www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Karena Salahnya Sendiri, Oezil Terbuang dari Arsenal
 
Bupati Bengkalis Resmikan Dua Kantor Kas Bank Riau Kepri
Kamis, 17 Mei 2018 - 10:37:14 WIB
 Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menandatangani dua prasasti peresmian dua Kantor Kas Bank Riau Kepri yaitu Kantor Kas di lingkungan RSUD Kecamatan Mandau dan Kantor Kas di RSUD Kabupaten Bengkalis, Rabu (16/5/2018).
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menandatangani dua prasasti peresmian dua Kantor Kas Bank Riau Kepri yaitu Kantor Kas di lingkungan RSUD Kecamatan Mandau dan Kantor Kas di RSUD Kabupaten Bengkalis, Rabu (16/5/2018).

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin resmikan dua Kantor Kas Bank Riau Kepri sekaligus pada Rabu (16/5/2018) di halaman RSUD Kecamatan Mandau.

Dua Kantor Kas Bank Riau Kepri yang diresmikan secara bersamaan yaitu Kantor Kas di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau dan Kantor Kas di lingkungan RSUD Kabupaten Bengkalis. Peresmian kedua Kantor Kas ini guna melayani transaksi perbankan di lingkungan masing-masing RSUD terkait pembayaran berobat untuk para pasien, pembayaran payrol gaji untuk seluruh pegawai dilingkungan rumah sakit serta transaksi operasional RSUD dan pelayanan kepada masyarakat.

Penandatangan prasasti yang dilakukan langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin menandai peresmian kedua kantor kas ini. Kegiatan ini juga turut disaksikan langsung oleh Asisten II Pemerintah Kabupaten Bengkalis Heri Indra Putra, SE, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis Imran dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bank Riau Kepri atas peresmian dua Kantor Kas sekaligus. Ia menjelaskan dengan diresmikannya Kantor Kas di RSUD Kecamatan Mandau dan Kantor Kas di RSUD Kabupaten Bengkalis ini dapat membantu mendorong prerekonomian pada masing-masing daerah.

Bank Riau Kepri sebagai bank peringkat 1 Nasional Service Excellence Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia untuk tahun 2018 ini harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya melalui penyelenggaraan yang akuntabel, transparan dan tanggap sebagaimana cita-cita pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan daerah yang bertanggung jawab.

Sementara Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari menyampaikan untuk wilayah Kabupaten Bengkalis saat ini terdapat sebanyak 9 jaringan Kantor Bank Riau Kepri yang terdiri dari 1 Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, 3 Kantor Cabang Pembantu yaitu capem Sei Pakning, Capem Duri dan Capem Syariah,  2 kantor Kedai yaitu Kantor Kedai Pinggir dan Kedai Batu Panjang Rupat dan 3 Kantor Kas yaitu Kantor Kas Bupati Bengkalis,  Kantor Kas RSUD Kecamatan Mandau dan Kantor Kas RSUD Kabupaten Bengkalis. Untuk Anjungan Tunai Mandiri (ATM) wilayah Kabupaten Bengkalis memiliki 19 Unit ATM.

Pada kesempatan ini Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari juga menyerahkan langsung dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin berupa 4000 Paket Sembako dan sarana ibadah untuk 34 Mesjid dan Musholla di Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir dalam kesempatan ini Pindiv Renstra Tengkoe Irawan, Pindiv Operasional Asari, Pindiv Umum Andu Mulya, Pindiv MSDM Yuharman,n Pindesk Corsec Winovri beserta staff Pemimpin Cabang Pembantu Duri Hadi Pratikno dan Pemimpin Cabang Pembantu Sei Pakning Badraini.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Foto bersama dengan pemenang grand prize program undian Bedelau BRK priode Februari sampai Juli 2020.Program Bedelau BRK, Mantan Pegawai Pengadilan Agama Bawa Pulang Brio
BRKHendak Meliput RUPS LB, Wartawan Malah Diusir Security BRK
BRKSudah Diserahkan OJK, Hasil Seleksi Komut dan Direksi BRK Telah Keluar
  Gedung Bank Riau KepriBank Riau Kepri Targetkan Perubahan jadi BRK Syariah di Desember
BRKKomut BRK Dijabat Yan Prana Jaya, Pengukuhan Tunggu RUPS LB
Bank Riau Kepri.Enggan Sebutkan Nama, OJK: Hasil Seleksi Komut dan Direksi Sudah di Bank Riau Kepri

 
Berita Lainnya :
  • Karena Salahnya Sendiri, Oezil Terbuang dari Arsenal
  • Pandemi Covid-19, Tempat Usaha dan Kegiatan Masyarakat di Meranti Dibatasi hingga 10 Malam
  • Melintas Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Tak Lagi Gratis, Mulai 2 November Berbayar
  • Komisi I DPRD Pekanbaru Sorot Konflik Kepemilikan Lahan Warga dengan PLTU
  • Positif Covid-19 Tembus 800 Kasus, Masyarakat Diimbau Hindari Stigma Negatif
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Exit Meeting Pelaksanaan Audit BPKP
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved