www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Deretan Nama Birokrat Pemko Mencuat Jelang Pilwako Pekanbaru 2024
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Indosat Sumatera Kolaborasi dengan PMI Gelar Donor Darah di 3 Kota
Selasa, 14 Mei 2024 - 09:03:26 WIB
Kegiatan donor darah Indosat di Pekanbaru.(foto: istimewa)
Kegiatan donor darah Indosat di Pekanbaru.(foto: istimewa)

MEDAN - Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan donor darah di tiga kota besar di Sumatera, yakni Medan, Pekanbaru dan Palembang, Senin (13/5/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat yang bertujuan menciptakan nilai bersama di bidang kemanusiaan serta memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

Kegiatan donor darah ini diselenggarakan di Kantor Indosat Medan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kantor Indosat Pekanbaru di Jalan Sumatera dan Kantor Indosat Palembang di Jalan Angkatan 45.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB, melibatkan para karyawan Indosat, partner dan anak perusahaan, serta rekan-rekan media setempat.

"Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat medan, pekanbaru dan palembang dari sisi kesehatan untuk mendukung ketersediaan kebutuhan darah bagi yang membutuhkan," kata SVP Head of Corporate Communications Indosat, Steve Saerang.

"Kami berkomitmen untuk secara rutin menjalankan kegiatan ini sekaligus mengajak seluruh masyarakat Sumatra turut berpatisipasi dalam kegiatan sosial ini. Kegiatan ini sejalan dengan misi Indosat untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat indonesia," sambungnya.

Kebutuhan darah di UTD PMI Kota Medan, Pekanbaru, dan Palembang saat ini mencapai 200-250 kantong per hari.

Diharapkan, kolaborasi antara Indosat dan PMI ini dapat membantu memenuhi kebutuhan tersebut.

Selain kegiatan donor darah, acara ini juga dilengkapi dengan layanan mini medical check-up bekerja sama dengan rumah sakit setempat.

Layanan ini meliputi pengecekan gula darah dan tekanan darah, yang bertujuan agar para pendonor bisa mengetahui kondisi kesehatannya lebih baik lagi.

"Indosat akan secara rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah di berbagai kota di tanah air dengan target empat kali sepanjang tahun 2024. Selain untuk kemanusiaan, donor darah juga baik untuk kesehatan para pendonor," sebutnya.

"Donor darah merupakan kegiatan yang penting karena setetes darah sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan transfusi darah," pungkasnya.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
(ki-ka) Sekda Indra Pomi, Zulfahmi Adrian, dan Burhan Gurning masuk bursa di Pilwako Pekanbaru (foto/int)Deretan Nama Birokrat Pemko Mencuat Jelang Pilwako Pekanbaru 2024
Bengkalis Raih tiga terbaik pertama Jambore Kader PKK se-Riau (foto/Zulkarnain)Bengkalis Raih 3 Terbaik Pertama Jambore Kader PKK se-Riau
Satpol PP Pekanbaru apel luar biasa penjatuhan hukuman disiplin anggota oknum pungli (foto/int)2 Oknum Satpol PP Pekanbaru Dipecat Tidak Hormat, Satu Lagi Masih Proses
  Kisruh di internal PPP Riau (foto:ilustrasi) Kisruh Mosi Tak Percaya Pada Syamsurizal, DPC PPP Pekanbaru Tak Mau Ikut-ikut
Jalan Tol Yang Dikelola Makin Panjang, HK Prioritaskan Edukasi Keselamatan Berkendara Dengan Kampanye SETUJU (foto/Rivo)Jalan Tol yang Dikelola Makin Panjang, HK Gencar Kampanyekan SETUJU
KPU Rohil lantik serentak petugas Pantarlih (foto/int)1.728 Petugas Pantarlih Dilantik Serentak, Ketua KPU Rohil: Bekerjalah Profesional
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved