www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Tahap Kedua TMC di Riau, Sudah 6.400 Kg Garam Disemai
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Opick Curi Perhatian Ribuan Orang Saat MTQ Riau ke-42 di Dumai
Kamis, 25 April 2024 - 17:23:05 WIB
Ribuan masyarakat tumpah ruah menonton Opick saat MTQ Provinsi Riau ke-42 di Taman Bukti Gelanggang Dumai (foto/bambang)
Ribuan masyarakat tumpah ruah menonton Opick saat MTQ Provinsi Riau ke-42 di Taman Bukti Gelanggang Dumai (foto/bambang)

Baca juga:

13 Kios Buah Pasar Pulau Payung di Dumai Ludes Terbakar
NasDem Rekomendasikan 3 Kepala Daerah Petahana untuk Pilkada Riau 2024
Pemko Dumai Turunkan 50 Petugas Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban

DUMAI - Penyanyi religi Opick berhasil memukau ribuan warga Dumai yang memadati lapangan Taman Bukti Gelanggang bertepatan hari ke lima perhelatan MTQ Provinsi Riau ke-42 Tahun 2024 di Kota Dumai, Rabu malam (24/4/2024).

Opick dengan suara merdunya yang khas membawa pesan-pesan keagamaan yang kental melalui lantunan lagu yang menggugah.

Pada kesempatan tersebut, Opick membawakan enam lagu sekaligus yaitu, Assalamualaikum, Ya Maulana, Tombo Ati, Bila Waktu Telah Berakhir, Astaghfirullah dan ditutup dengan lagu berjudul Alhamdulillah.

Dengan membawakan enam lagu religi tersebut, Opick sukses menjadi pusat perhatian ribuan orang. Ribuan masyarakat yang menyaksikan penampilan Opick tampak larut dan bernyanyi bersama.

"Terima kasih udah datang ke acara MTQ Riau ke-42, terimakasih juga khusus kepada Walikota Dumai yang telah mengundang kami," kata Opick menyapa penonton.

Mengawali penampilannya, Opick membawakan lagu berjudul 'Assalamualaikum', dilanjutkan dengan lagu Tombo Ati, dan ditutup dengan lagu berjudul Alhamdulillah. Opick juga mengajak penonton bersholawat.

Disela-sela bernyanyi, Opick mengajak masyarakat Dumai untuk mensukseskan kegiatan MTQ, mendoakan Dumai agar lebih baik. Serta mendukung pemimpin dalam menjalankan tupoksinya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Dumai khususnya.

"Umaroh (pemimpin) yang dicintai, luar biasa" ungkap Opick, melihat walikota Dumai dikerumuni masyarakat untuk berjabat tangan dan berfoto bersama.

Momen tersebut terjadi saat Opick meminta walikota bergabung ke pentas utama Astaka MTQ Riau ke-42 untuk bersholawat bersama, walikota turun dari tempat duduknya yang berada di tenda VVIP. Sambil menggandeng Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton dan Sekda Dumai H Indra Gunawan serta tamu undangan lainnya berjalan menuju Astaka MTQ.

Walikota Dumai, Paisal mengatakan, sengaja mengundang Opick untuk memeriahkan MTQ Riau ke-42 di Kota Dumai. Setelah Opick nanti akan ada lagi penampilan Ustadz Das'ad Latif, Fatin Shidqia, dan Group Debu.

Dirinya bersyukur Dumai dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Riau ke-42 Tahun 2024. Baginya ini penghargaan dan kebanggaan untuk Dumai.

Rangkaian MTQ Provinsi Riau ke-42 berjalan lancar dan sangat meriah diawali dengan pawai Ta'aruf diikuti perwakilan kafilah dari 12 kabupaten/kota.

"Kami mohon dukungan masyarakat Dumai agar seluruh rangkaian kegiatan MTQ yang kita laksanakan mulai 21 hingga 27 April 2024 nanti berjalan dengan baik dan sukses. Nanti akan kita lanjutkan dengan peringatan Hari Jadi Kota Dumai ke-25 tahun mulai 27 April 2024," pungkasnya.

Penulis: Bambang
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Program TMC di Riau.(foto: mcr)Tahap Kedua TMC di Riau, Sudah 6.400 Kg Garam Disemai
Rektor Umri, Saidul Amin.(foto: mcr)Umri Rayakan Milad Ke-16 dengan Serangkaian Acara Penting
Kedua pengedar sabu DP dan RS diringkus Reskrim Polsek Peranap (foto/Andri)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Narkoba, 4,8 Gram Sabu Diamankan
Dapatkan penawaran menarik selama pameran bulanan Honda Soekarno Hatta di Mall SKA (foto/Meri)Jangan Ketinggalan Pameran Mobil Honda di Mall SKA Pekanbaru: Promo Spesial Menanti
Beasiswa Pemko Pekanbaru 2024 masih dalam proses verifikasi data (foto/int)Masih Verifikasi, Penerima Beasiswa Pemko Pekanbaru 2024 Diumumkan Akhir Juni
  Bakar tongkang di Bagansiapiapi, Rohil.(foto: mcr)Puluhan Ribu Wisatawan Meriahkan Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi
Tim SAR perluas area pencarian nelayan yang hilang di perairan Meranti.(foto: mcr)Tim SAR Lanjutkan Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Meranti
IKMR Kepulauan Meranti menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang atau galodoIKMR Kepulauan Meranti Salurkan Bantuan untuk Korban Galodo di Tanah Datar
Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian temui Nenek Mardiana yang jadi korban pungli anggotanya (foto/ist)Jadi Korban Pungli Anggotanya, Kasatpol PP Pekanbaru Kembalikan Uang Nenek Mardiana
Ilustrasi hotspot di Provinsi Riau kembali nihil (foto/int)13 Hotspot Menyala di Provinsi Ini, BMKG: Riau Kembali Nihil
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved