www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Awas Penipuan! Marak Akun Bodong Mengaku Sebagai Syamsuar di Media Sosial
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Asian Agri Gelar Bazar Minyak Goreng untuk Masyarakat Desa Air Hitam Ukui
Rabu, 05 April 2023 - 22:44:46 WIB
Bazar Minyak Goreng PT IIS Kebun Ukui.(foto: istimewa)
Bazar Minyak Goreng PT IIS Kebun Ukui.(foto: istimewa)

JAKARTA - Dalam momen bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 M, Asian Agri melakukan bazar minyak goreng premium dengan harga terjangkau di 89 desa yang berada di tiga provinsi, yaitu Sumut, Riau dan Jambi, pada tanggal 3-15 April 2023.

Ini merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng pada saat bulan puasa.

"Tahun ini, asian agri kembali menggelar bazar minyak goreng dengan mengalokasikan sekitar 25.000 liter kepada masyarakat desa yang ada di daerah operasional perusahaan," kata Head of Operation Asian Agri, Omri Samosir, Rabu (5/4/2023).

"Ini sesuai dengan komitmen kami untuk menjaga pasokan minyak goreng untuk warga sehingga mudah untuk mendapatkan minyak goreng premium dengan harga terjangkau," ujarnya.

Untuk menjaga agar bazar minyak goreng berjalan lancar dan tepat sasaran, maka pelaksanaan bazar dilakukan oleh unit-unit bisnis Asian Agri yang tersebar di tiga provinsi.

Seperti yang diketahui, sepanjang bulan Ramadan, terdapat peningkatan kebutuhan masyarakat untuk minyak goreng. Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan tersebut dapat memudahkan warga desa untuk mendapatkan minyak goreng premium, yaitu merek Camar dan Harumas, dengan harga Rp15 ribu/liter.

Bazar Minyak Goreng di Riau

PT Inti Indosawit Subur Kebun Ukui & Kebun Buatan (IIS) dalam rangka bazar minyak goreng, telah membagikan kupon kepada warga desa dengan maksimal 2 liter/orang. Hal ini dilakukan agar kegiatan bazar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Manajer PT IIS Kebun Ukui, Misgianto menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Desa Air Hitam, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan yang turut menyukseskan bazar minyak goreng yang dilakukan, Rabu (5/4/2023).

"Bazar minyak goreng ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada warga masyarakat setempat. Kami berharap agar manfaat dari kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh warga desa sekitar," ucapnya.

Lebih lanjut Misgianto mengungkapkan, PT IIS selalu berusaha meningkatkan taraf hidup masyarakat disekitar daerah operasionalnya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun.

Program ini terdiri dari beberapa bidang, yaitu bidang sosial, pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur dan perkebunan.

Dimana di tahun 2022, PT IIS telah memberikan bantuan diantaranya, beasiswa, ekonomi alternatif, paket dhuafa, pasar murah minyak goreng, pemeriksaan kesehatan gratis, perbaikan jalan dan ragam bantuan lainnya.

Sementara itu, Kepala Desa Air Hitam, Tensi Sitorus mengapresiasi bazar minyak goreng yang dilakukan PT IIS, apalagi dimomentum menjelang lebaran.

"Terimakasih kepada PT IIS, yang telah peduli dengan masyarakat desa air hitam. Yang kami tahu sudah banyak program CSR dari perusahaan ini, baik di bidang sosial, perbaikan jalan ataupun yang lain," ungkap Tensi.

"Bahkan sudah beberapa tahun ini selalu ada program pasar murah minyak goreng di desa kami. Semoga semakin hari jalinan kerjasama ini semakin baik dan perusahaan dapat maju dan berkembang," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Ibu Jujuk, ibu rumah tangga berusia 42 tahun, salah seorang penerima manfaat bazar minyak goreng PT IIS Kebun Ukui.

"Alhamdulillah, dapat minyak goreng bermutu dengan harga miring. Apalagi ini menjelang lebaran dan tentu kebutuhan migor pun meningkat. Saya beli 2 liter, kalaupun boleh saya beli satu kardus," ujar Jujuk sambil tersenyum.

Adapun untuk bazar minyak goreng yang dilakukan PT IIS Kebun Ukui dan Buatan akan disalurkan ke desa-desa seputar lingkup kebun PT IIS di Buatan dan Ukui. Dengan total minyak goreng yang akan digelontorkan adalah 3.600 liter.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Akun Facebook yang mengatasnamakan Syamsuar diduga melakukan penipuan (foto:ist) Awas Penipuan! Marak Akun Bodong Mengaku Sebagai Syamsuar di Media Sosial
Andry Saputra.Sosok Andry Saputra Ketua DPC Gerindra yang Dapat Surat Tugas Maju di Pilwako Pekanbaru
ilustrasi.Warga Heran Jalan Ahmad Dahlan Tak Kunjung Diperbaiki, DPRD Pekanbaru Desak Pemerintah
  Honda WR-V.Kuasai Pasar SUV, Honda HR-V dan WR-V Cetak Penjualan Tertinggi di Semester Pertama 2024
Suhardiman Amby mendapatkan dukungan dari Gerindra untuk maju di Pilkada Kuansing 2024.Suhardiman Amby Kantongi Rekomendasi dari Prabowo untuk Maju di Pilkada Kuansing
Spanduk dan baliho Bacalon Walikota Pekanbaru Agung Nugroho yang bertuliskan "Rangking 1".Spanduk Rangking Satu Agung Nugroho Bertebaran di Pekanbaru, Ini Maksudnya
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved