www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Renovasi Pelabuhan Tanjung Harapan Diterpa Isu Miring, Ketua PP Kepulauan Meranti Ajak Dukung Pembangunan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
IZI Riau Serahkan Program Benah Musala ke Ponpes Baitul Qur'an Kampar
Sabtu, 06 Juli 2024 - 16:13:56 WIB
IZI Riau serahkan Program Benah Musala di Pondok Pesantren Baitul Qur
IZI Riau serahkan Program Benah Musala di Pondok Pesantren Baitul Qur'an Kampar Desa Karya Indah (foto/ist)

KAMPAR - IZI Riau menyerahkan Program Benah Musala di Pondok Pesantren Baitul Qur'an Kampar, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Qur'an Ustaz Furqon, Kabid Pemberdayaan dan Pendistribusian Zakat IZI Riau Ghofur, serta sejumlah santri penghafal Alquran.

Acara dimulai dengan makan siang bersama para santri, majelis guru, dan tim IZI Riau. Setelah makan siang, acara resmi dilanjutkan dengan kata sambutan, penyerahan simbolis peresmian program Benah Musala, doa bersama untuk para donatur, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Ustaz Furqon menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas program Benah Musala ini. Dalam nasihatnya, ia menekankan pentingnya sedekah jariyah yang pahalanya terus mengalir bahkan setelah seseorang meninggal. Ia menjelaskan bahwa musala yang direnovasi ini akan terus memberikan manfaat bagi para donatur selama digunakan untuk ibadah, belajar, dan menghafal Alquran.

Ustaz Furqon juga mendoakan Yusratul Hayati beserta keluarganya, yang merupakan salah satu donatur utama. "Semoga Ibu Yusratul Hayati selalu diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dan keluarganya menjadi orang yang sholeh," doanya. Ia juga mendoakan para karyawan IZI Riau agar selalu sehat dan mendapatkan pahala jariyah.

Ghofur, perwakilan dari IZI Riau, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Program Benah Musala ini merupakan salah satu program yang banyak diminati para donatur. Menurutnya, program ini memiliki dampak besar, terutama bagi santri penghafal Alquran. Sebelumnya, musholla di Ponpes Baitul Qur'an Kampar terbuat dari kayu dan sempat roboh sehingga tidak bisa digunakan. Berkat dukungan donatur dan izin Allah, musala ini kini telah dibangun kembali.

"Berkat doa kita bersama, musala ini yang dulunya roboh sekarang sudah bisa kita bangun kembali. Alhamdulillah, para santri bisa kembali beraktivitas seperti biasa, salat berjamaah, dan menghafal Alquran dengan nyaman," ungkap Ghofur.

Ghofur juga menyampaikan terima kasih kepada semua majelis guru dan santri yang telah mendoakan kebaikan bagi donatur IZI.

"Selagi musala ini masih digunakan, Insyaallah pahalanya akan mengalir kepada para donatur. Semoga musala ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk beribadah, belajar, mengajar, dan menghafal Alquran," tambahnya.

Acara ditutup dengan foto bersama antara santri penghafal Al-Qur'an, para ustadz, dan tim IZI Riau, menandai momen penting dalam upaya memajukan fasilitas ibadah di Ponpes Baitul Quran Kampar. (Rls)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Proses renovasi pelabuhan Tanjung Harapan, SelatpanjangRenovasi Pelabuhan Tanjung Harapan Diterpa Isu Miring, Ketua PP Kepulauan Meranti Ajak Dukung Pembangunan
Pameran Modena di Central Panam Elektronik di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru (foto/ist)Modena Gelar Pameran di Pekanbaru untuk Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga
Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat sosialisasi Ops Patuh LK 2024 (foto/int)Ops Patuh Lancang Kuning: 11 Polisi di Riau Terjaring Razia, Dua Ditilang
  Pj Sekda Riau, Indra launching SEHAT RSPB di RSUD Petala Bumi (foto/int)Pj Sekda Riau Apresiasi RSUD Petala Bumi Terapkan Layanan Aduan Digital
Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.(foto: int)Narkoba Marak di Tempat Hiburan Malam, Satpol PP Pekanbaru Ingatkan Pelaku Usaha Perketat Pengawasan
Kehadiran rombongan wartawan PWI se-Riau disambut hangat Bupati Kuansing Dr Suhardiman Amby (foto/ist)Bupati Kuansing Sambut Hangat dan Jamu Makan Malam Rombongan PWI se-Riau
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved