www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pemkab Siak Siapkan Anggaran untuk Hadapi New Normal
 
Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Santuni 100 Yatim & Duafa di Ukui dan Pangkalan Lesung
Sabtu, 11 Mei 2019 - 13:58:02 WIB
Pertamina EP Asset 1 Lirik Field berikan santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa di sekitar wilayah operasi Distrik 2 di Kecamatan Ukui dan Kecamatan Pangkalan Lesung, kabupaten Pelalawan.
Pertamina EP Asset 1 Lirik Field berikan santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa di sekitar wilayah operasi Distrik 2 di Kecamatan Ukui dan Kecamatan Pangkalan Lesung, kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN - Mengawali rangkaian kegiatan Safari Ramadan, Pertamina EP Asset 1 Lirik Field berikan santunan kepada 100 anak yatim dan duafa di sekitar wilayah operasi Distrik 2 di Kecamatan Ukui dan Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Mengusung tema “Hijrah Membawa Berkah”, kegiatan Safari Ramadan kali ini dilaksanakan di gedung olah raga di Komplek Perumahan Pertamina Ukui, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan pada Kamis (9/5/2019).

Selain sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diberikan kepada perusahaan migas nasional ini, kegiatan Safari Ramadan juga menjadi ajang silaurahmi untuk lebih dekat dengan masyarakat maupun pemangku kepentingan sekitar wilayah kerja perusahaan. Dalam acara tersebut dilakukan pemberian santunan kepada 100 anak yatim dan duafa yang berasal dari Kelurahan Ukui, Desa Ukui II dan Kelurahan Pangkalan Lesung. 

Tak hanya itu, pada kesempatan ini, perusahaan juga menyerahkan bantuan berupa material pembangunan masjid di Kecamatan Pangkalan Lesung dan bantuan karpet sajadah masjid di Kecamatan Ukui. 

Hadir pada acara Safari Ramadan tersebut Ambo Uleng, selaku Pjs Lirik Field Manager beserta tim manajemen, stakeholder dari Kecamatan Ukui dan Kecamatan Pangkalan Lesung, serta masyarakat sekitar.

“Dalam kegiatan ini saya ucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Pertamina EP Asset 1 Lirik Field yang telah berpartisipasi dalam mendorong pembangunan masjid di Kecamatan Pangkalan Lesung melalui penyaluran bantuan yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Pangkalan  Lesung khususnya," ungkap Camat Pangkalan Lesung, Adnan SH, dalam sambutannya.

Sementara itu, Amri Juharza, M.Si Selaku Camat Ukui mengatakan bahwa Kegiatan Safari Ramadan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat dan pemangku kepentingan karena menjadi agenda silaturahmi dengan perusahaan. 

Sejalan dengan tanggapan para pemangku kepentingan di sekitar distrik 2, Lirik Field Manager juga menyampaikan rasa bahagia. 

“Alhamdulillah salah satu nikmat Allah SWT di Bulan Ramadhan ini bisa kita nikmati untuk buka bersama, semoga perusahaan yang kita cintai ini senantiasa diberkahi Allah SWT. Kami berharap masyarakat dapat terus mendukung kegiatan perusahaan agar bisa berjalan dengan baik sehingga dapat terus meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat,” tegas Ambo Uleng selaku Pjs Lirik Field Manager.

Menunggu saat berbuka puasa, kegiatan safari Ramadhan ini juga diisi dengan kegiatan tausiyah yang sampaikan oleh Ustadz Martunus dai Kelurahan Ukui. Safari Ramadan ditutup dengan Salat Magrib berjamaah dan makan bersama.

Penulis: Andy Indrayanto
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Pertamina EP Asset 1 Lirik Field berikan santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa di sekitar wilayah operasi Distrik 2 di Kecamatan Ukui dan Kecamatan Pangkalan Lesung, kabupaten Pelalawan.Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Santuni 100 Yatim & Duafa di Ukui dan Pangkalan Lesung
Buka Bersama, BRK Santuni 1.064 Anak Yatim
Hotel ArchitecturesSka Co Ex Santuni 60 Anak Panti Asuhan
  Sejumlah strategi telah disiapkan oleh Pertamina EP Asset 1 Lirik Field menyongsong tahun 2019.Hadapi 2019, Ini Strategi Pertamina EP Asset 1 Lirik Field
Anak-anak dari Panti Asuhan Putra Harapan diberikan santunan oleh Manajemen favehotel Pekanbaru.favehotel Pekanbaru Santuni Anak Panti Asuhan di HUT ke 1
Gelar Buka Puasa Bersama, PT. Bank Riau Kepri Beri Santunan 700 Anak Yatim Piatu

 
Berita Lainnya :
  • Pemkab Siak Siapkan Anggaran untuk Hadapi New Normal
  • Bertambah 13 Pasien dari Kota Padang, Positif Corona di Sumbar Capai 607 Kasus
  • Data Penerima Masih Proses Verifikasi, Insentif Covid-19 Nakes di Riau Belum Cair
  • Salon Akan Dibuka Saat New Normal, Berikut Sejumlah Protokol yang Harus Diketahui
  • PGN Tandatangani Komitmen Kebijakan Penetapan Harga Gas dengan Pelanggan Industri Tertentu Permen ESDM 8/2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Polda Riau Semprot Disinfektan di Kantor PT RFB
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved