Otomotif
BREAKING NEWS :
Sharing Budget, KPU Rohul Dapat Anggaran Pilkada Serentak Tahap I Rp2,86 Miliar dari KPU RI
 
Showroom Event Astra Daihatsu Pekanbaru
Gaet Konsumen di Akhir Tahun, Daihatsu Day Targetkan 40 SPK
Jumat, 13 Desember 2019 - 10:51:40 WIB
Penyerahan unit mobil Daihatsu ke konsumen di Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru
Penyerahan unit mobil Daihatsu ke konsumen di Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru

PEKANBARU - Daihatsu akhir pekan ini akan menggelar Daihatsu Day di 246 gerai di seluruh Indonesia. Berbagai program penawaran disiapkan untuk menggaet konsumen pada ajang ini sebagai program pemasaran paling menarik sepanjang 2019.

Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru salah satunya yang ikut menggelar Daihatsu Day, Promo Melimpah Banyak Bonusnya, Sabtu (14/12/2019) di showroom Astra Daihatsu Jalan Sudirman No 202 A, Pekanbaru. Selama showroom event kali ini, Astra Daihatsu mentargetkan sebanyak 40 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Branch Manager Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru, Saulius Farlyan melalui Supervisor Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru, Harun Ar Rasyid kepada halloriau.com, Jumat (13/12/2019) menjelaskan bulan Desember selalu menjadi bulan dengan kontribusi penjualan terbesar. Berbagai program yang disiapkan diharapkan dapat menangkan peluang tersebut.

"Desember merupakan bulan dengan penjualan paling tinggi. Itu terjadi tiap tahun. Tiap Desember, customer selalu menunggu penawaran menarik dari masing-masing brand. Nah, kami mengambil momentum ini dengan menggelar Daihatsu Day untuk menggaet konsumen baru ataupun Sahabat Daihatsu," kata Harun Ar Rasyid.

Dalam program Daihatsu Day, lanjutnya, pihaknya menggandeng lembaga pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) untuk memberikan tawaran menarik kepada konsumen.

Dalam program itu, pihak ACC nantinya akan memberi kemudahan percepatan proses kredit, seperti approval, diskon administrasi, hingga kemudahan membayar angsuran. “Dukungan ini selain mendongkrak market otomotif, juga membantu konsumen yang ingin membeli mobil,” ungkap Doni selaku Kacab ACC Cabang Pekanbaru.


Dari data terhimpun halloriau.com, penjualan Daihatsu selama bulan November sebanyak 358 unit atau kuasai market share sebesar 17,4 persen dari total penjualan mobil di Riau sebanyak 2.063 unit. Untuk Xenia, Daihatsu melepas sebanyak 48 unit atau 15 persen dari segmen low bonet atau low MPV di November, sedangkan total Januari hingga November lalu sebanyak 719 unit atau 14 persen, Ayla sebanyak 42 unit per November dan total selama 11 bulan lalu mencapai 429 unit, Sigra 89 unit atau kuasai market share sebesar 19 persen selama Noevember dengan total mencapai 947 unit atau 17 persen selama periode Januari hingga November lalu.

Dijelaskan Harun, sama dengan suasana dan fasilitas showroom event sebelumnya, selain dihibur live music, konsumen juga dapat ngopi dan sarapan bareng sambil melihat-lihat unit produk Daihatsu.

Untuk promo akhir tahun, ada diskon khusus untuk PNS, BUMN, guru, dosen, jurnalis dan Astra Group sehingga impian sebuah keluarga untuk memiliki mobil Daihatsu menjadi nyata.

Bagi yang membeli Daihatsu Sigra ada uang muka (DP) hanya Rp10 jutaan, DP Ayla Rp9 jutaan, Terios ada angsuran cuma Rp150 ribu per hari atau OTR mulai Rp190 jutaan, Xenia DP nya cukup Rp18 jutaan dan untuk angsuran pick up Grand Max Rp100 ribuan per hari atau cicilan Rp3 jutaan per bulan.

"Buruan manfaatkan peluang untuk memiliki mobil Daihatsu menjadi nyata bagi keluarga anda dengan mengunjungi showroom event (Daihatsu Day) astra daihatsu jalan sudirman cabang pekanbaru pada akhir pekan ini, sabtu, 14 desember," kata Rasyid.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Ilustrasi showroom eventTawarkan Promo Akhir Tahun, Showroom Event Astra Daihatsu Manjakan Konsumen
  Showroom Astra Daihatsu PekanbaruShowroom Event Astra Daihatsu Hadirkan DP Ringan, Cicilan Terjangkau dan Banjir Hadiah



 
Berita Lainnya :
  • Sharing Budget, KPU Rohul Dapat Anggaran Pilkada Serentak Tahap I Rp2,86 Miliar dari KPU RI
  • Merasa Bernostalgia, Pangdam I/BB yang Merupakan Putra Prajurit Brimob Berkunjung ke Polda Riau
  • Pekan Depan, Transportasi Selatpanjang - Pekanbaru Via Buton Sudah Normal
  • Ketua TP PKK Siak Minta Kader Berperan Aktif Tekan Dampak Wabah Corona
  • Hadapi Petahana, Kader PKB Rohul Siap Menangkan Hafit Syukri-Erizal di Pilkada Rohul
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved