www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Bupati Sukiman Nyatakan Budaya Melayu Harus Dilestarikan dan Tetap Hidup di Masyarakat
 
May The FOX Be With You, FOX Harris Hotel Rayakan Gipsy Birthday Bersama Media
Selasa, 28 Mei 2019 - 21:03:25 WIB
Pemotongan kue oleh General Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru, pada perayaan Gipsy Birthday dan Gathering Media serta buka puasa bersama di hotel tersebut, Selasa (28/5/2019).
Pemotongan kue oleh General Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru, pada perayaan Gipsy Birthday dan Gathering Media serta buka puasa bersama di hotel tersebut, Selasa (28/5/2019).

PEKANBARU - Tepat di awal Mei 2019, FOX Harris Hotel Pekanbaru memasuki umurnya yang pertama. Perayaan Gipsy Birthday itu berlangsung sederhana dan meriah serangkaian dengan gathering media serta buka puasa bersama di lantai dua Hotel tersebut, Selasa (28/5/2019).

Perayaan ulang tahun tersebut, managemen FOX Harris Hotel Pekanbaru mangajak semua media, influencer serta blogger yang hadir melakukan Signiture Dance FOX Harris Hotel sebelum melakukan seremoni pemotongan kue. Semua ikut menari, bersemangat mengikuti setiap gerakan yang dibawakan manejemen dan karyawan hotel.

Usai melakukan gerakan-gerakan ringan serta mengibur pada Signiture Dance, saat pemotongan kue ulang tahun dilakukan langsung oleh General Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru, Hamdani, didampingi oleh jajaran menajemen lainnya. Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di restoran.



Ulang tahun pertama FOX Harris mengambil tema May The FOX Be With You. Tema ini merupakan tema nasional sebagai ungkapan semangat FOX Harris Hotel untuk terus tumbuh dan berkembang guna menambah jaringan hotelnya di tanah air.

"Sebenarnya perayaan ulang tahun yang pertama FOX Harris Hotel dilakukan di awal Mei lalu. Namun karena lain hal, untuk lebih meriah kita satukan dengan kegiatan buka bersama dan media gathering di Minggu ke-4 Mei. Tahun lalu kita mengusung tema Moment in Life, dan tahun ini menjadi May The FOX Be With You," ungkap General Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru, Hamdani.



Menurutnya, FOX Harris Hotel sudah tidak begitu asing lagi bagi masyarakat Pekanbaru. Banyak yang bertanya kenapa Tauzia Hotel Managment mengambil nama FOX sebagai brandnya, Hamdani menjelaskan karena FOX itu berarti siap malakukan perubahan.




"Nama FOX berarti Tauzia Hotel Managment siap untu take over hotel atau mengambil alih hotel yang sudah berjalan, atau juga Tauzia Hotel Managemen siap bekerjasama dengan hotel yang sudah berjalan, sehingga properti itu menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.



Lanjut Hamdani, nama FOX juga berarti Mister Gipsy yang siap menyesuaikan diri dengan perkembangan yanga ada, serta siap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Gipsy memiliki pandangan hidup yang unik, serta mampu berpindah ke berbagai tempat.



"Maka di manapun FOX Harris berada, dia bisa menyesuaikan diri dengamn daerah tersebut serta masyarakatnya. Ke depan kita optomis perkembangan FOX akan sangat cepat. Dan lagi, sesuai temanya May The FOX Be With You, harapannya semakin tahun semakin banyak brand FOX Harris di tanah air," ungkap Hamdani.

Saat ini, FOX Harris telah memiliki beberapa jaringan di Indonesia. Yakni di FOX Harris Hotel Pekanbaru, FOX Harris Hotel Jimbaran Bali, FOX Harris Hotel Bandung, dan FOX Harris Lite di Jimbaran Bali.

Editor: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Hotel di Pekanbaru.Bisnis Perhotelan di Pekanbaru Mulai "Menggeliat" di Tengah Penerapan New Normal
Salah satu hotel yang terpaksa tutup akibat dampak penyebaran virus Corona.Imbas Corona: 8 Hotel dan 1 Restoran di Riau Terpaksa Tutup, Ratusan Karyawan Dirumahkan
Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI)-Riau Ir Nofrizal MM.Dampak Covid-19, Tujuh Hotel Berbintang di Pekanbaru Terpaksa "Lockdown"
  IlustrasiGara-gara Corona, 1.500 Hotel di Indonesia Tutup
Video Conference dengan Kemenparekraf Whisnutama dan Wamen  Angela Tanoesoedibjo membahas situasi terkini pariwisata dan khususnya perhotelan terkait pandemi Covid-19.800 GM Hotel Tergabung Dalam IHGMA Siap Dukung Pemerintah Perangi Covid-19
Foto bersama.IHGMA DPD RIAU Kunjungan ke Angkasapura II

 
Berita Lainnya :
  • Bupati Sukiman Nyatakan Budaya Melayu Harus Dilestarikan dan Tetap Hidup di Masyarakat
  • Diterapkan Akhir Pekan Ini, Pemko Pekanbaru Sosialisasikan Sanski Wajib Gunakan Masker
  • 95 Paket Bantuan Spesifik Diserahkan pada Perempuan, Anak dan Lansia di Kabupaten Siak
  • OPPO Luncurkan Reno4 Hari Ini, Selamat Datang Era Baru Mobile Photography
  • JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved