www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Update Data Covid-19 di Rohul Per 7 Maret 2020: 2 PDP Sehat, 2 Masih Isolasi dan 2 Isolasi Mandiri
 
Mau Bawa Pulang Hadiah Mobil, Motor atau Berwisata? Buruan Belanja di Electronic City
Senin, 29/10/2018 - 15:29:32 WIB
Marketing Electronic City menawarkan produk barunya
Marketing Electronic City menawarkan produk barunya

PEKANBARU - Electronic City sebagai sebagai pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001 kembali menggelar program S17UARA yang berlangsung dari 19 Oktober hingga 10 Januari 2019.

Bersempena perayaan HUT ke-17, konsumen diberikan kesempatan untuk membawa pulang berbagai hadiah, 1 unit mobil Toyota Rush, 7 unit sepeda motor Yamaha Lexi, 17 paket wisata, 170 produk elektronik dan 1.700 hadiah langsung dengan cara diundi.

"Segera manfaatkan kesempatan emas belanja elektronik di Toko Electronic City Living World Pekanbaru dengan hadiah berupa mobil, motor, paket wisata dan ratusan produk elektronik. Untuk mendapatkan kupon undian ini cukup mudah, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp1,7 juta untuk semua produk di Electronic City baik secara langsung maupun secara online melalui website www.electronic-city.com. Konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian yang akan diundi di Jakarta pada 24 Januari 2019 mendatang," ungkap Kristina Debby Manurung, Store Manager Electronic City Living World Pekanbaru saat berbincang dengan halloriau.com, akhir pekan kemarin.

Toko Electronic City di Living World

Selain promo S17uara, bagi konsumen pemegang kartu kredit Bank Mandiri akan mendapatkan diskon belanja Rp400.000 untuk setiap pembelian di tanggal 5 dan 25 sedangkan bagi pemegang kartu BTN Prioritas akan mendapatkan diskon tambahan 10 persen yang berlaku hingga Desember 2018.

"Bagi konsumen yang membeli produk sponsor seperti Samsung, Panasonic, atau LG dan melakukan transaksi melalui bank sponsor atau financing, maka berhak mendapatkan kupon undian tambahan dari pihak bank dan produk sponsor yang bekerja sama dengan Electronic City. Dan khusus untuk pembelian produk notebook dan laptop, konsumen akan mendapatkan nomor undian paket wisata ke Raja Ampat, Seiling Komodo, Tanjung Bira, Labengki+Sombori dan Derawan Island," kata Kristina Debby Manurung.

Marketing Electronic City menawarkan produk televisi

Untuk hadiah 170 produk elektronik, berupa 17 LED TV 32", 17 Handphone, 17 AC 1/2 PK. 17
digital camera, 17 Washing Machine Twin Tube, 17 Refrigerator 2 Door, 17 Standing Dispenser, 17 portable gas cooker, 17 juicer dan 17 blender.

Sementara itu, ada juga beanja dengan hadiah langsung atau Scartch & Win yakni dengan pembelanjaan Rp5.000.000 dalam satu invoice berhak mendapatkan satu kesempatan hadiah langsung yang telah disediakan.

Resmi Hadir di Pekanbaru

Kehadiran toko pertama di Pekanbaru adalah upaya Electronic City memperkuat dan memperluas jaringan di pulau Sumatera, khususnya di Provinsi Riau. Gerai Electronic City di Pekanbaru ini menerapkan konsep di dalam mall dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada kosnumen.

Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Saat ini Electronic City mengoperasikan 54 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia. Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta lT/onice equipment.

Produk televisi dengan teknologi canggih yang ditawarkan

Untuk menghadirkan kenyamanan customer dalam berbelanja, Electronic City telah mempersiapkan staff handal serta memiliki pengetahuan produk yang mumpuni sehingga membantu konsumen dalam menentukan produk elektronik yang tepat sesuai kebutuhan. Electronic City memberikan jaminan untuk setiap produk yang dijual dengan menyediakan garansi resmi dan berlaku nasional, sehingga customer tidak perlu khawatir saat membeli produk elektronik di Electronic City.

"Kehadiran Electronic City di Living World Pekanbaru merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat Pekanbaru terhadap produk elektronik. Berkembangnya pembangunan kawasan hunian dan industri secara tidak langsung mengakibatkan peningkatan terhadap produk elektronik rumah tangga maupun perkantoran. Electronic City siap menjadi toko ritel elektronik yang terpercaya dan dapat diandalkan dengan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga dapat menjadi referensi utama bagi penduduk Pekanbaru ketika membeli produk elektronik," kata Roland Hutapea selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk saat peresmian toko ini.

Staff Electronic City siap melayani konsumen

Electronic City menjadi toko ritel modern pertama yang memiliki 12 nilai tambah (added value) kepada konsumen dalam bentuk jaminan harga dan tanpa 3% surcharge, gratis pemasangan dan pengiriman (syarat dan ketentuan berlaku), gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir, belanja online dan aplikasi yang dapat didownload di Android dan respon cepat layanan pelanggan.

Selain itu, Electronic City juga memiliki Layanan Premium yaitu EC Express Delivery dimana pengiriman barang yang lebih cepat yaitu maksimal 6 jam sejak transaksi dilakukan, EC Express AC Installation yaitu pemasangan AC ke rumah maksimal 6 jam setelah transaksi, EC Service Contract yaitu jasa perawatan AC terpercaya, EC 24-Hour Repair yang memberikan kepastian kunjungan teknisi dalam waktu maksimal 6 jam dari permintaan perbaikan Extended Waranty and Insurance sebagai tambahan perlindungan garansi dan asuransi di tahun kedua dan Ecityzen atau program membership.

Program ini menawarkan banyak keuntungan dengan menjadi member ECityzen antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh customer Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

"Nah apalagi yang ditunggu, buruan belanja di Electronic City Living World Pekanbaru dengan segudang hadiah dan kemudahan serta pelayanan yang prima untuk kepuasan konsumen," kata Kristina Debby Manurung menutup wawancaranya.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Marketing Electronic City menawarkan produk barunyaMau Bawa Pulang Hadiah Mobil, Motor atau Berwisata? Buruan Belanja di Electronic City
Pengguntingan pita pembukaan Electronic City di Living World Pekanbaru.Belanja Elektronik Lebih Nyaman dan Aman di Electronic City
Penjelasan mengenai kehadiran Living Wolrd Pekanbaru.Kawan Lama Retail Buka Toko Baru di Living World Pekanbaru
  Karyawan Toko Electroinic City siap melayani konsumen di Pekanbaru, RiauToko Eelectronic City Hadir di Living World Pekanbaru
Press conference opening Living Wolrd Pekanbaru.Living World Kini Hadir untuk Melengkapi Kebutuhan Warga Pekanbaru

 
Berita Lainnya :
  • Update Data Covid-19 di Rohul Per 7 Maret 2020: 2 PDP Sehat, 2 Masih Isolasi dan 2 Isolasi Mandiri
  • Kasus Positif Covid-19 di Sumbar Jadi 21, Tiga yang Baru Ada yang Tanpa Gejala
  • Polda Riau Gagalkan Penyelundupan TKI dan TKA ke Malaysia di Tengah Pandemi Covid-19
  • Relawan Covid-19 Himpun dan Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Kabupaten Inhil
  • Pemkab Kepulauan Meranti Siapkan Ruangan Khusus Pasien Positif Corona Senilai Rp 3 Miliar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Polda Riau Semprot Disinfektan di Kantor PT RFB
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved