www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Sudah Periksa 75.713 Spesimen, RSUD Arifin Achmad Sebut Masih Mampu Tampug Sampel dari Daerah
 
Polytron Raih Penghargaan The Best Digital Customer Service 2019 dari SWA
Kamis, 09 Mei 2019 - 21:18:54 WIB
Polytron raih The Best Digital Customer Service.
Polytron raih The Best Digital Customer Service.

JAKARTA - Pesatnya perkembangan dunia digital dan sosial media membuat Polytron makin terus memanfaatkan kanal ini untuk terus berinovasi baik pada produk maupun pada layanannya. Wadah komunikasi sosial media pun juga makin beragam dimana paltform ini tentunya menciptakan berbagai kemudahan bagi khalayak.

Polytron berusaha meningkatkan kedekatan dengan pelanggan dengan berbagai channel. Sehingga pelanggan dapat dengan mudah berinteraksi dan berkomunikasi dengan Polytron. Dengan omnichannel digital kemudahan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Polytron saat ini memiliki berbagai sarana komunikasi, yaitu pada facebook @polytronindonesia; twitter @PolytronIndo; instagram @polytronindo; website www.polytron.co.id; layanan e-commerce di www.polytronstore.com; youtube Polytron Indonesia; layanan whatsapp dan perpesanan di nomor 085321005100; email cs@polytron.co.id; dan sambungan telpon bebas pulsa di nomor  0 800 1 100999.

Keseriusan dan responsif Polytron dalam membangun omnichannel digital dan layanan konsumen inilah yang membuat Polytron terpilih sebagai The Best Digital Customer Service In Electronics Industry pada ajang Most Engage Brand in Indonesia Digital World 2019 yang diselenggarakan di Jakarta  oleh Majalah Mix Marcomm dari Swa Media Group.

Selain dari komunikasi, pada website www.polytron.co.id juga memberikan layanan informasi produk, mulai dari keunggulan produk hingga spesifikasi produk yang lengkap mulai dari audio, video, home appliances dan handphone. 

Berbagai campaign yang dibangun Polytron pun terbilang cukup berhasil dibawakan di sosial media mulai dari campaign “Semarak Polytron” yang dijalankan pada tahun 2017 hingga campaign “Garansi Televisi Lima Tahun” dengan tagar #5tahunbebasgalau.

Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head dari Polytron menyampaikan bahwa saat ini dunia sosial media sangat erat kaitannya dengan pemasaran, sehingga untuk memuluskan startegi maka Polytron sangat membutuhkan sosial media baik untuk sarana berkomunikasi maupun untuk edukasi produk. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
SVP Digital Advertising Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny W. Sugiadha (kiri atas), Head of Digital & E-Commerce Johnson & Johnson Alberts Hendrajaya (kiri bawah) dan Manager Media Relation Kurnia Purwanto dalam sesi tanya jawab di acara Media Update Telkomsel DigiAds Terus Berinovasi Perkuat Sektor Periklanan Digital Indonesia
Warga Jakarta jalani new normal.Ekonomi Indonesia Tak Bisa Pulih Tahun Ini
Ilustrasi Kesegaran dan Air Higienis dengan Hybrid Dispenser PWC 778 Series Polytron
  Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan terhadap perangkat BTS di daerah Wisata Danau Toba, Samosir. XL Axiata terus meningkatkan kenyamanan pelanggan atas akses internet cepat dan layanan data di Sumatera.Terapkan “Customer Identity and Access Management”, XL Axiata Permudah Pelanggan Akses Berbagai Layanan Digital
Polytron meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 (IDPBA) untuk dua kategori sekaligus.Borong Dua Penghargaan Sekaligus, Bukti Kesukseskan Polytron Merangkul Konsumen di Dunia Digital
Gojek dan Grab.Layanan GoRide-GrabBike Muncul Lagi di Aplikasi

 
Berita Lainnya :
  • Sudah Periksa 75.713 Spesimen, RSUD Arifin Achmad Sebut Masih Mampu Tampug Sampel dari Daerah
  • Diduga Korupsi Dana Covid-19 dan Jual Beli Jabatan, Ratusan Massa Geruduk Kantor Gubernur Riau
  • Makin Mengerikan, Tambah Lagi 225, Riau Masuk 4 Besar Kasus Baru Covid-19 di Indonesia
  • Anggota DPRD Riau Positif Covid-19 Bertambah Lagi Satu, Sudah 7 yang Terinfeksi
  • Bertambah 3.891, Total Positif Covid-19 di Indonesia Jadi 236.519 Kasus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved