www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Harimau Sumatera Teror Warga Siak, BBKSDA Riau Beri Imbauan Penting
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Anggaran DAK Rp17,9 M, Pemko Dumai Mulai Perbaiki Jalan Jenderal Sudirman
Minggu, 26 Maret 2023 - 18:40:12 WIB

DUMAI – Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai mulai mengerahkan alat berat untuk memperbaiki jalan. Lokasi yang diperbaiki Jalan Jenderal Sudirman yang mengalami kerusakan parah.

Pantauan di lapangan, sejumlah alat berat sudah bekerja melakukan perataan dan penggalian aspal yang rusak.

Walikota Dumai Paisal mengungkapkan, perbaikan jalan Jenderal Sudirman menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2023 sebesar Rp17,9 miliar.

"Perbaikan ini adalah jawaban dari keluhan masyarakat terkait kerusakan Jalan Sudirman. Saat ini perbaikan jalan sudah mulai dikerjakan," kata Wako Paisal, Minggu (26/3/2023).

Diakui Wako, kondisi Jalan Jenderal Sudirman memang tak nyaman. Banyak lubang yang membahayakan pengguna jalan, untuk itu perlu dilakukan perbaikan.

"Jalan sepanjang 2,49 kilometer akan diperbaiki menggunakan anggaran sebesar Rp17,9 miliar, sumber dana, DAK 2023," tambah Wako.

Target kita Idul Fitri sudah selesai, untuk itu kita minta Dinas PUPR agar mengawasi pekerjaan jalan tersebut agar tepat waktu.

Untuk itu kepada Dinas PUPR wako mengingatkan agar mengawasi pekerjaan tersebut agar tepat waktu dan sesuai dengan Bestek.

Wako menjelaskan, selama pengerjaan jalan tersebut tentunya akan menyebabkan pengendara terganggu, untuk itu, diharapkan pengendara bisa berhati hati ketika melintas di jalan Jenderal Sudirman. 

Terakhir walikota minta doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Dumai agar pembangunan jalan Jenderal Sudirman dapat berjalan lancar.

"Jika pembangunan jalan ini selesai, wajah Kota Dumai menjadi lebih indah dan tertata, kemudian tentunya akan meningkatkan mobilisasi untuk mendukung ekonomi masyarakat, bahkan diharapkan dapat berdampak pada peningkatan investasi di Dumai Kota Idaman," pungkasnya.

Penulis: Bambang

Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Harimau Sumatera.(ilustrasi/int)Harimau Sumatera Teror Warga Siak, BBKSDA Riau Beri Imbauan Penting
Jalan Mustika Pekanbaru.(foto: int)Jalan Mustika Pekanbaru Segera Berlaku Satu Arah, Ini Skemanya
Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(foto: int)Tak Sekedar Ganti Nama Jadi PSPS Pekanbaru, Muflihun: Manajemen Usulan Ganti Logo
Suzuki Jimny 5-Door di event IIMS 2024.(foto: istimewa)Antusiasme Tinggi Pengunjung IIMS 2024 Terpikat Jimny 5-Door dan Unit Hybrid Suzuki
Pusat Kuliner Kelapa Gading ditutup Pemkab Inhil.(foto: mcr)Banyak Warung Remang-remang, Pemkab Inhil Tutup Pusat Kuliner Kelapa Gading
  Polda Riau sebar foto dan identitas buronan pemilik 640 butir pil ekstasi.(foto: tribunpekanbaru.com)Sebar Foto dan Identitas, Polda Riau Buru Pemilik 640 Ekstasi di Pekanbaru
Jalan rusak di Pekanbaru diserahkan ke Pemprov Riau.(ilustrasi/int)Pemko Targetkan Serah Terima 36 Ruas Jalan di Pekanbaru ke Pemprov Rampung Maret 2024
Rider Gresini Ducati, Marc Marquez.(foto: int)Ini 3 Rider yang Masih Sulit Dikejar Marquez di MotoGP 2024
Pabrik Suzuki di Cikarang.(foto: int)Suzuki Siap Produksi Model Baru di Indonesia, Jimny 5 Pintu Masuk Daftar?
Event HSMS 2024 di Living World Pekanbaru dari Capella Honda Riau.(foto: mg1/halloriau.com)Jangan Lewatkan Ragam Promo Capella Honda Riau di HSMS 2024 Living World Pekanbaru
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Banjir di Pekanbaru, Pemilik Kendaraan Dorong Mobil di Jalan Jembatan Siak 4
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved