www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Idul Adha, PB GNP Covid 19 bersama DPP Santri Tani Indonesia Sembelih 11 Ekor Sapi
 
Telkomsel Mudik Fair 2019, Ajak Pelanggan Mudik Bareng
Jumat, 31 Mei 2019 - 15:17:37 WIB
Ceremony keberangkatan Program Mudik Bareng 134 orang pelanggan dilakukan oleh Walikota Bandar Lampung, Herman HN didampingi Manager Branch Telkomsel Lampung, Asep Jalaluddin pada Jumat (31/5) di Kantor Telkomsel Smart Office Lampung.
Ceremony keberangkatan Program Mudik Bareng 134 orang pelanggan dilakukan oleh Walikota Bandar Lampung, Herman HN didampingi Manager Branch Telkomsel Lampung, Asep Jalaluddin pada Jumat (31/5) di Kantor Telkomsel Smart Office Lampung.

LAMPUNG - Program Telkomsel Mudik Fair 2019 kembali diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel. Salah satu promo menarik dari program ini adalah Mudik Bareng. 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, program Mudik Bareng tahun ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel di antaranya pelanggan kartuHALO, simPATI, Kartu AS, dan LOOP.

“Program Mudik Bareng ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel. Kami memahami kebutuhan pelanggan di Lampung yang kebanyakan mudik ke pulau Jawa pada momen Idul Fitri. Oleh karena itu Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan berupa tiket bus gratis  melalui penukaran Telkomsel POIN,” kata Manager Branch Telkomsel Lampung Asep Jalaluddin. 

Pada Program Mudik Bareng 2019 ini, pelanggan setia berkesempatan mendapatkan tiket bus gratis dengan rute Lampung – Yogyakarta dan Lampung - Bandung. Program yang telah berlangsung sejak tanggal 26 April – 25 Mei 2019. Para pelanggan bisa berpartisipasi cukup dengan menukarkan 200 Telkomsel POIN. Khusus penukaran POIN di tanggal 15 Mei hingga program berakhir, dalam rangka menyambut HUT Telkomsel yang ke – 24, pelanggan cukup menukarkan 24 POIN saja untuk dapat mengikuti program ini. Ceremony keberangkatan Program Mudik Bareng 134 orang pelanggan dilakukan oleh Walikota Bandar Lampung, Herman HN didampingi Manager Branch Telkomsel Lampung, Asep Jalaluddin pada Jumat (31/5/2019).

Tak hanya Mudik Bareng gratis, Telkomsel juga menghadirkan pilihan promo menarik lainnya berupa diskon 50% tiket railink rute Medan – Kualanamu dan sebaliknya. Program ini dihadirkan khusus bagi pelanggan di Kota Medan. Program ini berlaku dalam 2 periode dimana untuk peride pertama akan berlangsung selama 1 Mei – 15 Juli.  Sementara itu untuk periode kedua akan berlangsung selama 16 Juli – 30 September.  Tersedia 5000 tiket diskon yang bisa didapatkan pelanggan dengan menukarkan 250 Telkomsel POIN.

Dalam menjamin kenyamanan pelanggan pada momen mudik, Telkomsel juga menyediakan 27 Posko SIAGA yang meliputi bandara, stasiun, mall, lokasi wisata, dan pusat keramaian. Posko SIAGA Telkomsel menyediakan beragam produk dan layanan mulai isi pulsa, penjualan kartu perdana, serta informasi produk dan layanan Telkomsel. Tak hanya itu, Telkomsel juga melakukan optimalisasi jaringan dengan menyiagakan 5 Compact Mobile Base Station (COMBAT).

“Kami berharap dapat memberikan kenyamanan layanan dan jaringan bagi pelanggan selama melakukan perjalanan mudik hingga berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman masing-masing,” tutup Asep. (rilis)

 

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Tinc Batch 5 2020 telah membuka pendaftaran pada bulan ini dengan menargetkan jangkauan kepada para innovator lokal di seluruh IndonesiaGelar Program Tinc Batch 5, Telkomsel Perkuat Kolaborasi Bersama Inovator Membangun Ekosistem Digital di Indonesia
Foto sejumlah direksi baruRUPS Baru Selesai, Ini Bocoran Direksi Terbaru Telkomsel
IlustrasiPLN Sebut 10 Persen Pelanggan di Riau Alami Kenaikan Tagihan Listrik
   Head of Home LTE Telkomsel Arief Pradetya saat memperkenalkan solusi internet rumah serba digital yaitu Telkomsel Orbit di acara peluncuran Telkomsel Orbit dalam virtual press conference menggunakan platform CloudX di Jakarta, Kamis (2/7). Mau Koneksi Data dengan Kecepatan Unggul dan Fitur Premium? Pilihannya Telkomsel Orbit
Account Director Huawei Indonesia Colin ShiXiaojie saat memparkan kolaborasi Huawei bersama Telkomsel dengan menggelar "The NextDev Hub X Huawei Webinar Series” saat video conference di Jakarta, Kamis (11/6/2020). The NextDev Bersama Huawei Gelar Rangkaian Webinar bagi Penggiat Ekosistem Digital
IlustrasiPLN Catat 4,3 Juta Pelanggan Alami Kenaikan Tagihan Listrik 20 Persen

 
Berita Lainnya :
  • Idul Adha, PB GNP Covid 19 bersama DPP Santri Tani Indonesia Sembelih 11 Ekor Sapi
  • Pandemi Covid-19, Kunjungan Wisata Religi Masjid Agung Islamic Centre Juli 2020 Capai 52.407 Orang
  • LAMR Riau Anugerahi Gelar Adat Istimewa pada Arifin Achmad
  • Disorot KPK, Pemprov Riau Akan Evaluasi Penggunaan Anggaran Covid-19 Riau Rp400 Miliar
  • Bawaslu Meranti Temukan Ribuan Pemilih Tak Penuhi Syarat Terdaftar di Data Pemilih
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved