www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Bakal Telan Biaya Rp1,8 Miliar, SDN 83 Pekanbaru Segera Dibangun Pasca Terbakar
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Dihadiri 220 Kepala Sekolah
Walikota Dumai Buka Rapat Kerja Kepala Sekolah Tahun 2020
Rabu, 11 Maret 2020 - 18:35:38 WIB
Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menyerahkan kartu tanda peserta Raker Kepala Sekolah Tahun 2019 kepada salah satu peserta di gedung pendopo Hotel Grand Zuri Dumai, Rabu (11/3/2020).
Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menyerahkan kartu tanda peserta Raker Kepala Sekolah Tahun 2019 kepada salah satu peserta di gedung pendopo Hotel Grand Zuri Dumai, Rabu (11/3/2020).

Baca juga:

Kedepankan Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan, Booth SKK Migas-KKKS Tarik Perhatian Pelajar
DPRD Ajak Masyarakat Dukung Kafilah Kota Pekanbaru di MTQ ke-42 Riau di Dumai
DPRD Dumai Gelar Paripurna Laporan Hasil Kerja Pansus B dan C Terkait 2 Ranperda

DUMAI- Pemerintah kota Dumai melalui Dinas pendidikan dan kebudayaan‎ kota Dumai melaksanakan kegiatan rapat kerja kepala sekolah dihadiri sedikitnya 220 kepala sekolah se kota Dumai, mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, hingga SMP di Ballroom hotel Grand Zuri Dumai, Rabu (11/3/2020).

Rapat kerja kepala sekolah tahun 2020 dibuka langsung walikota Dumai Drs H Zulkifli AS M.Si didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai Drs. H Sya'ari, MP

Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS M.Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepala sekolah yang hadir dalam kegiatan rapat kerja kepala sekolah se-Kota Dumai dalam rangka evaluasi capaian program pendidikan di Kota Dumai tahun 2019 dan membahas program kerja tahun 2020.

Pemerintah Kota Dumai mendukung kegiatan ini semoga menghasilkan program yang lebih baik di tahun 2020 sebab peran tenaga pendidik sangat penting dalam meningkatkan SDM.

"Bahwa kegiatan rapat kerja ini merupakan wadah untuk meningkatkan kompetensi, profesionalisme dan meningkatkan kinerja kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Dumai agar mampu menempa SDM yang handal dan berkualitas," sebut wako.

Lanjutnya, rapat ini sangat penting untuk dilakukan, terlebih saat ini banyak program-program baru yang harus diterapkan di kota Dumai di bidang pendidikan dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang handal dan berdaya saing.

Menurutnya, peran guru sebagai ujung tombak dalam mencerdaskan generasi bangsa sangat dibutuhkan, untuk itu tenaga pendidik harus terus meningkatkan SDM. Lakukan evaluasi setiap program yang telah dikerjakan, karena evaluasi sangat perlu untuk program ke depan yang akan dikerjakan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. H. Sya'ari, MP mengungkapkan, Rapat kerja kepala sekolah bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja selama tahun 2019. 

"Rapat kerja untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh kepala sekolah di Kota Dumai selama 2019," kata Sya'ari.

Ia menambahkan, setelah melakukan evaluasi hasil kinerja 2019, maka pihaknya akan menyusun program tahun 2020, terlebih dengan adanya program-program baru dari Mentri pendidikan, tentunya harus ada penyesuaian agar program ke depan bisa berjalan dengan lebih baik lagi.  

Sya'ari menjelaskan, untuk 2020 dana BOS akan langsung di transfer ke rekening sekolah, untuk itu dirinya menghimbau kepada para kepala sekolah untuk bijak dalam menggunakan dana BOS, dan fleksibel, namun tetap tidak menyalahi aturan. 

"Tugas kita dalam mendidik generasi muda Dumai semakin berat dengan segala macam permasalahan, nah untuk itu SDM para tenaga pendidik dan Kepala Sekolah harus terus di upgrade," tutupnya. 

Penulis: Bambang
Editor: Yusni Fatimah




   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
SDN 83 Pekanbaru yang terbakar.(foto: pgi)Bakal Telan Biaya Rp1,8 Miliar, SDN 83 Pekanbaru Segera Dibangun Pasca Terbakar
Petani pinang.(ilustrasi/int)Harga Komoditas Pertanian di Riau Stabil, Pinang Kering Tetap Rp4.400/Kg
Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(foto: int)Pj Wako Bakal Berganti, Sekdako Tegaskan ASN Pemko Pekanbaru Tetap Produktif
Ketua PGRI Riau, Dr Adolf Bastian (foto/ist)Edaran Disdik Riau Melarang Acara Mewah Perpisahan Sekolah, Ini Respon PGRI Riau
Pelaksanaan presentase aplikasi Pajak Daerah oleh Tim pengembangan, kebijakan dan sistem informasi Bapenda Kabupaten Kepulauan MerantiGenjot Pendapatan Daerah, Bapenda Kepulauan Meranti Upgrade Aplikasi Sitanjak
  Pj Sekdaprov Riau, Indra saat memimpin Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28 di Riau.(foto: mcr)Pj Sekdaprov: Otda untuk Kesejahteraan dan Demokrasi
Bandar narkoba Kampung Dalam digerebek Polda Riau.(foto: mcr)Digrebek, Bandar Narkoba Kampung Dalam Pekanbaru Tunggang Langgang Lompat ke Sungai Siak
Halalbihalal Golkar Institute.(foto: mimi/halloriau.com)Alumni Angkatan I, Sovia Septiana Wakilkan Caleg Terpilih dari Riau Hadiri Halalbihalal Golkar Institute
Ketua HKR, Junaidi.(foto: mcr)Sambut Pilkada Serentak 2024, HKR Dorong Generasi Muda Rohul Turut Berpolitik
Kapolda Riau beri apresiasi personel berdedikasi saat halalbihalal Polresta Pekanbaru.(foto: mcr)Ikut Halalbihalal Polresta Pekanbaru, Ini Pesan Kapolda Riau untuk Personel
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved