www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Aset PDAM Milik Pemkab Kepulauan Meranti Hibah dari Pemkab Bengkalis Dilelang Rp 96 Juta
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
XL Axiata Gelar Program Mudik Fasilitas Premium Gratis untuk Retailer dan Karyawan
Jumat, 05 April 2024 - 20:24:02 WIB
Manajemen XL Axiata bersama para pemudik.(foto: istimewa)
Manajemen XL Axiata bersama para pemudik.(foto: istimewa)

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali mempersembahkan program Mudik Bareng Gratis bagi para mitra penjualan atau retailer produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek dan karyawan.

Program ini mengikutsertakan setidaknya 500 peserta, dengan destinasi utama ke beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

XL Axiata telah menyiapkan 12 unit bus besar, lima unit Innova dan lima unit Alphard untuk mendukung perjalanan.

"Program mudik bareng yang sudah menjadi tradisi di XL axiata ini diharapkan akan membantu para retailer dan karyawan untuk bisa mudik ke kampung halaman guna merayakan Idulfitri atau Lebaran," kata Direktur & Chief Commercial Officer-Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Jumat (5/4/2024).

"Selain itu, fasilitas ini menjadi bagian dari cara XL axiata untuk memberikan #KemudahanBerbagiKebaikan serta memotivasi mitra-mitra retailer sekaligus memperkuat jalur distribusi dan penjualan tradisional," sambungnya.

Selain memberikan sarana transportasi, XL Axiata juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan untuk meningkatkan kenyamanan peserta. Ini termasuk bingkisan lebaran, souvenir, uang saku, serta asuransi perjalanan.

Beberapa peserta bahkan mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard dan Innova, sebagai penghargaan dari program Kompetisi Sales Racing.

Program ini juga diarahkan untuk mendukung kelancaran arus mudik yang dicanangkan pemerintah.

Tidak hanya untuk retailer, XL Axiata juga melaksanakan program mudik bagi karyawan dan keluarga mereka, mencakup tujuan ke Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, dan Sumatra, dengan melibatkan sekitar 135 orang.

Selain program mudik, XL Axiata juga menghadirkan paket khusus mudik Lebaran untuk pelanggan prabayar.

Pelanggan bisa menikmati bonus kuota internet hingga 5GB dengan pembelian kartu perdana baru, serta tambahan kuota sebesar 10GB dengan membeli paket internet, yang berlaku dalam periode tertentu.

Ini semua merupakan bagian dari rangkaian program XL Axiata Baik di bulan Ramadan dan Lebaran 2024.

Sebelumnya, XL Axiata juga telah melaksanakan berbagai aktivitas CSR, termasuk penyaluran donasi router dan kuota data kepada pesantren dan perguruan Islam yang memiliki program pendidikan untuk penyandang disabilitas di beberapa kota/kabupaten di Indonesia.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Ilustrasi PDAM Kepulauan MerantiAset PDAM Milik Pemkab Kepulauan Meranti Hibah dari Pemkab Bengkalis Dilelang Rp 96 Juta
Suzuki raih empat penghargaan di OTOMOTIF Award 2024.(foto: istimewa)Suzuki Indonesia Raih 4 Penghargaan OTOMOTIF Award 2024
Kajati Riau bersama jajaran Kejari Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Kajati Riau Kunjungi Kejari Pelalawan, Ini Agendanya
  Edy Natar Nasution.(foto: int)NasDem Sambut Baik Hasil Survei Elektabilitas Edy Natar di Bursa Pilgub Riau 2024
Komisi I DPRD Pekanbaru hearing terkait mafia tanah di Rumbai.(foto: mimi/halloriau.com)Dugaan Mafia Tanah di Rumbai, Komisi I DPRD Pekanbaru Panggil BPN dan Lurah
HM Harris, Bacalon Gubernur Riau di Pilgub Riau 2024.(foto: int)HM Harris Tingkatkan Popularitas Jelang Pilgub Riau 2024
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved