www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Warga Kampung Baru Kuansing Resah Akibat Beruang Madu Berkeliaran
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Telkomsel Siaga Berbagi untuk #NyalakanKebersamaan di Momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H
Jumat, 14 April 2023 - 11:56:24 WIB
Dirut Hendri Mulya dan Direktur Network Telkomsel Nugroho hadir berbagi di kota Banda Aceh (foto/ist)
Dirut Hendri Mulya dan Direktur Network Telkomsel Nugroho hadir berbagi di kota Banda Aceh (foto/ist)

BANDA ACEH - Jumat (14/42023), mengedepankan peran sebagai society enabler dalam momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H (RAFI 2023), Telkomsel melanjutkan rangkaian kegiatan perusahaan dalam #NyalakanKebersamaan.

Untuk berbagi dengan penerima manfaat yang membutuhkan, dengan menggelar rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR). Rangkaian program CSR Telkomsel tetap berfokus pada inklusivitas serta keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah operasi Telkomsel.

Telkomsel mengedepankan konsep sharing economy dalam memenuhi pengadaan bantuan makanan dan sembako. Diberikan kepada penerima manfaat, dengan mendorong pemberdayaan para pelaku Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di sekitar wilayah penerima manfaat.

Telkomsel berharap program ini juga dapat mendukung kebangkitan UMKM nasional pasca tantangan masa pandemi COVID-19 yang kini sudah semakin mereda.

Serangkaian kegiatan CSR Telkomsel Siaga selama periode RAFI 2023 tersebut mencakup penyerahan bantuan untuk penerima manfaat di seluruh Indonesia, antara lain kepada 280 masyarakat duafa dalam kondisi sakit/penyandang disabilitas, 280 guru mengaji, dan 1.800 masyarakat duafa dalam bentuk paket buka puasa/sahur gratis.

Serta 1.800 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, 28 masjid, serta 280 yayasan duafa, yayasan penyandang disabilitas, dan panti jompo di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, Telkomsel secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat. Dengan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang kami layani, terutama pada momen bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1444 H.

"Setelah berhasil melalui tantangan masa pandemi yang begitu sulit, Ramadan dan Idulfitri kali ini menjadi waktu yang tepat bagi seluruh masyarakat, khususnya umat muslim, untuk bertemu kembali dalam kehangatan dan mempererat silaturahmi satu sama lain, dengan semangat #NyalakanKebersamaan yang dapat membuka lebih banyak peluang kebaikan antar sesama," sebutnya.

Penyerahan secara langsung kepada penerima manfaat pada sejumlah wilayah di Indonesia. Penyerahan juga dilakukan bersamaan dengan kegiatan roadshow Telkomsel yang digelar di empat kota di Indonesia, yakni Cirebon, Jawa Barat (28 Maret 2023), Banjarmasin, Kalimantan Selatan (3 April 2023), Banda Aceh, Aceh (12 April 2023), dan Lombok (13 April 2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, untuk #NyalakanKebersamaan di momen bulan suci umat Islam.

Pada rangkaian kegiatan pertama roadshow di Kota Banda Aceh (12/4), Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dan Direktur Network Telkomsel Nugroho turut hadir berbagi kebersamaan dengan para penghuni dari yayasan atau panti asuhan . Melalui kegiatan tersebut, Telkomsel berharap semangat #NyalakanKebersamaan dapat menjadikan kebermanfaatan perusahaan menjadi semakin bermakna, terutama dalam mendampingi seluruh lapisan masyarakat dalam merayakan kehangatan di sepanjang momen RAFI 2023.

Hendri lebih jelas menambahkan, Telkomsel sendiri juga telah memastikan kesiapan jaringan broadband berteknologi terdepan yang andal serta ketersediaan produk dan layanan unggulannya. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan sekaligus menambah keseruan dalam menjalani gaya hidup digital yang bermakna selama momen Ramadan dan Idulfitri.

"Telkomsel berharap seluruh inisiatif perusahaan dapat memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan ini," tutupnya. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Beruang madu di Kuansing.(foto: int)Warga Kampung Baru Kuansing Resah Akibat Beruang Madu Berkeliaran
Honda CRF1100L Africa Twin 2024.(foto: int)Dibanderol Rp633 Juta, Honda CRF1100L Africa Twin Terbaru Mengaspal di Indonesia
BRK Syariah menggelar pelatihan dan sertifikasi Penaksir Gadai Emas produk Rahn Emas (foto/ist)Terus Meningkat, Gadai Emas BRK Syariah Tumbuh Mencapai Rp79,2 M
  Gibran Rakabuming Raka resmi mundur dari jabatan Walikota Solo (foto/detik)Gibran Mundur dari Walikota Solo: Fokus Persiapan Pelantikan Wapres
Mobil Peugeot yang sudah disuntik mati.(foto: detik.com)Ini Deretan Mobil yang Tak Lagi Dijual di Indonesia pada 2024
Komitmen Telkomsel Ventures membuka peluang kolaborasi guna akselerasi pertumbuhan ekosistem inovasi dan transformasi digital Indonesia (foto/ist)Telkomsel Ventures Pimpin Pendanaan Startup Tictag: Akselerasi Inovasi Digital dan AI di Indonesia
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved