www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Indonesia Sumbang Rp7 Miliar Bantu Palestina
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Berbagi Berkah Ramadan, PLN Salurkan Rp1,15 Miliar pada Mustahik dan Guru Ngaji
Rabu, 21 April 2021 - 09:47:55 WIB
Foto bersama.
Foto bersama.

JAMBI - PT PLN (Persero) menggelar Safari Ramadhan bersama Direktur Regional Sumatera dan Kalimantan PT PLN (Persero) pada Selasa, (20/4/2021) di Kantor PT PLN (Persero) UP3 Jambi.

Acara yang juga dihadiri oleh, SEVP Aset dan Property, EVP Legal Aset Property, EVP Transmisi, EVP Pembangkitan, GM UIW S2JB, GM UIK SBS, GM UIP SUMBAGTENG, GM UIP3BS beserta jajaran Manajemen PLN Satu ini diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan PLN, Wiluyo Kusdwiharto dalam sambutannya secara virtual menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kembali kegiatan yang biasanya rutin dilaksanakan setiap tahun. Meski, tahun lalu kegiatan ini tidak dapat dilaksanakan. "Tahun lalu kita tidak bisa melaksanakan kegiatan ini, Alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku," ungkap Wiluyo.

Beliau berpesan agar seluruh insan PLN selalu menjaga pasokan listrik sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan dengan khusyuk. "Dan yang terpenting, agar selalu menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja atau K3. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga aset perusahaan agar dapat menjadi aset produktif yang menghasilkan pasokan listrik yang handal," imbuhnya.

GM PLN UIW SWJB, Bambang Dwiyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan berbagi berkah Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian PLN dan seluruh pegawai PLN kepada sesama saudaranya, selain untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah.

"Ini sebagai bentuk nyata kepedulian para insan PLN kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Karena, bantuan ini dihimpun dari zakat penghasilan sebesar 2,5 persen yang disisihkan dari gaji pegawai melalui Yayasan Baitul Maal atau YBM," ungkap Bambang.

Santunan Ramadhan Menjejak Manfaat yang merupakan gabungan YBM UIW S2JB, UIP3BS, UIK SBS, UIP SBS dan UIP SUMBAGTENG tersebut disalurkan melalui Program Muslimah Tangguh, Peduli Purnakarya, Senyum Guru Ngaji dan Marbot, Senyum Yatim dan Dhuafa serta bingkisan Ramadhan untuk fakir miskin dengan total santunan sebesar Rp1.154.100.000.

Dalam kesempatan itu, PLN juga memberikan bantuan Rehabilitasi Ruang Belajar Pondok Pesantren Darul Quran Al-Islamy di Kabupaten Batanghari senilai Rp100.000.000 dan Bantuan Pengembangan Budidaya Madu Hutan Jambi kepada kelompok tani lebah madu yang tergabung dalam Asosiasi Perlebahan Indonesia Daerah (APIDA) Jambi sebesar Rp50.000.000. Bantuan-bantuan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN melalui Program PLN Peduli.

"PLN terus berkomitmen mendukung perkembangan sosio-ekonomi masyarakat melalui program-program tanggung jawab sosial yang terencana dan sustainable," imbuhnya.

Terakhir, dirinya juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat, sehingga PLN terus dapat menjalankan tugasnya dalam menerangi seluruh pelosok negeri. "Mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat, agar PLN terus dapat melayani kelistrikan di penjuru negeri, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat," pungkas Bambang. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Israel gempur Kota Gaza.Indonesia Sumbang Rp7 Miliar Bantu Palestina
Personel Satgas Polres Rohil melakukan penyuluhan terkait pencegahan covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat.Satgas Pencegahan Covid-19 Polres Rohil Gelar Penyuluhan dan Bagikan Masker ke Warga
Peserta dari media saat discrinning sebelum dilakukan penyuntikan.Kodim 0321 Rohil Suntikkan Vaksin AstraZeneca Tahap Pertama ke 230 Orang
Buya Syafii MaarifBuya Syafii Maarif Soal Penindasan Israel terhadap Palestina: PBB Seperti Macan Ompong!
Warga Inhu antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.Lansia hingga Tenaga Pengajar di Inhu Antusia Ikuti Vaksinasi Gratis
  Pintu masuk menuju objek wisata di Rohul ditutup petugas mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.Kapolres Perintahkan Petugas Perketat Pengawasan Warga Masuk ke Rohul
Foto bersama usai pelantikan puluhan anggota BPD di Pangkalan Kerinci, Selasa (18/5/2021).Bupati Pelalawan Minta BPD dan Kades Kelola Dana Desa Tepat Sasaran
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad SahroniAhmad Sahroni Soal Polisi Sabar Hadapi Cacian Warga di Pos Penyekatan: Sesuai Program Presisi
Petugas Customer Service sedang melayani pelanggan yang datang ke XL Center. XL Axiata mencatat kenaikan trafik layanan data sebesar 35% dibandingkan periode Lebaran tahun sebelumnya, dan 15% dibandingkan hari-hari biasa (normal) sebelum Ramadan. Meskipun ada larangan mudik, trafik di kota-kota yang biasanya menjadi tujuan utama mudik tetap meningkat.Lebaran Tanpa Mudik, Trafik Data XL Axiata Naik 35%
Walikota Dumai Paisal saat meninjau lokasi banjir.Walikota Dumai: Alhamdulillah, Banjir Mulai Surut
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved