www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Bawa Wisatawan Keliling Kota Siak, Kereta Wisata 'Panen' saat Libur Lebaran
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Bertemu Berbagai Organisasi Mahasiswa, Ade Hartati Bahas Sengkarut Permasalahan Pendidikan
Minggu, 03 Maret 2024 - 07:19:52 WIB
Anggota Komisi V DPRD Riau Ade Hartati bertemu dengan puluhan perwakilan organisasi mahasiswa Pekanbaru, Sabtu (2/3/2024) (foto:ist)
Anggota Komisi V DPRD Riau Ade Hartati bertemu dengan puluhan perwakilan organisasi mahasiswa Pekanbaru, Sabtu (2/3/2024) (foto:ist)

Baca juga:

Masyarakat Pekanbaru Ramaikan Kediaman Waka DPRD Riau Agung Nugroho
Mulai Besok, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Bakal Open House 5 Hari
Kaderismanto Calon Terkuat Ketua DPRD Riau dari PDIP

PEKANBARU - Anggota Komisi V DPRD Riau, Ade Hartati Rahmat, mengadakan pertemuan dengan berbagai organisasi mahasiswa Pekanbaru membahas persoalan masyarakat terutama di bidang pendidikan.

Legislator daerah pemilihan (dapil) Kota Pekanbaru itu menyebut pertemuan tersebut sebagai wujud komitmennya mengabdi kepada masyarakat Riau.

Meski masa pencoblosan telah berakhir dan Ade belum tentu akan duduk kembali di DPRD Riau, ia menegaskan tetap mengoptimalkan sisa masa jabatannya sebagai wakil rakyat.

"Saya akan terus menjalankan tugas sebagai legislator dengan memperhatikan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, sesuai dengan aturan yang telah diatur dalam Peraturan DPRD Riau nomor 1 tahun 2020," kata dia, Sabtu (2/3/2024).

Pertemuan ini, tambah Ade, merupakan bagian dari rangkaian kerja legislatif yang telah ia lakukan selama menjabat di DPRD Provinsi Riau.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan ketentuan hukum dan berbagai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Hari ini kami membahas berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Riau dari tahun ke tahun, mulai dari masalah penerimaan murid baru di berbagai tingkatan pendidikan, implementasi pembayaran THR bagi buruh, permasalahan guru honorer, hingga rencana pembangunan universitas di Pekanbaru," jelasnya.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyebut bahwa dalam sisa masa jabatannya yang tinggal beberapa bulan ke depan, ia dan timnya akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk menjalankan amanah rakyat Riau dengan baik.

'Kami akan terus berupaya keras untuk tidak menyia-nyiakan waktu yang ada, karena kami bertanggung jawab atas amanah yang telah dipercayakan kepada kami oleh masyarakat," pungkasnya.

Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan organisasi mahasiswa yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Pekanbaru, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Pekanbaru, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Pekanbaru, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pekanbaru, dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pekanbaru.

Penulis: Rinai
Editor: Satria

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Wahana Kereta Wisata di Siak.(foto: meri/halloriau.com)Bawa Wisatawan Keliling Kota Siak, Kereta Wisata 'Panen' saat Libur Lebaran
Pasar induk.(ilustrasi/int)Pasar Induk Segera Beroperasi, Ini Respon DPRD Pekanbaru
Tol di Riau.(foto: mcr)Hingga Lebaran H+2, Hampir 28 Ribu Kendaraan Melintas di 3 Tol di Riau
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto (foto/Yuni)Meski Tanggal Merah, Pj Gubri Minta Pelayanan di Riau Tetap Optimal
Ilustrasi MotoGP Amerika, lintasan Austin, Texas (foto/int)Jadwal MotoGP Amerika 2024: Balapan Sengit Dini Hari di Austin Texas
  Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(foto: int)Pj Walikota Pekanbaru Siapkan Sanksi untuk ASN yang Tambah Libur Lebaran
Cosplay Transformers jadi favorit pengunjung Lapangan Gedung Maharatu Siak untuk berfoto.(foto: meri/halloriau.com)Robot Transformers Jadi Spot Foto Favorit di Lapangan Gedung Maharatu Siak
Arus pemudik di Pelabuhan Sungai Duku, Pekanbaru tinggi saat momen Lebaran 1445 H (foto/Dini)Aktivitas Masih Tinggi, Puncak Arus Balik di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru Diprediksi H+3
Sky Walk berseberangan dengan pusat wisata Siak (foto/Meri)Sky Walk Jembatan Kaca Wisata Populer Siak yang Wajib Kamu Datangi
Ilustrasi curah hujan di momen libur panjang Lebaran Idulfitri (foto/int)Mau Pergi Wisata di Libur Lebaran? Ini Prakiraan Cuaca Pekanbaru dan Sekitar
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved