www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Ahmad Syah Minta Petani Kelapa Sawit Buat Kelompok dalam Wadah Koperasi
 
XL Axiata Kembali Bagikan Rp 1,3 Miliar untuk Pelanggan Setia Program XTRAvaganza & FantAXIS dan XpLay & BombAXIS
Senin, 15/07/2019 - 19:21:43 WIB
Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih (kanan)  bersama dengan pemenang hadiah emas program Xtravaganza FantAxis, Djuherman (kiri) dalam acara penyerahan hadiah program XTRAvaganza & FantAXIS dan XpLay & BombAXIS di Jakarta, Senin (15/7/2019).
Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih (kanan) bersama dengan pemenang hadiah emas program Xtravaganza FantAxis, Djuherman (kiri) dalam acara penyerahan hadiah program XTRAvaganza & FantAXIS dan XpLay & BombAXIS di Jakarta, Senin (15/7/2019).

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setia. Melalui dua program loyalitas, “XTRAvaganza & FantAXIS” dan “XpLay & BombAXIS”, sejumlah pelanggan setia dari berbagai daerah berhasil memenangi hadiah bernilai total Rp 1,3 miliar. 

Pelanggan asal Yogyakarta berhasil memenangi hadiah utama program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 babak eksklusif berupa uang tunai sebesar Rp 400 juta. 

Sementara itu, pelanggan asal Surabaya memenangi hadiah utama Babak Super VIP uang tunai Rp 200 juta pada program XpLay & BombAXIS yang baru dimulai dari awal tahun 2019 ini. 

Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses bersama Manajemen XL Axiata menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, XL Axiata terus berkomitmen menghadirkan program loyalitas yang merupakan salah satu upaya untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia. 

"Pada hari ini program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode ke-9. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAvaganza & FantAXIS dari sesi awal hingga sesi saat ini mencapai lebih dari 52 juta peserta," terangnya.

Allan menambahkan, khusus XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9, tidak kurang dari 4 juta peserta mengikutinya, sedangkan program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 diikuti oleh sekitar 2 juta peserta. Pengundian hadiah utama telah dilakukan dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di Jakarta, pada Jumat, 17 Mei 2019 (Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9) dan Kamis, 9 Mei 2019 (Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1).

Masing-masing program memberikan total hadiah Rp 800 juta untuk para pemenang program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 dan total hadiah Rp 500 juta untuk para pemenang program XpLay & BombAXIS sesi ke-1. Kedua program telah berlangsung pada 27 Januari hingga 26 April 2019 (Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9) dan 25 Januari hingga 24 April 2019 (Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1) .

Pada 26 Juli 2019 mendatang, XL Axiata akan meluncurkan program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-11. Tercatat rata-rata per hari peserta baru yang mendaftar di program ini sebanyak 21 ribu peserta. Sementara itu untuk program XpLay & BombAXIS sudah mencapai rata-rata peserta baru 13 ribu peserta.

Pemenang hadiah kedua XTRAvaganza & FantAXIS berupa logam mulia seberat 100 gram adalah pelanggan dari Kalideres, Jakarta Barat. Hadiah ketiga handphone Samsung Galaxy Note 9 dimenangi pelanggan asal Cilegon, Banten. Pada kategori babak gratis, hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta berhasil diraih oleh pelanggan dari Bekasi Timur, Jawa Barat.

Kemudian hadiah handphone Samsung Galaxy S9+ berhasil diraih oleh pelanggan dari Ciledug, Tangerang. Selanjutnya pelanggan dari Tasikmalaya, Jawa Barat berhasil menjadi pemenang babak M-Learning dengan hadiah uang tunai Rp 25 juta.

Sementara itu, pada program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 babak VIP hadiah uang tunai Rp 100 juta diraih oleh pelanggan asal Serpong, Tangerang. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang program ini, pelanggan dapat menghubungi customer service 817 (XL) dan 838 (AXIS).

Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan. Pada program ini, selain mendapatkan pemenang utama hadiah grand prize babak eksklusif berupa uang tunai Rp 400 juta, logam mulia 100 gram dan handphone Samsung Galaxy Note 9, juga ada pemenang bulanan dengan hadiah berupa uang tunai Rp 10 juta untuk 9 pemenang (3 pemenang per bulan).

Sedangkan pemenang grand prize babak gratis mendapat hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta dan handphone Samsung Galaxy S9+ untuk pemenang utama serta ada juga pemenang bulanan dengan hadiah berupa handphone Samsung S9+ dan juga ada pemenang bulanan dengan hadiah berupa uang tunai Rp 2 juta untuk 9 pemenang (3 pemenang per bulan). 

Selain itu, program ini juga memberikan hadiah untuk babak Gamedom berupa uang tunai Rp 100 juta serta babak M-Learning berupa uang tunai Rp 25 juta.

Berbeda dengan program "XTRAvaganza & FantAXIS" yang berbasis murni SMS, program XpLay & BombAXIS berbasis website. Setelah melakukan pendaftaran melalui SMS, setiap peserta akan mendapatkan balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuiz “XpLay & BombAXIS” di www.xplay.co.id atauwww.bombaxis.co.id.

Pada program ini, selain mendapatkan pemenang utama hadiah Babak Premium Super VIP berupa uang tunai Rp 200 juta, hadiah Rp 100 juta untuk pemenang Babak Premium VIP dan hadiah Rp 50 juta untuk pemenang Babak Premium, ada juga pemenang bulanan dengan hadiah berupa handphone Samsung Galaxy Note 9 untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Premium VIP, kamera Fuji Film X-A5 Kit untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Premium serta smart watch Samsung Gear S3 untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Gratis. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH (kedua dari kanan) menyerahkan paket aplikasi Laut Nusantara kepada warga nelayan di sela-sela peresmian jaringan 4G Universal Service Obligation (USO) milik XL Axiata di Desa Desa Bandar Dalam, Kecamatan Bengkunat Belimbing, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Selasa (14/1).  XL Axiata Operasikan Jaringan Telekomunikasi 4G Program USO di Pesisir Barat Lampung
Head of Sales Kepri dan Ridar XL Axiata, Alex Burnama menunjukkan aplikasi Laut Nusantara kepada Kepala Dinas Kominfo Natuna, Raja Darmika dan nelayan Desa Mekar Jaya, Kabupaten Natuna, Jumat (20/12). XL Axiata Hadirkan Jaringan Telekomunikasi 4G, Program USO di Kepulauan Natuna
Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini Fokus Pada Pelaksanaan Strategi, XL Axiata Lanjutkan Tren Pertumbuhan di Tengah Kompetisi Industri yang Ketat
  Plt. Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa (kanan) bersama dengan Head Telco Service Operation XL Axiata, Hendrik (kiri) menunjukkan kondisi jaringan XL Axiata di seluruh Indonesia melalui papan monitor yang berada di pusat pemantauan kualitas jaringan layanan XL Axiata atau  “Customer Experience and Service Operation Center (CE&SOC) yang berada di kantor pusat XL Axiata Jakarta. Libur Panjang Natal & Tahun Baru 2020; Trafik Data XL Axiata di Sumatra Naik 70%
  Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan terhadap perangkat BTS di daerah Wisata Danau Toba, Samosir. XL Axiata terus meningkatkan kenyamanan pelanggan atas akses internet cepat dan layanan data di berbagai kawasan wisata Sumatera.Dukung Kenyamanan Pelanggan, Jaringan XL Axiata Siap Layani Libur Panjang Akhir Tahun
Head of Sales Ridar Kepri, Alex Burnama, ikut serta sebagai pendonor darah rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019. Total darah yang terkumpul  serentak di 7 Kota di Sumatera sebanyak 200 Kantong Darah.Rayakan Hari Sumpah Pemuda, XL Axiata Donor Darah Serentak 7 Kota Sumatera

 
Berita Lainnya :
  • Ahmad Syah Minta Petani Kelapa Sawit Buat Kelompok dalam Wadah Koperasi
  • Polres Bengkalis Cegah Pengiriman 19 Kg Sabu dalam Mobil Menuju Palembang
  • Diperiksa KPK, Hasto Sebut Harun Masiku Dapat Beasiswa Ratu Inggris
  • 70 Ribu Bioskop di China Tutup Akibat Virus Corona
  • Hari Ketiga, Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Korban Kapal Karam, Malaysia Ikut Bantu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Citimall Dumai Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved