www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Baku Tembak dengan KKB Papua, 2 Prajurit TNI Tewas
 
Polytron Kembali Raih Top Brand untuk Audio dan Home Theater
Senin, 26 Februari 2018 - 18:28:27 WIB
Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head menerima penghargaan
Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head menerima penghargaan

JAKARTA -  Polytron kembali berhasil meraih pemenang tetap tahunan untuk dua  kategori yaitu Audio dan Home Theater di ajang Top Brand 2018 di Hotel Mulia Senayan, 21 Februari 2018 lalu. Top Brand salah satu yang menjadikan indikator kepercayaan konsumen Indonesia dalam menentukan pilihan.

Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head yang menerima penghargaan malam itu menyampaikan bahwa Polytron selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan terus berinovasi. Walaupun Polytron sudah menjadi Top Brand, tetap saja dibutuhkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen terutama generasi milenial yang lahir di era serba digital.

Salah satu contohnya,  produk terbaru Polytron yaitu PMA (Polytron Multi Media Audio) yang sudah dilengkapi dengan koneksi bluetooth yang memudahkan koneksi dari smartphone atau gadget untuk menikmati audio.

Polytron juga tetap konsisten di setiap produk audio-nya dengan menghadirkan racikan khasnya dengan menyematkan teknologi Bazzoke yang menghasilkan kekuatan nada rendah yang mantap dan kuat.

Disisi Home Theater Polytron juga terus mengembangkan produk unggulannya dengan berbagai model yang berbeda-beda yaitu Home Theater dengan Satellite Speaker, Top Table Speaker dan Floor Stand Speaker.

Sedangkan untuk jajaran Music Centre-nya produk ini biasa dikenal dengan sebutan BigBand Theater yang juga telah dilengkapi dengan bluetooth dan berbagai multimedia lainnya. Selain daripada itu Polytron juga mengembangkan jajaran active speaker.

Untuk jenis mini bluetooth speaker Polytron juga memiliki Muze audio yang terdiri dari mini speaker, headphone, earphone dan multi room audio yang sangat sesuai dengan kebutuhan generasi milenials. Tentunya kesuksesan Polytron meraih Top Brand tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Indonesia. (rilis)




BERITA LAINNYA    
IlustrasiBaku Tembak dengan KKB Papua, 2 Prajurit TNI Tewas
Diduga pelaku transaksi game Higgs Domino yang diamankan beberapa waktu lalu.Barang Bukti Chip Higgs Domino Hilang, Polisi Sudah Kantongi Pelakunya
Vaksin Sinovac1.402 Orang di Riau Telah Jalani Vaksinasi
  Syafri menerima bantuan dari Rumah Yatim.Getir, Syafri Lansia 86 Tahun Terus Berjuang untuk Kehidupan
Ilustrasi547 Nakes di Pelalawan Sudah Divaksin Covid-19 Dalam Sepekan
istXL Axiata Kirim Donasi untuk Korban Banjir Batam
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Dinas ESDM Riau Serahkan Masker untuk PWI Riau
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved