www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Sabu
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Wako Dumai Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Tanah Datar dan Agam
Minggu, 26 Mei 2024 - 19:55:52 WIB
Walikota Dumai, Paisal secara simbolis menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana di Tanah Datar dan Agam, Sumbar (foto/int)
Walikota Dumai, Paisal secara simbolis menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana di Tanah Datar dan Agam, Sumbar (foto/int)

Baca juga:

Perbaikan Infrastrukur di Dumai Gencar Dilakukan Pemprov Riau, Ini Reaksi Wako Paisal
Kantor Bersama Samsat Dumai Diharap Bisa Tingkatkan PAD
Wako Dumai Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Lewat Guru Penggerak

DUMAI - Walikota Dumai, Paisal salurkan bantuan kemanusiaan Pemko Dumai ke Kabupaten Tanah Datar serta Kabupaten Agam, Jumat (24/5/2024). Bantuan ini sebagai wujud empati kepada para korban bencana banjir lahar dingin, banjir bandang dan longsor di Sumatera Barat (Sumbar).

Bantuan berupa uang tunai senilai Rp 134.550.000 dan 50 sarung untuk masing-masing kabupaten itu diserahkan orang nomor satu Dumai saat bersilaturahmi di Gedung Indo Jolito.

Di lokasi tersebut, Walikota Dumai didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Dumai Yuda Pratama disambut hangat Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Datar Iqbal dan Asisten II Kabupaten Agam Hamdi.

Tampak hadir Ketua PMI Provinsi Sumatera Barat Aristo Munandar, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny Nesi serta sejumlah pejabat baik dari Kabupaten Tanah Datar dan Agam.

Dalam keterangannya, Wako Paisal turut berduka atas musibah yang melanda sejumlah kawasan di Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Agam. Baginya, duka para korban juga merupakan duka yang mendalam bagi Kota Dumai.

"Alhamdulillah, kami mewakili Pemko dan segenap masyarakat Dumai dapat menyalurkan bantuan pada hari ini," ucapnya.

Wako Dumai berharap melalui silaturahmi dan bantuan kemanusiaan yang diberikan, dapat mempercepat penanganan bencana serta membantu meringankan kondisi korban bencana.

"Jangan dilihat dari jumlahnya. Insyaallah, bantuan yang disalurkan berkah dan bermanfaat untuk warga terdampak bencana," pungkasnya.

Di sisi lain, Sekda Kabupaten Tanah Datar Iqbal menyambut bahagia dengan hadirnya pihak Pemko Dumai dalam membantu korban bencana banjir bandang di Tanah Datar dan Agam.

Menurutnya, bantuan kemanusiaan yang diberikan sangat berarti bagi para penyintas bencana.

"Alhamdulillah, mewakili Bupati Tanah Datar, kami mengapresiasi dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemko Dumai atas bantuan yang telah diberi. Mudah mudahan, bantuan ini menjadi "sitawa dan sidingin" bagi masyarakat Tanah Datar yang terkena dampak bencana banjir lahar dingin, banjir bandang dan longsor," tutupnya.

Penulis: Bambang
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Tersangka AM dan MT saat diamankan di Mapolsek Peranap.(foto: andri/halloriau.com)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Sabu
Bupati Pelalawan, Zukri Misran saat hadiri magrib mengaji di Komplek Townsite II RAPP.(foto: andi/halloriau.com)Hadiri Magrib Mengaji di Townsite II RAPP, Ini Kata Bupati Pelalawan
Riau cerah hari ini.(ilustrasi/int)Prakiraan Cuaca Riau: Hujan Ringan di Beberapa Wilayah, Suhu 34°C
Anggota Bawaslu Kepulauan Meranti Rio Andika, M.Pd dan M. Hafit, S.Sos saat menyampaikan hasil pengawasan coklit pada Rapat Koordinasi Evaluasi Pengawasan Coklit Daftar Pemilih di Bawaslu Provinsi RiauKoordinasi Inten Dalam Pengawasan Coklit Pilkada Serentak 2024
Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti, Syamsurizal MIP.Jelang PSU, Ini Strategi Bawaslu Meranti untuk Cegah Pelanggaran
  Ilustrasi harga emas Antam di Pekanbaru masih stagnan hari ini (foto/int)Harga Emas Antam di Pekanbaru Masih Stagnan, Ada Potensi Melonjak?
Titik panas di Riau hari ini yang tertinggi di Sumatera.(ilustrasi/int)Curah Hujan Menurun, Riau Menyala dengan 27 Titik Panas Pagi ini
Ketua Bawaslu, Syamsurizal saat Hadiri Rakornas di Medan.Mantabkan Persiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Wilayah Sumatera
Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti, Iptu. Yhon Mabel, S.Tr.K., S.I.K., M.H.Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti Datangi Desa Tanjung Peranap
ilustrasi.Gugatan PKB Dikabulkan, MK Perintahkan KPU Lakukan PSU di TPS 002 Tanjungperanap Meranti
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved