www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Sabu
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Resmikan RS Naray Hospital: Walikota Dumai Optimis Jadi Destinasi Wisata Kesehatan
Minggu, 19 Mei 2024 - 21:40:33 WIB

DUMAI - Walikota Dumai, H Paisal meresmikan Rumah Sakit (RS) Naray Hospital di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Sabtu (18/5/2024).

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, pelepasan balon ke udara, dan pengguntingan pita oleh Walikota Dumai bersama Direktur Naray Hospital Dumai, Merry Yuliesday, Direktur PT Naray Nasional Hospital, Juliana Susanti, serta tamu undangan VIP lainnya.

Seremoni grand opening yang berlangsung di halaman depan RS tersebut semakin meriah dengan penampilan Tari Persembahan dari Sanggar Tuah Pesisir pimpinan Fitrianto (Pak Ngah) dan barongsai dari Persaudaraan Muda-mudi Vihara Buddha Padma (PMVBP) yang dipimpin oleh Ketua Surya Handayu.

Dalam kesempatan itu, Walikota Dumai, H Paisal menyampaikan apresiasi atas hadirnya Naray Hospital di Kota Dumai.

"Kami yakin hari ini masyarakat dumai, terutama masyarakat kecamatan dumai barat dan sungai sembilan, berterimakasih atas hadirnya naray hospital, karena mereka semakin dekat untuk mendapat akses pelayanan kesehatan, tidak perlu jauh ke pusat kota," ungkap Paisal.

Selain memudahkan akses pelayanan kesehatan, Paisal juga berharap Dumai dapat menjadi destinasi wisata kesehatan di masa depan.

"Tentunya ini perlu komitmen, kolaborasi, dan gotong royong seluruh pihak. Kami optimis dengan gerak cepat, beberapa tahun ke depan dumai sebagai destinasi wisata kesehatan dapat terwujud," tambahnya.

Paisal juga berpesan kepada manajemen Naray Hospital agar selalu mengutamakan pelayanan kesehatan masyarakat.

"Kepada Direktur dan seluruh staf naray hospital, dapat melayani masyarakat secara profesional dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, melayani dengan hati kepada seluruh pasien," ucapnya.

Direktur Naray Hospital, dr Merry Yuliesday, menjelaskan bahwa RS ini dibangun sesuai dengan PMK No 40 Tahun 2022, dengan Type C dan memiliki 110 tempat tidur.

"Pelayanan medis diberikan oleh dokter spesialis yang kompeten di bidangnya. RS swasta naray hospital juga menyediakan peralatan canggih seperti CT-Scan dan C-ARM," ucap dr Merry.

"Naray hospital juga akan menyiapkan akreditasi dalam waktu dekat, agar dapat melayani peserta BPJS serta asuransi lainnya," sambungnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Dumai, H Paisal dan seluruh hadirin yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara grand opening Naray Hospital.

"Semoga kedatangan bapak ibu terhormat sekalian menjadi amal ibadah dan kami berharap kepada bapak ibu sekalian agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang naray hospital yang telah dibuka dan dapat melayani peserta BPJS dan asuransi lainnya," tuturnya.

Senada dengan itu, Direktur PT Naray Nasional Hospital, dr Juliana Susanti, juga menyampaikan terima kasih kepada para pejabat VIP dan tamu undangan.

"Terimakasih, peristiwa hari ini jadi catatan sejarah bagi kami naray hospital," pungkas dr Juliana.

Penulis: Bambang
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Tersangka AM dan MT saat diamankan di Mapolsek Peranap.(foto: andri/halloriau.com)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Sabu
Bupati Pelalawan, Zukri Misran saat hadiri magrib mengaji di Komplek Townsite II RAPP.(foto: andi/halloriau.com)Hadiri Magrib Mengaji di Townsite II RAPP, Ini Kata Bupati Pelalawan
Riau cerah hari ini.(ilustrasi/int)Prakiraan Cuaca Riau: Hujan Ringan di Beberapa Wilayah, Suhu 34°C
Anggota Bawaslu Kepulauan Meranti Rio Andika, M.Pd dan M. Hafit, S.Sos saat menyampaikan hasil pengawasan coklit pada Rapat Koordinasi Evaluasi Pengawasan Coklit Daftar Pemilih di Bawaslu Provinsi RiauKoordinasi Inten Dalam Pengawasan Coklit Pilkada Serentak 2024
Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti, Syamsurizal MIP.Jelang PSU, Ini Strategi Bawaslu Meranti untuk Mencegah Pelanggaran
  Ilustrasi harga emas Antam di Pekanbaru masih stagnan hari ini (foto/int)Harga Emas Antam di Pekanbaru Masih Stagnan, Ada Potensi Melonjak?
Titik panas di Riau hari ini yang tertinggi di Sumatera.(ilustrasi/int)Curah Hujan Menurun, Riau Menyala dengan 27 Titik Panas Pagi ini
Ketua Bawaslu, Syamsurizal saat Hadiri Rakornas di Medan.Mantabkan Persiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Wilayah Sumatera
Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti, Iptu. Yhon Mabel, S.Tr.K., S.I.K., M.H.Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti Datangi Desa Tanjung Peranap
ilustrasi.Gugatan PKB Dikabulkan, MK Perintahkan KPU Lakukan PSU di TPS 002 Tanjungperanap Meranti
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved