www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Update Data Covid-19 di Rohul Per 7 Maret 2020: 2 PDP Sehat, 2 Masih Isolasi dan 2 Isolasi Mandiri
 
Telkomsel Gelar Solusi Enterprise Mobility Terlengkap bagi Korporasi
Kamis, 06/09/2018 - 16:23:29 WIB
(ki-ka) General Manager Corporate Government Product Marketing Telkomsel Rini Apriliani, General Manager Account Management Sumatera Telkomsel Roeswandi, dan Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K. Putra pada saat melakukan media update dalam Event Telkomsel MyBusiness Exhibition 2018 di Hotel Radisson Batam hari ini.
(ki-ka) General Manager Corporate Government Product Marketing Telkomsel Rini Apriliani, General Manager Account Management Sumatera Telkomsel Roeswandi, dan Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K. Putra pada saat melakukan media update dalam Event Telkomsel MyBusiness Exhibition 2018 di Hotel Radisson Batam hari ini.

BATAM - Dalam upaya membantu dan mendukung perusahaan dalam meningkatkan performa bisnis dan melakukan transformasi digital, Telkomsel menggelar Telkomsel myBusiness Exhibition dengan tema “Mobility Solution for Your Digital Transformation”.

Kegiatan ekshibisi yang menampilkan beragam solusi digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis ini digelar di empat kota, yakni Telkom Landmark Tower, Jakarta (9 Agustus 2018), Balikpapan (30 Agustus 2018), Batam (6 September 2018) dan Surabaya (20 September 2018).
 
Solusi enterprise mobility  merupakan layanan yang sangat penting untuk mendukung proses digitalisasi suatu perusahaan dalam rangka meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan secara keseluruhan. Solusi ini akan membantu mobilitas karyawan maupun keterlibatan pelanggan (customer engagement), antara lain untuk meningkatkan akses terhadap informasi, meningkatkan efisiensi proses bisnis, meningkatkan produktivitas karyawan, menurunkan biaya operasional, meningkatkan customer experience, dan lain-lain. 
 
Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K. Putra mengatakan, Telkomsel myBusiness Exhibition merupakan kegiatan tahunan yang kami gelar untuk menghadirkan mobility experience bagi segmen korporasi.

"Melalui ekshibisi ini, kami berupaya menyediakan solusi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan transformasi bisnis masing-masing perusahaan di era digital. Solusi-solusi ini kami harapkan dapat membuka berbagai kesempatan baru dalam pengembangan bisnis pelanggan, termasuk dalam hal transformasi digital, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas bisnis perusahaan,” katanya lagi.
 
Primadi kemudian menambahkan bahwa dengan menghadirkan Telkomsel myBusiness pada akhirnya diharapkan dapat hadir sebagai solusi yang sesuai kebutuhan perusahaan dalam melakukan transformasi digital.
 
Dalam Telkomsel myBusiness Exhibition, Telkomsel membuka beberapa booth untuk menampilkan tiga area solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan, yaitu Mobility, Cloud and Apps, dan Communication.
 
Pada area Mobility, booth yang dihadirkan meliputi layanan Mobile Security, Emergency Mass Notification Services, Enterprise Secure Messaging dan Touch To Talk. Layanan tersebut memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan performa bisnis dengan membuat karyawan perusahaan dapat terus terhubung kapan saja, di mana saja, dan dari perangkat apa saja.
 
Area Cloud and Apps menyediakan booth layanan Field Force Management, Digital Smart City dan Smart Dashboard. Layanan ini mendukung perusahaan untuk menjalankan bisnisnya dan bersaing lebih efektif di pasar dengan bundling mobile apps yang dikustomisasi sesuai kebutuhan pelanggan, baik cloud maupun on-premise.
 
Sedangkan pada area Communication terdapat booth layanan Advanced Communication (Unified Communication, Enterprise Call Solution, Enterprise Smart Connection) dan booth layanan Communication (TeamPLAN dan Device Bundling) yang memungkinkan perusahaan untuk efisiensi biaya operasional baik komunikasi internal maupun ekternal perusahaan.
 
Selain solusi-solusi yang ditampilkan pada ekshibisi kali ini, Telkomsel juga menyediakan solusi Internet of Things berupa IoT Control Center, IoT Managed Service Connectivity, FleetSight dan TOMS (Telkomsel Ordering Management Solutions), solusi Digital Advertising, Telkomsel MyAds dan Digital Payment (TCASH). Seluruh solusi tersebut khusus hadir untuk melengkapi portofolio solusi segmen korporasi.
 
Telkomsel myBusiness Exhibition di Batam juga diisi dengan Keynote Speakers yang membahas topik yang relevan dengan kebutuhan dunia bisnis saat ini oleh Jeffrey Bahar, CEO Deputy dari Spire Research and Consulting dan Yolandono Adhipurno dari PT Malifax Indonesia. Dalam rangkaian kegiatan ini, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman bertransaksi menggunakan layanan keuangan digital TCASH sekaligus mendaftarkan diri sebagai merchant.
 
Pada event di Batam ini juga dilakukan signing ceremony Telkomsel bersama corporate yang telah bekerjasama dengan layanan solusi Telkomsel yaitu PT Pratama Nusantara Sakti dimana Telkomsel menghadirkan layanan solusi IoT Managed Service Connectivity.
 
Untuk melayani kebutuhan solusi korporasi masing-masing perusahaan, Telkomsel menyiapkan tim Account Manager di berbagai wilayah Indonesia yang siap memberikan pelayanan layaknya konsultan pribadi. Pelanggan korporasi yang berminat untuk berlangganan solusi-solusi Telkomsel myBusiness dapat langsung menghubungi Account Manager terkait.
 
Saat ini Telkomsel myBusiness telah dipercaya oleh lebih dari dua juta pelanggan korporasi di seluruh Indonesia dari berbagai bidang industri, seperti Bank, Financial Institution, Media, Telco, Property, Healthcare, Hospitality, Government, Logistic, Transportation, Trading, Retail, Manufacturing, Agribusiness, Maritime, Utilities, Energy and Mining.
 
Kenyamanan pelanggan korporasi dalam menggunakan beragam solusi digital Telkomsel myBusiness didukung kehandalan jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 176.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 125.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G. (Rls)

Editor : Yusni Fatimah






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Optimalisasi jaringan Telkomsel dilakukan dengan menghadirkan 1 unit Compact Mobile Base Station (COMBAT) dengan konfigurasi 2G dan 4G melalui pemanfaatan spektrum 900MHzTelkomsel Perkuat Kapasitas dan Kualitas Jaringan di Rumah Sakit Khusus Corona Batam
  Erwin Tanjung menerima award “Industry Marketing Champion 2020” untuk kategori Industri TelekomunikasiErwin Tanjung-Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Raih Award Industry Marketing Champion 2020
Sebagai one-stop digital customer touch point, pelanggan dapat memenuhi seluruh kebutuhannya melalui MyTelkomsel. Jika pelanggan dengan keterbatasan memori ponsel, aplikasi MyTelkomsel yang lebih ringkas yaitu MyTelkomsel Lite. Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Versi Terbaru untuk Tingkatkan User Experience
   Telkomsel telah menghadirkan beragam solusi yang mengoptimalkan produktivitas organisasi/perusahaan untuk melakukan penyesuaian kerja secara fleksibel bagi karyawan dimana dan kapan pun yaitu dengan memberikan penawaran harga khusus serta bebas akses data sebesar untuk layanan CloudX. Telkomsel memberikan bebas biaya berlangganan CloudX Meeting selama 1 bulan, syarat dan ketentuan berlaku, bebas kuota data untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60 GB khusus untuk host meeting dan 30GB untuk peserta meeting. Informasi lebih lengkap dapat mengakses melalui website: tsel.me/cloudX.Telkomsel Berikan Paket Biaya Khusus dan Bebas Kuota Data untuk Layanan Solusi Bisnis Korporasi “CloudX”
IlustrasiTahun 2020, Telkomsel Akan Bangun 23.000 BTS 4G di Seluruh Indonesia
 Program Daily Check In MyTelkomsel merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk mengajak para pelanggan menikmati layanan digital MyTelkomsel yang memberikan banyak kemudahan dalam mengakses berbagai informasi tentang produk dan layanan Telkomsel. Program ini memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel dan kuota internet hingga 2 GB. Program Daily Check In MyTelkomsel Berikan Kuota Gratis Bagi Pelanggan

 
Berita Lainnya :
  • Update Data Covid-19 di Rohul Per 7 Maret 2020: 2 PDP Sehat, 2 Masih Isolasi dan 2 Isolasi Mandiri
  • Kasus Positif Covid-19 di Sumbar Jadi 21, Tiga yang Baru Ada yang Tanpa Gejala
  • Polda Riau Gagalkan Penyelundupan TKI dan TKA ke Malaysia di Tengah Pandemi Covid-19
  • Relawan Covid-19 Himpun dan Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Kabupaten Inhil
  • Pemkab Kepulauan Meranti Siapkan Ruangan Khusus Pasien Positif Corona Senilai Rp 3 Miliar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Polda Riau Semprot Disinfektan di Kantor PT RFB
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved