www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Wakapolres Siak Positif Covid-19, Dirawat di Rumah Sakit Swasta Pekanbaru
 
XL Axiata Kembali Bagikan Rp 1,3 Miliar untuk Pelanggan Setia Program XTRAvaganza & FantAXIS dan XpLay & BombAXIS
Senin, 15 Juli 2019 - 19:21:43 WIB
Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih (kanan)  bersama dengan pemenang hadiah emas program Xtravaganza FantAxis, Djuherman (kiri) dalam acara penyerahan hadiah program XTRAvaganza & FantAXIS dan XpLay & BombAXIS di Jakarta, Senin (15/7/2019).
Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih (kanan) bersama dengan pemenang hadiah emas program Xtravaganza FantAxis, Djuherman (kiri) dalam acara penyerahan hadiah program XTRAvaganza & FantAXIS dan XpLay & BombAXIS di Jakarta, Senin (15/7/2019).

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setia. Melalui dua program loyalitas, “XTRAvaganza & FantAXIS” dan “XpLay & BombAXIS”, sejumlah pelanggan setia dari berbagai daerah berhasil memenangi hadiah bernilai total Rp 1,3 miliar. 

Pelanggan asal Yogyakarta berhasil memenangi hadiah utama program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 babak eksklusif berupa uang tunai sebesar Rp 400 juta. 

Sementara itu, pelanggan asal Surabaya memenangi hadiah utama Babak Super VIP uang tunai Rp 200 juta pada program XpLay & BombAXIS yang baru dimulai dari awal tahun 2019 ini. 

Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses bersama Manajemen XL Axiata menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, XL Axiata terus berkomitmen menghadirkan program loyalitas yang merupakan salah satu upaya untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia. 

"Pada hari ini program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode ke-9. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAvaganza & FantAXIS dari sesi awal hingga sesi saat ini mencapai lebih dari 52 juta peserta," terangnya.

Allan menambahkan, khusus XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9, tidak kurang dari 4 juta peserta mengikutinya, sedangkan program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 diikuti oleh sekitar 2 juta peserta. Pengundian hadiah utama telah dilakukan dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di Jakarta, pada Jumat, 17 Mei 2019 (Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9) dan Kamis, 9 Mei 2019 (Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1).

Masing-masing program memberikan total hadiah Rp 800 juta untuk para pemenang program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 dan total hadiah Rp 500 juta untuk para pemenang program XpLay & BombAXIS sesi ke-1. Kedua program telah berlangsung pada 27 Januari hingga 26 April 2019 (Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9) dan 25 Januari hingga 24 April 2019 (Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1) .

Pada 26 Juli 2019 mendatang, XL Axiata akan meluncurkan program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-11. Tercatat rata-rata per hari peserta baru yang mendaftar di program ini sebanyak 21 ribu peserta. Sementara itu untuk program XpLay & BombAXIS sudah mencapai rata-rata peserta baru 13 ribu peserta.

Pemenang hadiah kedua XTRAvaganza & FantAXIS berupa logam mulia seberat 100 gram adalah pelanggan dari Kalideres, Jakarta Barat. Hadiah ketiga handphone Samsung Galaxy Note 9 dimenangi pelanggan asal Cilegon, Banten. Pada kategori babak gratis, hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta berhasil diraih oleh pelanggan dari Bekasi Timur, Jawa Barat.

Kemudian hadiah handphone Samsung Galaxy S9+ berhasil diraih oleh pelanggan dari Ciledug, Tangerang. Selanjutnya pelanggan dari Tasikmalaya, Jawa Barat berhasil menjadi pemenang babak M-Learning dengan hadiah uang tunai Rp 25 juta.

Sementara itu, pada program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 babak VIP hadiah uang tunai Rp 100 juta diraih oleh pelanggan asal Serpong, Tangerang. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang program ini, pelanggan dapat menghubungi customer service 817 (XL) dan 838 (AXIS).

Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan. Pada program ini, selain mendapatkan pemenang utama hadiah grand prize babak eksklusif berupa uang tunai Rp 400 juta, logam mulia 100 gram dan handphone Samsung Galaxy Note 9, juga ada pemenang bulanan dengan hadiah berupa uang tunai Rp 10 juta untuk 9 pemenang (3 pemenang per bulan).

Sedangkan pemenang grand prize babak gratis mendapat hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta dan handphone Samsung Galaxy S9+ untuk pemenang utama serta ada juga pemenang bulanan dengan hadiah berupa handphone Samsung S9+ dan juga ada pemenang bulanan dengan hadiah berupa uang tunai Rp 2 juta untuk 9 pemenang (3 pemenang per bulan). 

Selain itu, program ini juga memberikan hadiah untuk babak Gamedom berupa uang tunai Rp 100 juta serta babak M-Learning berupa uang tunai Rp 25 juta.

Berbeda dengan program "XTRAvaganza & FantAXIS" yang berbasis murni SMS, program XpLay & BombAXIS berbasis website. Setelah melakukan pendaftaran melalui SMS, setiap peserta akan mendapatkan balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuiz “XpLay & BombAXIS” di www.xplay.co.id atauwww.bombaxis.co.id.

Pada program ini, selain mendapatkan pemenang utama hadiah Babak Premium Super VIP berupa uang tunai Rp 200 juta, hadiah Rp 100 juta untuk pemenang Babak Premium VIP dan hadiah Rp 50 juta untuk pemenang Babak Premium, ada juga pemenang bulanan dengan hadiah berupa handphone Samsung Galaxy Note 9 untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Premium VIP, kamera Fuji Film X-A5 Kit untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Premium serta smart watch Samsung Gear S3 untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Gratis. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Territory Sales Manager XL Axiata Serdang Bedagai – Asahan, Bertrand Samuel FS Sinabariba menyerahkan hadiah program kuis Xtravaganza dan FantAXIS kepada pelanggan atas nama Masnah Sinaga di Tanjung Balai, Kamis (16/7/2020).Kuis Xtravaganza dan FantAXIS; Pelanggan Asal Tanjung Balai Raih Hadiah Puluhan Juta
Head of Sales Sumut Outer – Aceh PT. XL Axiata, Tbk, Oloan Monang Sinambela menyerahkan langsung peralatan olah raga dan peralatan sekolah untuk Panti Asuhan Elim HKBP, Pematang Siantar, Sumatera Utara. Dukung Masyarakat Terdampak Covid-19, XL Axiata Serahkan Alat Olah Raga untuk​ Panti Asuhan
 Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang beserta anggota hadir saat pembagian sembako untuk masyarakat Kota Pekanaru bersama Komunitas Generasi Penggerak (GERAK) Pekanbaru. Paket bantuan terdiri dari sembako, seperti beras, minyak makan, gula, kecap, dan mie instan.Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, XL Axiata Bagikan Sembako di Pekanbaru
  Regional Service Excellence XL Axiata Medan - Aceh, Joko Priono menyerahkan hadiah program kuis Xtravaganza dan FantAXIS periode ke-12 kepada kepada Fitri Yanti di XL Center Diponegoro No 5 Medan, Rabu (1/7/2020). Fitri berhasil meraih hadiah Rp 25 juta dari ketekunannya mengikuti program kuis ini.    Kuis Xtravaganza dan FantAXIS; Pelanggan Asal Medan Raih Hadiah Jutaan Rupiah
Sejumlah pekerja proyek peremajaan jaringan fiber optik milik XL Axiata yang menghubungkan Deli Serdang - Medan, Provinsi Sumut, Rabu (24/6/2020).XL Axiata Terus Lanjutkan Fiberisasi di Sumatera
XL Axiata telah dinobatkan sebagai 10 besar Perusahaan Tercatat yang meraih peringkat ASEAN Asset Class tertinggi (nilai 97,5 ke atas) berdasarkan laporan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas hasil penilaian domestik implementasi ACGS 2019.ASEAN Corporate Governance Scorecard 2019, XL Axiata Raih Peringkat 10 Besar di Indonesia

 
Berita Lainnya :
  • Wakapolres Siak Positif Covid-19, Dirawat di Rumah Sakit Swasta Pekanbaru
  • Labortorium Biomolekuler RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru Telah Periksa 31.168 Spesimen
  • Tersiar Kabar Wakapolres Siak Terpapar Covid-19, Kadiskes: Kami Akan Cek
  • Kalahkan Leverkusen, Inter Milan Melaju Semifinal Liga Europa
  • Tingkatkan Imunitas saat Wabah Corona, Mulyadi akan Bersepeda Setiap Hari ke Gedung DPRD
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved