www.halloriau.com

Ekonomi
BREAKING NEWS :
Roro Insit - Pecah Buyung Kepulauan Meranti Beroperasi Tahun Ini
 
Garansi TV Polytron 5 Tahun Raih Penghargaan dari Majalah Marketeers
Senin, 10 Desember 2018 - 17:46:14 WIB
Polytron Marketeer Award
Polytron Marketeer Award

JAKARTA - Berangkat dari kekhawatiran konsumen mengenai jaminan garansi dan kemudahan reparasi pada saat membeli televisi, Polytron dengan berani menjawab kebutuhan konsumen ini dengan meluncurkan program garansi TV LED lima tahun.

Polytron merupakan satu-satunya merek yang memberikan garansi sampai dengan lima tahun termasuk panel LED, ini merupakan terobosan  baru dan langkah yang berani mengingat 90 persen harga LED TV adalah harga panel LED-nya.

Keseriusan ini pun membuahkan hasil, bertempat di Jakarta, baru-baru ini kampanye Polytron pada TV LED #5tahunbebasgalau atau TV LED yang bergaransi lima tahun pun menuai hasil. Polytron menerima penghargaan Marketeers Editors Choice Award 2018 untuk kategori The Incredible Sales Promotion of The Year.

Program garansi lima tahun ini sudah dilayangkan sejak tahun 2017 lalu dan memperoleh antusias positif dari konsumen.

Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron melalui rilisnya ke redaksi halloriau.com, menyampaikan garansi lima tahun ini diberikan secara menyeluruh, meliputi garansi panel/layar, garansi spare part atau suku cadang, garansi jasa perbaikan, garansi remote control hingga garansi karena petir, yaitu mulai dari TV LED yang berukuran 20, 22, 24, 32, 39, 43, hingga 50 inci.

Keberhasilan dalam program ini juga tercermin dari penjualannya yang mengalami kenaikan hingga dua kali lipat di banding tahun sebelumnya. Polytron cukup percaya diri karena Polytron memiliki badan riset mandiri yang selalu dikembangkan. Sehingga Polytron memiliki kemampuan lebih dalam teknologi LED.

Awal semester dua pun Polytron cukup optimis dengan meluncurkan TV seri terbaru yaitu 3 in 1 Tuner yang juga disematkan program garansi lima tahun. Jumlah tuner yang ada pada pesawat TV jenis ini terbilang lengkap yaitu dilengkapi dengan Analog Tuner, Digital T2 Tuner dan Digital S2 Tuner, dengan sebutan 3 in 1 Tuner di dalam satu pesawat TV LED.

Untuk menikmati siaran digital satelit dalam seri 3 in 1 Tuner  maka pelanggan cukup menambahkan piringan parabola dan LNB kabel untuk membantu penerimaaan siaran. Selain channel lokal dari Indonesia juga ada banyak channel dari luar negeri yang bisa ditangkap dengan menggunakan perangkat ini. Misal channel yang berasal dari Asia dan juga channel lain dari seluruh penjuru dunia, caranya hanya dengan mengarahkan perangkat ke satelit.

Keunggulan lain yang ditawarkan Polytron adalah TV  3 in 1 tuner ini dapat merekam siaran dari stasiun TV manapun dan data tersebut akan di simpan menggunakan eksternal memori atau USB input.

Selain dari pada program dan teknologi tersebut, Polytron juga didukung oleh sumber daya yang handal. Polytron telah memiliki jaringan service center lebih dari 60 outlet yang tersebar luas di seluruh nusantara. Juga memiliki jaringan layanan melalui sosial media yang selalu siap membantu. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Polytron meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 (IDPBA) untuk dua kategori sekaligus.Borong Dua Penghargaan Sekaligus, Bukti Kesukseskan Polytron Merangkul Konsumen di Dunia Digital
 Polytron PAS PRO15F2 dengan ukuran woofer 15 inci dan Polytron PAS PRO12F2 dengan woofer sebesar 12 inci. Keduanya dilengkapi dengan bluetooth + EDR serta dukungan Polytron Audio Connect.Polytron PAS PRO15F2 Speaker Powerful Tanpa Listrik untuk Penggunaan Indoor dan Outdoor
 Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen.Polytron Siap Bantu Korban Banjir Jabodetabek
  Ilustrasi Kesegaran dan Air Higienis dengan Hybrid Dispenser PWC 778 Series Polytron
IlustrasiPerabot Anti Virus dan Bakteri untuk Keluarga Sehat
PMA meraih penghargaan dari majalah Marketeers untuk kategori Innovative Consumer Electronic of The Year 2019. PMA dari Polytron Dianugerahi Innovative Consumer Electronic of The Year

 
Berita Lainnya :
  • Roro Insit - Pecah Buyung Kepulauan Meranti Beroperasi Tahun Ini
  • BMKG Deteksi Kemunculan Enam Hotspot di Riau
  • Pengakuan Pasien Sembuh Covid-19 yang Awalnya Tak Percaya Virus Corona
  • Ternyata dr Fransiskus Wafat Setelah Dinyatakan Negatif Covid-19
  • Hujan Disertai Petir akan Mengguyur Sebagian Riau Hari Ini
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Exit Meeting Pelaksanaan Audit BPKP
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved