Saparuddin Koto, Pemimpin Redaksi Adlis Fitrajaya, Manajer Iklan Herlina, dan Pimpinan Perusahaan halloriau.com Budy Satria beserta tim.

Pimpinan Perusahaan Metro Riau Saparuddin Koto mengatakan, di era digital seperti saat ini media cetak harus pandai berinovasi. Karena lambat laun akan punah, di samping perubahan trend, harga kertas juga kian mahal.

"Kita tidak tahu 2 atau 3 tahun ke depan koran apakah masih tetap eksis. Namun, kita telah mempersiapkan segala sesuatu serta mengimbangi dengan media online halloriau.com dan metroriau.com," kata Saparuddin.

Ia mengatakan, sejak terbit pertama awal April 2005 lampau, koran yang satu-satunya memiliki halaman mandarin konsen mengangkat seputar masyarakat Tionghoa di Riau hingga 2019 ini masih dipakai para pelaku bisnis brand-brand besar untuk mempromosikan usahanya.

"Kita juga terus memperkuat jurnalis dengan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sebagai syarat di sebuah media pemberitaan," sebutnya.

"Terimakasih Manajemen Sinarmas yang telah meluangkan waktu berkunjung ke kantor Metro Riau. Kita harap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik kedepannya hingga membentuk kerjasama yang baik pula," sambung Pimpinan Umum Metro Riau, H Maskur.

Ia menambahkan, bukan saja di Indonesia diluar negeri koran juga semakin melemah seiring berkembang zaman dan kian mahalnya material cetak. Jika hanya bertumpu pada cetak tanpa berinovasi, ia melihat koran tidak sanggup bertahan lama.

Head of Group Corporate Communications, Wulan Suling mengatakan, Sinarmas terus berupaya membawa perusahaan yang beroperasi di Riau untuk lebih terbuka terlebih kepada rekan-rekan jurnalis.

"Perusahaan kita punya ambisi untuk lebih profesional, dan membangun relasi yang lebih baik tanpa menutup diri supaya tidak lagi ada penilaian negatif terhadap perusahaan," kata Wulan.

Ia mengatakan, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan. Perusahaan akan terus berusaha menjalin hubungan dengan media dan rekan jurnalis. Salah satu upaya dengan berkunjung ke media untuk memberi tahu bahwa perusahaan ini ada sejak lama.

"Jika ada isu dan pertanyaan segera menghubungi kami akan menanggapi segera mungkin," sebutnya.

"Kita ada sekitar 50 ribu hektare lahan sawit 20 persen plasma meliputi Kalimantan, Sumatera dan sebagian di Papua," tutup D&L Sinar Mas Agribusiness and Food Riau, Wisnu.

Penulis : Novi Kawandi
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Foto kolase kunjungan SKK Migas ke kantor Metro Riau Group.Tingkatkan Silaturahmi, SKK Migas dan KKKS Riau Kunjungi Metro Riau dan Halloriau.com
<div align="justify"><font size="2"><i><b>General Manager Swiss-Belinn ska, Swiss-Belhotel ska dan ska Co Ex, 
Anton Rezie memberikan cenderamata kepada Pimpinan Redaksi Metro Riau, 
Albi Budiman.</b></i></font></div>Swiss-Belinn ska, Swiss-Belhotel ska dan ska Co Ex Jalin Sinergi dengan Media
<font size="2">Peserta serius mengikuti Lomba </font>Lomba Kaligrafi Tionghoa Berlangsung Meriah, Ini Fotonya
     Sejumlah perwakilan manajemen Hotel Tjokro Pekanbaru foto bersama Pimpinan Perusahaan Metro Riau, Sapparudin Koto (empat kanan), Pimpinan Perusahaan Halooriau.com (tiga kiri) dan karyawan Metro Riau, Senin (26/2) pagi.Tingkatkan Silaturahim Manajemen Hotel Tjokro Kunjungi Metro Riau dan Halloriau.com
<font size="2">Manajemen Hotel Paramita dan Gaja Hotel, mengunjungi Harian Pagi Metro Riau dan www.halloriau.com</font>Berharap Bisnis Perhotelan Kembali Bergairah

 
Berita Lainnya :
  • Terapkan Protokol Kesehatan, Pemprov Riau Akan Gunakan Cara Humanis
  • 20 Kg Sabu dan 10 Ribu Butir Pil Ekstasi dari Malasysia Diamankan BNNP Riau
  • Riau Tambah 26 Positif, Total Terkonfirmasi Covid-19 Jadi 732 Kasus
  • Diduga Memihak ke Salah Satu Bacalon, Oknum ASN Akan Dipanggil Bawaslu Kepulauan Meranti
  • Positif Covid-19 di Indonesia Bertambah 1.893, Total Jadi 125.396 Kasus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved