Otomotif
BREAKING NEWS :
Telkomsel Beri Apresiasi untuk Mitra Outlet Setia di Program Undian Digistar
 
All New Xenia Paling Cocok Jadi Sahabat Keluarga Anda
Selasa, 11 Januari 2022 - 06:44:37 WIB
All New Xenia
All New Xenia

JAKARTA - Daihatsu telah resmi meluncurkan All New Xenia bertepatan dengan momentum GIIAS 2021 di ICE – BSD, Tangerang pada 11 November 2021 lalu. Mobil yang dikenaldengan sebutan ‘Mobil Sejuta Umat’ ini hingga November 2021 telah terjual lebih dari 685 ribu unit terhitung sejak peluncuran perdananya pada tahun 2004.

Hal ini membuktikan bahwa Daihatsu Xenia sudah menemani aktivitas Sahabat Daihatsu selama 18 tahun, dan tetap dipercaya menjadi salah satu mobil MPV tujuh penumpang terbaik bagi Sahabat Keluarga di Indonesia sesuai dengan tagline-nya.Banyak alasan mengapa pelanggan tetap dan setia memilihXenia sebagai

All New Xenia menerapkan platform terbaru Daihatsu berbasisDNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang dikembangkandengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecilseperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkankendaraan yang lebih efisien.

Sebagai kendaraan Low MPV berkapasitas 7 penumpang, All New Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, membuat All New Xenia memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

Dengan lampu LED yang modern, serta polished alloy wheel yang sporty, membuat All New Xenia tampil futuristik. All New Xenia memiliki kabin dan bagasi yang luas, 3 baris kursifleksibel yang bisa disesuaikan menjadi sofa mode untukmemaksimalkan posisi istirahat penumpang ketika dalamperjalanan jauh. Instrumen panel didesain untuk memberikankeleluasaan jarak pandang dalam berkendara, dan dilengkapidengan tampilan floating head unit yang modern.

All New Xenia juga handal dikendarai di berbagai kondisi jalan. Dengan ground clearance setinggi 205 mm, serta radius putar sejauh 4,9 meter, membuat Xenia semakin mudah dalam bermanuver saat berkendara.

Dalam hal keselamatan, All New Xenia juga dilengkapi fitur spesial tertinggi dan pertama di kelasnya khusus pada varianA.S.A (Advanced Safety Assist) dengan 6 fungsi masing-masing, yaitu Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning, dan Lane Departure Prevention.

Tak hanya itu, All New Xenia juga dilengkapi ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), ESS (Emergency Stop Signal), Dual Airbag, Auto Door Lockyang ada pada seluruh varian, HSA (Hill Start Assist), dan VSC (Vehicle Stability Control) mulai pada varian X dengan transmisiCVT, serta berbagai fitur keselamatan lainnya, seperti yang dilansir dari jambiekspres.

Pada sisi keamanan, All New Xenia juga menyematkan fitur Immobilizer, Window Jam Protection, dan Rear parking Camera & 360 degrees Around View Monitor pada varian tertentu untuk membantu visibilitas pengendara saat bermanuver mundur.

All New Xenia tersedia dalam 12 varian, serta total 7 pilihan warna. Untuk informasi harga, dapat mengunjungi langsung ke website resmi Daihatsu.co.id.

“Kami berharap, All New Xenia sebagai kendaraan MPV Daihatsu yang sudah dikenal sebagai ‘Mobil Sejuta Umat’ selama 18 tahun dapat terus menjadi teman setia bagi pelanggan, serta berkontribusi positif pada pasar otomotif Indonesia,” ujarToshinori Edamoto, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam kata sambutannya di GIIAS 2021 lalu. *






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Telkomsel Beri Apresiasi untuk Mitra Outlet Setia di Program Undian Digistar
  • Penuhi Kebutuhan Bahan Bakar Minyak yang Sesuai untuk Menjaga Kinerja Mesin Tetap Optimal
  • Axiata dan XL Axiata Lakukan Penandatanganan Perjanjian Jual Beli Saham Bersyarat untuk Mengambilalih 66,03% Saham Link Net
  • Cegah Learning Loss, RAPP Tuntaskan Vaksinasi Anak Dosis I di Sekolah Binaan
  • Marwan Yohanis: Pengawasan Distribusi Minyak Goreng di Riau Kurang
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
    MobiL
    HO Agung Toyota Sukses Gelar Test Drive New Fortuner 2.8
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved