www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Aset PDAM Milik Pemkab Kepulauan Meranti Hibah dari Pemkab Bengkalis Dilelang Rp 96 Juta
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
PT Charoen Pokhpand Salurkan 41 Ribu Butir Telur Bantuan Korban Banjir ke Pemprov Riau
Jumat, 19 Januari 2024 - 15:35:12 WIB
PT Charoen Pokhpand turut menyalurkan bantuan melalui Pemerintah Provinsi Riau (foto/Mg1)
PT Charoen Pokhpand turut menyalurkan bantuan melalui Pemerintah Provinsi Riau (foto/Mg1)

PEKANBARU - Dalam mengurangi penderitaan masyarakat terdampak bencana banjir di Riau, PT Charoen Pokhpand turut menyalurkan bantuan melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Bantuan ini diserahkan oleh General Manager (GM) PT SMS Charoen Pokhpand, Sahkban Makmud kepada Gubernur Riau Edy Natar Nasution, di Kediaman Gubernur, Jumat (19/1/2023) siang.

Turut mendampingi Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Masrul Kasmy, Kepala BPBD Riau Edy Afrizal dan Kepala Dinas Sosial Zulfadli.

General Manager (GM) PT SMS Charoen Pokhpand, Sahkban Makmud menyebutkan hingga saat ini pihaknya sudah menyalurkan sebanyak 150 ribu butir telur untuk masyarakat Provinsi Riau.

"Kita sudah menyalurkan 150 ribu butir untuk masyarakat Riau. Dan hari ini kita salurkan kembali melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sebanyak 41 ribu butir. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak bencana banjir," kata Sahkban Makmud.

Sementara itu, Gubernur Riau Edy Natar Nasution menyambut baik bantuan yang diberikan PT Charoen Pokhpand. Ia berterima kasih atas perhatian yang diberikan perusahaan terhadap masyarakat Riau.

"Kita atas nama Pemprov Riau berterima kasih kepada rekan-rekan Phokphan yang telah berempati untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir," kata Gubri Edy Natar.

Gubernur Riau juga sudah menginstruksikan Dinas Sosial untuk segera mendistribusikan bantuan ini kepada kabupaten/kota yang terdampak.

"Mengingat ini tak bisa tahan lama dan usia ketahanannya terbatas, jadi saya sudah instruksikan ke Kepala Dinas Sosial untuk segera distribusikan. Dan rencananya dalam dua hari kedepan, kita akan ke Rokan Hilir, jadi akan kita distribusikan disana juga," ungkapnya.

Untuk diketahui, PT Charoen Pokhpand merupakan perusahaan dengan produk yang mencakup berbagai bidang, mulai dari peternakan ayam pedaging, pakan ternak, hingga makanan olahan.

Dalam menjalankan bisnisnya Charoen Pokhpand memiliki unit bisnis dari hulu hingga hilir seperti Prima Freshmart, Kios Unggas dan Prima Meat Shop. Charoen Pokphand memastikan setiap bahannya yang akan diolah menjadi makanan memiliki kualitas terbaik. Beberapa produk yang dihasilkan yaitu Golden Fiesta, Fiesta, Champ, Okey, Akumo dan Asimo.

Penulis: Mg1
Editor: Riki


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Ilustrasi PDAM Kepulauan MerantiAset PDAM Milik Pemkab Kepulauan Meranti Hibah dari Pemkab Bengkalis Dilelang Rp 96 Juta
Suzuki raih empat penghargaan di OTOMOTIF Award 2024.(foto: istimewa)Suzuki Indonesia Raih 4 Penghargaan OTOMOTIF Award 2024
Kajati Riau bersama jajaran Kejari Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Kajati Riau Kunjungi Kejari Pelalawan, Ini Agendanya
  Edy Natar Nasution.(foto: int)NasDem Sambut Baik Hasil Survei Elektabilitas Edy Natar di Bursa Pilgub Riau 2024
Komisi I DPRD Pekanbaru hearing terkait mafia tanah di Rumbai.(foto: mimi/halloriau.com)Dugaan Mafia Tanah di Rumbai, Komisi I DPRD Pekanbaru Panggil BPN dan Lurah
HM Harris, Bacalon Gubernur Riau di Pilgub Riau 2024.(foto: int)HM Harris Tingkatkan Popularitas Jelang Pilgub Riau 2024
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved