www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Soal Seleksi PTP, Pemprov Riau Masih Tunggu Eblvaluasi dari KASN
 
Bank Riau Kepri Cabang Dumai Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Kelurahan Bumi Ayu
Jumat, 19 Oktober 2018 - 22:04:29 WIB
Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai Bobby Ferdian bersama karyawan/ti Cabang Dumai disaksikan Lurah Bumi Ayu Heri Suprapto menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir di Posko bantuan banjir Kelurahan Bumi Ayu, Dumai, Jumat (19/10/18).
Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai Bobby Ferdian bersama karyawan/ti Cabang Dumai disaksikan Lurah Bumi Ayu Heri Suprapto menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir di Posko bantuan banjir Kelurahan Bumi Ayu, Dumai, Jumat (19/10/18).

DUMAI - Akibat curah hujan yang tinggi selama beberapa hari,  mengakibatkan wilayah Kelurahan Bumi Ayu Kota Dumai mengalami kebanjiran dan banyak pemukiman warga yang terkena banjir, dimana tinggi air mencapai dada orang dewasa. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir, Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Dumai menyalurkan bantuan pakaian bekas dan sembako kepada korban bencana banjir secara langsung berupa beras, minyak goreng, mie instant, susu, gula dan lainnya di posko bantuan bencana Kelurahan Bumi Ayu.

Bantuan sembako dan pakaian tersebut diserahkan secara langsung oleh Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai Bobby Ferdian kepada warga Kelurahan Bumi Ayu yang disaksikan Lurah Bumi Ayu Heri Suprapto, Jumat (19/10/2018). 

Ditemui usai acara Bobby Ferdian menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari program internal BRK sendiri yakni program ESR (Employee Social Responsibilty) yang merupakan wujud kepedulian karyawan/ti BRK terhadap lingkungan operasional kantor khususnya di Wilayah Dumai.

“Program ESR ini merupakan implementasi dari program internal BRK yang sumber dana nya dikumpul dari karyawan/ti itu sendiri dan bukan biaya yang dikeluarkan oleh bank,”pungkas Bobby Ferdian Pemimpin BRK Cabang Dumai.

Selain itu, Bobby berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban korban bencana banjir yang sekarang ini ada di Kota Dumai.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat korban banjir,” ujarnya.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Lurah Bumi Ayu Heri Suprapto mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Riau Kepri Cabang Dumai terhadap korban bencana banjir sehingga bantuan ini dapat mengurangi beban para korban banjir di Kelurahan Bumi Ayu. 

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat korban banjir," pungkasnya. (rilis)

Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Kasi PLI, Bea Cukai Dumai, Gatot Kuncoro (kiri) memberikan keterangan pemblokiran IMEI HKT ilegal di kantor BC Dumai.Awas Diblokir, Cek IMEI Ponsel Sebelum Beli Jangan Tergiur Harga Miring
Tol Permai.Tol Permai Bisa Potong Waktu Perjalanan 6 Jam Pekanbaru-Dumai Jadi Cuma 3 Jam Saja
Menara Bank Riau Kepri.Pertama Kalinya, OJK Gelar Seleksi Calon Direksi BRK Via Video Conference
  Pertamina salurkan Rp420 juta pinjaman modal untuk usaha kecil dan mikro di DumaiPertamina Salurkan RP420 Juta Pinjaman Modal untuk Usaha Kecil dan Mikro di Dumai
Pertamina menyerahkan bantuan ke panti asuhan An Nuur Kota DumaiPeringati Nuzulul Quran di Masa Pandemi, Pertamina Santuni 500 Anak Yatim
 Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Dumai Brasto Galih Nugroho menyerahkan bantuan APD mepada Walikota Dumai H.Zulkifli AS.Sinergi dengan Rutan Dumai, Pertamina Serahkan Seribu Pelindung Wajah ke Gugus Tugas

 
Berita Lainnya :
  • Soal Seleksi PTP, Pemprov Riau Masih Tunggu Eblvaluasi dari KASN
  • Iuran BPJS Naik Bikin Bahaya, Banyak yang Turun Kelas
  • Apapun Kebijakan Pemerintah, Tiga Poin Ini sangat Penting Hadapi Pandemi Covid-19
  • Perseteruan Memuncak, AS Putus Hubungan dengan WHO
  • Kisah Hidup Hasanudin, Penjual Es Cincau yang Dulunya Seorang Manajer Bergaji Rp100 Juta per Bulan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Polda Riau Semprot Disinfektan di Kantor PT RFB
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved