Dumai
Pemkab Dumai | DPRD Dumai | MAKLUMAT
 
 
+ INDEX BERITA

13:31 - Imbau Warga Waspada, Diske...
12:05 - Para Dokter di RSUD Dumai ...
17:55 - Pertamina Dumai Ajak Warga...
17:38 - BKPSDM Kota Dumai Umumkan ...
15:30 - Cegah Virus Corona, Diskes...
16:36 - Cegah Virus Corona Masuk k...
15:46 - Kembangkan Potensi Wisata ...
20:09 - Jenazah Wanita yang Ditemu...
19:26 - Cegah Virus Corona, Dinkes...
17:34 - 100 Pelamar CPNS Belum Amb...
19:41 - BBKSDA Riau Pasang Perangk...
17:30 - 450 Batang Pohon Ketapang ...
19:33 - Bikin Heboh, ‎Beruang Ma...
19:12 - Awal 2020, Dinkes Dumai Te...
16:47 - Pimpin Upacara HKN 2020, A...
20:32 - Pertamina Dumai Gelar Bers...
16:54 - Charity Gowes BDBC Pertami...
15:19 - Pemko dan Kantor Pertanaha...
19:33 - Sertijab, Yusup Gunawan Re...
17:55 - 10 Puskesmas di Dumai Suda...
 
Puluhan Wartawan Adu Skill Mancing di Fun Fishing Pertamina RU II
Minggu, 24/11/2019 - 16:52:53 WIB
 Unit Manager Comm Relations & CSR Pertamina RU II Muslim Dharmawan foto bersama para juara lomba memancing yang ditaja oleh Pertamina RU II.
Unit Manager Comm Relations & CSR Pertamina RU II Muslim Dharmawan foto bersama para juara lomba memancing yang ditaja oleh Pertamina RU II.
TERKAIT:

DUMAI - Puluhan wartawan dari berbagai media seperti media cetak, online, dan elektronik unjuk kebolehan di kejuaraan memancing Pertamina RU II Dumai dengan tema 'Fun Fishing With the Media'.

Kegiatan ini merupakan kali kedua diselenggarakan Pertamina RU II setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan lomba yang sama pada Agustus 2019 lalu.

Lomba mancing kali ini diikuti 35 wartawan, mereka memancing  di kolam pancing Patrapala Kompleks Perumahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan, Sabtu (23/11/2019) akhir pekan kemarin.

Suasana canda dan penuh keakraban tampak di antara awak media dengan jajaran Pertamina RU II yang hadir seperti Unit Manager Comm Relations & CSR Pertamina RU II Muslim Dharmawan, Pjs. Unit Manager Comm Relations & CSR Pertamina RU II Didi Andrian Indra Kusuma dan Pjs Unit Manager Comm & CSR Pertamina RU II, Kevin Kurnia, dan undangan lain.

Peserta diberi waktu selama dua jam untuk mengadu Skill memancing di kolam pancing Patrapala. Panitia menyiapkan hadiah bagi juara I, II dan III. Pemenang lomba mancing ditentukan berdasarkan berat ikan yang diperoleh masing-masing peserta.

Lomba memancing dibuka oleh Unit Manager Comm Relations & CSR Pertamina RU II Muslim Dharmawan.

Pada kesempatan itu, Muslim Dharmawan mengatakan, Fun Fishing With the Media kali ini merupakan yang kedua, tujuannya sebagai upaya mempererat kemitraan dan sebagai ajang silaturahmi antara Pertamina RU II dan awak media di Dumai. 

Panitia menyediakan hadiah menarik bagi pemenang lomba mancing selain itu panitia juga menyediakan lucky draw bagi seluruh peserta yang beruntung.

Masih kata Muslim, acara mancing bersama media ini cukup menyenangkan saya berharap apa yang menjadi tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini dapat terwujud.

Menurut Muslim, selama ini kemitraan yang terjalin antara Pertamina RU II dengan media sudah cukup baik sehingga perlu tetap dikuatkan.

"Karna memang Pertamina dan Media merupakan mitra sehingga kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kemitraan dan kedepan kita akan buat lagi program-program yang lebih bagus sehingga bisa saling akrab seperti olahraga bersama main futsal dan bola voli," harapnya.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Dumai Kambali berharap sinergitas antara wartawan dengan Pertamina RU II tetap berjalan dengan baik.

"Kami mendukung dilaksanakannya kegiatan lomba mancing oleh Pertamina RU II yang diikuti awak media. Saya berharap sinergitas antara wartawan dengan Pertamina RU II tetap berjalan dengan baik," kata Kambali.

Kegiatan semacam ini agar dilaksanakan secara berkesinambungan. Selain meningkatkan silaturahmi kegiatan ini untuk refreshing biar wartawan di Dumai fresh setelah seharian lelah menulis berita.

Salah satu peserta Donny Kusuma wartawan Tribun Pekanbaru mengaku senang dengan digelarnya acara ini.

"Seneng banget, terhibur dan happy pokoknya. Alhamdulillah saya berhasil meraih juara II. Dan ikan tangkapan saya bisa di bawa pulang untuk di masak," ungkap Donny.

Dalam lomba mancing kali ini Jara I direbut oleh Hendry Koeswoyo dari media online Monitor Riau dapat hadiah uang tunai Rp 1 juta.

Juara II diraih oleh wartawan Tribun Pekanbaru Donny Kusuma hadiah uang tunai Rp 750 ribu dan di posisi ke tiga diraih oleh Hendri D wartawan online Pantau Riau mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu.

Pertamina juga menyediaka  hadiah hiburan untuk di undi seperti sepeda, TV LED, dispenser, kipas angin, strika dan peralatan elektronik lainnya.

Hadiah diserahkan oleh Muslim Darmawan, diikuti Didi Andrian Indra Kusuma dan Kevin Kurnia.

"Selamat dan sukses kepada Pemenang fun fishing with media. Bagi teman teman yang belum berhasil menjadi juara berarti belum rezeki, jangan kecewa, dilain kesempatan acara fun fishing with Media di gelar kembali," tutup Muslim. 

Penulis: Bambang
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Polisi Berhasil Ungkap Kasus Pengeroyokan di Jalan Swarna Bumi Tembilahan
  • Cegah Virus Corona Masuk, Diskes Inhil Periksa Penumpang di Pelabuhan
  • Jelas Sensus Penduduk 2020, BPS Mohon Dukungan Pemkab Bengkalis
  • 30 Hari ke Depan, BPK Lakukan Pemeriksaan Keuangan Pemkab Bengkalis
  • Gantikan Rekannya, Karyawan SPBU Batu Gajah Inhu Tewas dalam Kolam Minyak Pertalite
  •  
    Komentar Anda :

     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved