www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Korsleting Listrik, Rumah Nelayan di Desa Alai Ludes Terbakar, Tersisa Baju di Badan
 
Jotun Gelar Car Free Day, Bentuk Terimakasih Kepada Customer dan Masyarakat
Minggu, 13 Mei 2018 - 20:10:30 WIB

SELATPANJANG - Ratusan warga Selat panjang dan sekitarnya meramaikan Car Free Day (CFD), Minggu (13/5/2018) pagi.

Acara yang digagas oleh Jotunindo Meranti itu bertajuk Bersama Jotunindo Kita Menari. Kegiatan dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama masyarakat itu diisi dengan senam Zumba sehat, live perfomence musik Kantong Plastik Band, senam Manakin Challange, penarikan nomor undian hadiah, serta kuis dan melukis.

Selain diramaikan oleh ratusan warga, CFD itu juga mendatangkan anggota Sabhara Polres Kepulauan Meranti serta sejumlah komunitas yang ada di kota itu.

Acara berlangsung dari pukul 07.30 sampai dengan menjelang siang itu dipusatkan di Taman Cik Puan, Jalan Merdeka Selatpanjang.

Diana Hasnan, selaku Area Sales Coordinator North Sumatera mengatakan, CFD yang dilaksanakan di Selatpanjang itu adalah awal pertemuan mereka dengan masyarakat. Ini merupakan kegiatan berbagi kebahagiaan atas antusias customer memakai Cat Jotun.

"Kita sejak tahun 2013 di Selatpanjang. Masyarakat di sini sangat antusias, dan kegiatan ini bentuk terimakasih kepada warga yang sudah mempercayai kami, selain itu kegiatan ini agar kami lebih dekat dengan masyarakat serta bisa berolahraga dan sehat bersama," kata Diana.

Untuk lebih memanjakan masyarakat yang menggunakan cat Jotun, dalam waktu dekat ini Jotunindo Meranti akan melakukan diskon dan promo menarik lainnya.

"Dalam waktu dekat ini kita melakukan potongan harga sebesar 5 persen bagi yang belanja produk kita, selain itu bagi yang belanja sebesar Rp500 ribu akan mendapatkan Sembako," kata Diana lagi.

Lebih jauh dikatakan, antusias customer di Kepulauan Meranti terhadap produk cat Jotun sangat tinggi, ini dibuktikan dengan Award pertumbuhan se Propinsi Riau untuk Jotunindo Meranti telah diraih tiga tahun berturut turut.

Untuk kualitas cat, kata Diana, Jotun bisa mencapai 6 hingga 12 tahun eksterior. Sedangkan interior, mereka tak lagi membicarakan kualitas, karena sudah pasti tahan terkena panas dan hujan, selain itu anti bakteri, tidak berbau, dan bisa dicuci hingga 10 ribu kali.

"Untuk harga, masyarakat tidak perlu khawatir, karena harga produk kita sama di seluruh wilayah Indonesia, selain itu untuk pemilihan warna, kita memakai sistem komputerisasi, jadi customer tinggal pilih warna yang disukai," kata Diana lagi. 

Penulis: Ali Imroen
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Mahmuzin TaherJelang Ramadan dan Idul Fitri, Mahmuzin Taher Subsidi Biaya Angkut Barang dari Jakarta ke Selatpanjang
Bumiputera Nasabah Bumiputera Meranti Keluhkan Uang Penebusan Belum Dibayar
Untuk merayakan hari ulang tahun Telkomsel ke 24, Telkomsel kembali mengadakan program undian bagi pelanggan untuk bisa memperoleh ribuan hadiah, di antaranya hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV. Telkomsel Berikan Hadiah Miliaran Rupiah ke Pelanggan
  Konferensi pers Program Undian Tabungan Bank Riau Kepri Bedelau di Kantor Bank Riau Kepri, Minggu (2/2/2020).Mau Rebut 20 Mobil Brio dan 600 Keping Emas, Ayo Buka Tabungan di Bank Riaukepri !
Hendra Paulus, pemenang undian Shop and Win SKA Family Card Tahap II Periode X/2019 diapit Direktur Utama PT Citraciti Pasifik Arcin Senggana, Direktur PT Citraciti Pasific, Sawintra Prawijaya dan GM Mal SKA, Agus Salim, Kamis (31/10-2019).(rls). Dapat Mobil di Undian Belanja SKA, Hendra Paulus: Tak Menyangka
Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian SiswariniLaporan Kuartal I 2019, XL Axiata Awali dengan Tumbuh Meyakinkan

 
Berita Lainnya :
  • Korsleting Listrik, Rumah Nelayan di Desa Alai Ludes Terbakar, Tersisa Baju di Badan
  • Mahasiswa STIT Al-Kifayah Riau Salurkan Bantuan Bibik Ikan Lele pada Masyarakat
  • Gubri Kembali Akan Evaluasi Pejabat Eselon II Pemprov Riau
  • Gubri Sebut Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Riau Kebanyakan OTG
  • Marc Marquez Dipastikan Absen di MotoGP Australia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Rotte Foundation Kunjungi Metro Riau Group
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved