BREAKING NEWS :
Polresta Pekanbaru Ringkus Remaja 17 Tahun Pengedar Narkoba
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Dipimpin Plt Sekwan, 4 Kabag Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru Gelar Sertijab
Selasa, 14 Januari 2020 - 09:31:19 WIB
Sertijab Kabag di Sekretariat DPRD Pekanbaru.
Sertijab Kabag di Sekretariat DPRD Pekanbaru.

PEKANBARU - Sebanyak 4 Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Senin (13/01/2020) sore, melakukan pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) baru dan mengemban amanah baru.

4 orang yang di sertijab tersebut yakni Kabag Umum Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Soni Efrinal, Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Ahmad, Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Hadi Sanjoyo serta Kabag Protokol dan Publikasi DPRD Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Badria Rika Sari.

Prosesi Sertijab langsung dipimpin oleh Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian AP MSi sebagai tindaklanjut penyegaran yang dilakukan di lingkungan Pemko Pekanbaru. 

"Jadi perhari ini kita baru bisa laksanakan sertijab, dan kita berharap kepada pejabat yang baru bisa melaksanakan tugas-tugasnya," harap Zulfahmi kepada wartawan usai sertijab dikutip dari Beritariau.

Dari pejabat yang di Sertijab, Zulfahmi mengatakan, khusus pejabat lama ada yang tidak datang untuk melakukan sertijab. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pekanbaru ini mengungkapkan bahwa hal itu tidak menjadi masalah.

"Karena dari komunikasi dengan Plt Sekwan yang bersangkutan sudah minta izin dan tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain," ucap Zulfahmi.

Disampaikan Zulfahmi juga, mengenai tupoksi di sekretariat dewan ini, pekerjaan setiap hari maka para pejabat dan pegawai harus ada setiap harinya. "Tentu agar bisa memberikan pelayanan kepada para anggota DPRD saat ini," jelasnya.

Pekerjaan yang dimaksud Zulfahmi adalah sesuai dengan tupoksi yaitu mengenai administrasi dan juga soal keuangan. "Oleh karena itu, saya selaku pimpinan di Setwan ini mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, sesuaikan tupoksinya mari bekerjasama dengan baik," ajak Zulfahmi.

Setiap pekerjaan dan jabatan disampaikan Zulfahmi kepada anak buahnya, semua punya aturan dan pedoman yang harus ditaati. Maka masing-masing pegawai diwajibkan untuk bisa memahami itu.

"Kepada pejabat yang lama, saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi selama ini. Terimakasih atas semuanya selama menjabat di Setwan DPRD Kota Pekanbaru," tutupnya. (*)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Wakapolda Pimpin Sertijab, Dua Pejabat Utama Polda Riau Berasal dari Sulawesi Barat
 Salam komando Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi dengan Kolonel Pnb Deni Hasoloan S., dan Komandan Wing 6 Kolonel Pnb Radar Soeharsono seusai upacara serah terima jabatan Danwing 6 di Lanud Rsn.Kolonel Pnb Radar Soeharsono Jabat Danwing 6 Lanud Rsn
Kapolda Pimpin Sertijab Direktur Binmas Polda Riau
  Danrem 031 Wirabima Resmi Dilantik Pangdam I Bukit Barisan
<br>Kombes Pol Tumpal Manik Pensiun, Mantan Kabid Humas Dilantik Jadi Direktur Sabhara Polda Riau
Tongkat Komando Polda Riau Resmi Diserahkan kepada Brigjen Pol Zulkarnain

BERITA LAINNYA    
IlustrasiPolresta Pekanbaru Ringkus Remaja 17 Tahun Pengedar Narkoba
Ribuan buruh dan mahasiswa akan datang ke depan Istana untuk mendemo Omnibus Law, hari ini. Foto: CNNIndonesiaMomen Satu Tahun Jokowi, Ribuan Buruh dan Mahasiswa Bergerak ke Istana
Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi II, Disperindag dan Tokoh Masyarakat Terkait pasar kaget dipimpin Ketua DPRD Kota PekanbaruMasyarakat Minta Eksekusi Pasar Keget Harian, Komisi II Hearing dengan Disperindag dan Camat
  Dirut Mandiri Syariah Toni EB Subari (kiri),
Direktur Distribution and Sales Mandiri Syariah Anton Sukarna (kanan) foto bersama  usai penandatanganan perjanjian kerjasama secara virtual di Jakarta, Senin (19/10/2020). Mandiri Syariah Dipercaya dan Ditunjuk BPKH Sebagai Pemberi Layanan Kustodian Rp5,5 Triliun
Anggota Komisi II Sabarudi (baju batik kuning) saat bertanya kepada Kaban Bapenda terkait permasalahan PBBTanyakan Capaian PAD Pekanbaru Semasa Pandemi, Komisi II Hearing dengan Bapenda dan Dishubkominfo Pekanbaru
IlustrasiBupati Kampar Sebut Tak Paksa Swab, tapi Wajibkan Isolasi Kontak Erat Pasien Covid-19
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Wajib Masker Saat Service Kendaraan di Astra Daihatsu
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved