www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Jelang Pilkada, "Perang" Baliho Bakal Calon Kepala Daerah Mulai Terlihat di Pekanbaru
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Paripurna Pelepasan Jenazah Heri Setiawan, Ketua DPRD Pekanbaru: Sosok yang Baik dan Mudah Bergaul
Rabu, 03 April 2024 - 20:52:24 WIB

PEKANBARU - DPRD Kota Pekanbaru menggelar upacara pelepasan jenazah Heri Setiawan SH yang merupakan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Fraksi Demokrat masa jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna Gedung Balai Payung Sekaki, Rabu (3/4/2024).

Paripurna upacara pelepasan ini dipimpin Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi ST didampingi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT, Tengku Azwendi Fajri SE MM dan Ir Nofrizal MM.

Turut hadir dalam paripurna upacara pelepasan, Asisten III Setdako Pekanbaru Bidang Administrasi Umum, Samto.

Istri dan anak dari Almarhum Heri Setiawan, serta keluarga besar juga turut hadir pada upacara tersebut.

Prosesi pelepasan diawali dengan pembacaan riwayat singkat oleh Kabag Umum Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Jon Hendri.

Disusul pidato ucapan duka cita dari DPRD Kota Pekanbaru dan Pemko Pekanbaru.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi ST menyampaikan atas nama keluarga besar DPRD Kota Pekanbaru mengucapkan permohonan maaf kepada Almarhum Heri Setiawan SH melalui keluarga.

"Kepada keluarga yang ditinggal, kami menguatkan agar sabar, tabah dan senantiasa berdoa, agar semua yang dilakukan almarhum semasa hidupnya menjadi amal ibadah. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah," katanya.

Politisi PKS ini mengenal Heri Setiawan sebagai sosok yang baik dan mudah bergaul dengan rekan-rekan sesama Anggota DPRD Kota Pekanbaru.

"Pada hari ini, adalah hari terakhir kita berjumpa dengan beliau secara jasad. Tapi kita harus yakin, melalui doa kita yang selama ini bergaul baik dengan beliau mudah-mudahan itu memberikan ke lapangan kepada beliau di alam kubur kelak," ujar Sabarudi.

Sementara itu, Pj Walikota Pekanbaru dalam hal ini diwakili Asisten III Setdako Pekanbaru, Samto menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah seorang putra terbaik yang dimiliki kota Pekanbaru, Heri Setiawan.

"Tentu ini menjadi kehilangan sangat besar bagi Pemko pekanbaru dan bagi masyarakat. Almarhum semasa hidupnya mengabdi bagi pemerintah dan masyarakat sudah lebih 10 tahun dikeanggotaan DPRD kota pekanbaru," ucap Samto.

Atas nama Pemko Pekanbaru, Samto juga mengucapkan terimakasih atas seluruh jasa dan pengabdian yang telah dikeluarkan Almarhum Heri Setiawan SH selama mengabdi dan melaksanakan tugas sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru.

"Tentunya selama beliau mengabdi, sangatlah banyak sumbangsih, pemikiran, tenaga, waktu, cucuran keringat bahkan cucuran darah dalam rangka mengabdi untuk kepentingan masyarakat. Semoga ini menjadi amal ibadah yg diteirma Allah," tutup Samto.

Penulis: Mimi Purwanti
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Salah satu baliho bakal calon Gubernur Riau yang dipasang di simpang empat Arentka, Rabu (17/4/2024) (foto:rinai/halloriau) Jelang Pilkada, "Perang" Baliho Bakal Calon Kepala Daerah Mulai Terlihat di Pekanbaru
ICDX Bursa Indonesia.(foto: istimewa)Konflik Iran-Israel Tidak Goyahkan Kinerja Bursa Komoditas Indonesia
Kampus Prodi Doktor Sains Manajemen UIR.(foto: istimewa)UIR Hadirkan Program Doktor Sains Manajemen
Ilustrasi harga TBS naik di Riau (foto/int)Harga TBS Sawit Mitra Swadaya di Riau Nyaris Rp3 Ribu/Kg
Jurnalis dan vlogger Riau review Honda Stylo 160 Fashion Urban City Rolling di Pekanbaru (foto/ist)Serunya City Rolling Honda Stylo160 Bersama Jurnalis dan Vlogger Riau
  Man City Vs Real Madrid.Prediksi Man City Vs Real Madrid: The Citizens Menang Tipis
Lonjakan arus kendaraan di Tol Riau sepanjang musim mudik dan balik lebaran.(foto: mcr)416.007 Kendaraan Melintas di Tol Riau Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024
Cabai merah keriting turun di Pekanbaru (foto/int)Cabai Merah Turun Jadi Rp25 Ribu/Kg, Ini Harga Sembako di Pekanbaru Pasca Lebaran
Pembiayaan gadai emas lebih murah di BRK Syariah (foto/ist)Pembiayaan Gadai Emas Lebih Murah di BRK Syariah, Ujrahnya Hanya Rp6.000 per Gram
AAR jual motor mantan majikan saat dititipi jaga rumah (foto/ist)Titip Rumah Saat Mudik, Motor dan Tabung Gas Malah Dijual Mantan Karyawan
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved