www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Stuban Bansos, Komisi II DPRD Kampar Kunker ke Dinas Sosial Kabupaten Siak
 
Mudik Bareng 2019, XL Axiata Berangkatkan 1.300 Mitra Penjual Pulsa
Minggu, 02 Juni 2019 - 05:19:54 WIB
Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya ( kiri ) bersama dengan Direktur Angkutan Jalan – Kementerian Perhubungan Darat, Ahmad Yani (kanan) menyapa salah satu pemudik yang berhasil mendapatkan mudik premium dengan menggunakan mobil Alphard dalam acara program Mudik Bareng XL Axiata 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6).
Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya ( kiri ) bersama dengan Direktur Angkutan Jalan – Kementerian Perhubungan Darat, Ahmad Yani (kanan) menyapa salah satu pemudik yang berhasil mendapatkan mudik premium dengan menggunakan mobil Alphard dalam acara program Mudik Bareng XL Axiata 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6).

JAKARTA - Melanjutkan program rutin yang sudah berlangsung setiap tahun, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek. 

Sedikitnya 1.300 pemudik mengikuti program ini dan XL Axiata telah menyiapkan 25 unit bus besar, 10 unit Innova, dan 10 unit mobil Alphard. Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D Yosetya, Direktur Angkutan Jalan – Kementerian Perhubungan Darat, Ahmad Yani , Walikota Jakarta Timur, M.Anwar dan Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusuf bersama-sama melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (1/6)

“Program mudik ini kami adakan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kami terhadap rekan-rekan retailer yang sudah menjadi mitra terbaik kami yang ikut juga membangun keberhasilan XL Axiata. Karena itu kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan retailer pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga. Tahun ini juga kami menambah jumlah peserta menjadi 1.300 orang. Harapan kami dengan adanya program mudik ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik,” kata Yessie D Yosetya. 

Pada program Mudik Bareng yang tahun ini bertema #SilaturahmiTanpaBatas, XL Axiata juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta. Misalnya, di titik pemberangkatan terdapat tempat bermain anak-anak, hingga pangkas rambut gratis. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh penampilamn grup band terkemuka GIGI.

Armada mudik XL Axiata akan mengantar para peserta pulang kampung ke berbagai tujuan kota melalui jalur Utara dan Selatan Jawa ke kota-kota antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri. Ada juga armada yang menuju Surabaya dengan melalui kota-kota tujuan lain seperti Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, dan Gresik. Armada yang melalui jalur Selatan akan membawa pemudik ke Ciamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten, dan berakhir di Kota Solo. Terakhir, armada ke Sumatera membawa peserta mudik antara lain ke Kalianda, Natar, Bandar Jaya hingga ke Kotabumi, Lampung.

Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Racing XL MUDIK Retailer Area Jabodetabek yang berlangsung dari tanggal 01 April hingga 15 Mei 2019, dimana para retailer diberikan target penjualan tertentu yang harus dicapai agar bisa ikut Mudik Bareng XL  dan AXIS dengan fasilitas premium tersebut.

Masih terkait dengan masa mudik, XL Axiata juga telah mendirikan posko mudik yang tersebar di sejumlah titik di jalur mudik utama dan pemberangkatan penumpang. Posko-posko tersebut antara lain berada di rest area, terminal, stasiun, pelabuhan serta lokasi-lokasi yang menjadi tempat singgah para pemudik. Posko Mudik XL dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yakni, charging, internet gratis, games, dan merchandise menarik serta ta’jil yang diberikan cuma-cuma kepada setiap pelanggan yang berkunjung. Tersedia juga layanan penjualan kartu perdana, pulsa, paket internet, serta paket promo bundling handphone dan modem. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
XL Axiata telah dinobatkan sebagai 10 besar Perusahaan Tercatat yang meraih peringkat ASEAN Asset Class tertinggi (nilai 97,5 ke atas) berdasarkan laporan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas hasil penilaian domestik implementasi ACGS 2019.ASEAN Corporate Governance Scorecard 2019, XL Axiata Raih Peringkat 10 Besar di Indonesia
(Plt) Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa (kiri) bersama dengan Expert Service Operation XL Axiata, Hendrik (kanan) memastikan kesiapan kondisi jaringan XL Axiata malam Idul Fitri 2020 di pusat monitoring  Customer Experience & Service Operation Center  XL Axiata,Jakarta. Sabtu (23/5/2020). Jaringan XL Axiata Siap Layani Kebutuhan Lebaran
(ki-ka) Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih menyerahkan bantuan kepada Deputi Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BNPB, Lilik Kurniawan, ST. MSi di Jakarta, Kamis (26/3/2020). XL Axiata mendukung penuh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam menangani penyebaran dan penanggulangan virus Corona (COVID-19) di Indonesia. Dukung Penanganan Covid-19, XL Axiata Sediakan Akses Komunikasi Gratis untuk BNPB
  Gojek dan Grab.Layanan GoRide-GrabBike Muncul Lagi di Aplikasi
IlustrasiJakarta Futures Exchange Peduli Covid-19
Group Head Enterprise Product & Marketing XL Axiata, Sharif Lukman Mahfoedz (kiri) bersama dengan Head of Human Resources Nutrifood, Veronica Shinta (kanan) dalam acara kerjasama XL Axiata dengan Nutrifood.XL Axiata Sediakan Layanan Solusi Smart Building untuk Nutrifood

 
Berita Lainnya :
  • Stuban Bansos, Komisi II DPRD Kampar Kunker ke Dinas Sosial Kabupaten Siak
  • Forum CSR Bengkalis Diaktifkan Kembali Setelah 5 Tahun Vakum
  • Pecah Rekor, Indonesia Periksa 23.519 Spesimen Covid-19 Hari Ini
  • Data Terbaru Covid-19 Dumai: 4 Pasien Sembuh, 1 Positif Baru
  • Terkait Program Bantuan ke Masyarakat, Dinsos Bengkalis Paparkan Ada 7 Jenis Bansos
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved