www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
TKA di Riau Beri Kontribusi Sumber PAD yang Signifikan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Asian Agri Gelar Bazar Minyak Goreng untuk Masyarakat Desa
Senin, 03 April 2023 - 16:46:46 WIB
Bazar Minyak Goreng PT MUP di Balai Kelurahan Langgam.(foto: istimewa)
Bazar Minyak Goreng PT MUP di Balai Kelurahan Langgam.(foto: istimewa)

JAKARTA - Dalam rangka bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 M, Asian Agri menggelar bazar minyak goreng premium dengan harga terjangkau di 89 desa yang berada di tiga provinsi, yakni Sumut, Riau dan Jambi mulai tanggal 3-15 April 2023.

Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Perusahaan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng pada saat bulan puasa.

"Tahun ini, asian agri kembali menggelar bazar minyak goreng dengan mengalokasikan sekitar 25.000 liter kepada masyarakat desa yang ada di daerah operasional perusahaan," kata Head of Operation Asian Agri, Omri Samosir, Senin (3/3/2023).

"Ini sesuai dengan komitmen kami untuk menjaga pasokan minyak goreng untuk warga, sehingga mudah untuk mendapatkan minyak goreng premium dengan harga terjangkau," tuturnya.

Untuk menjaga agar bazar minyak goreng berjalan lancar dan tepat sasaran, maka pelaksanaan bazar dilakukan unit-unit bisnis Asian Agri yang tersebar di tiga provinsi tersebut.

Seperti yang diketahui, sepanjang bulan Ramadan, terdapat peningkatan kebutuhan masyarakat untuk minyak goreng. Karenanya, dengan kegiatan tersebut dapat memudahkan warga desa untuk mendapatkan minyak goreng premium, yaitu merek Camar dan Harumas, dengan harga Rp15 ribu/liter.

Bazar Minyak Goreng di Riau

PT Mitra Unggul Pusaka-Kebun Langgam Group (MUP) telah membagikan kupon kepada warga desa dengan maksimal 2 liter/orang, agar kegiatan bazar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Manajer PT MUP Kebun Penarikan, Andrianus menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kelurahan Langgam yang turut menyukseskan bazar minyak goreng.

"Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga masyarakat setempat. Kami berharap agar manfaat dari kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh warga desa sekitar," ucap Andrianus saat bazar di Balai Kelurahan Langgam.

Lebih lanjut beliau menyatakan PT Mitra Unggul Pusaka selalu berusaha meningkatkan taraf hidup masyarakat disekitar daerah operasionalnya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun.

Program ini terdiri dari beberapa bidang, yaitu bidang Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi Sosial, Lingkungan dan Infrastruktur.

Di tahun 2022, PT MUP telah memberikan bantuan berupa beasiswa, perbaikan ruang kelas, pemeriksaan kesehatan gratis, pencegahan stunting, budidaya ternak, bantuan umkm, bantuan sumur bor, perbaikan jalan, renovasi rumah ibadah dan program desa bebas api.

Lurah Langgam, M Harlis mengapresiasi bazar minyak goreng yang dilakukan PT MUP, apalagi dimomentum menjelang lebaran.

"Bazar minyak goreng yang dilakukan PT MUP menunjukkan kepedulian perusahaan bagi warga kami, untuk itu kami berterimakasih," ujar M Harlis.

"Apalagi mengingat harga minyak goreng saat ini dipasaran masih tinggi, maka dengan adanya bazar ini sangat membantu warga kelurahan langgam. Terlebih lagi menjelang lebaran kebutuhan minyak goreng juga meningkat," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Ibu Arumsiah, ibu rumah tangga Kelurahan Langgam salah seorang penerima manfaat bazar minyak goreng PT MUP.

"Saya senang dan berterimakasih atas adanya bazar minyak goreng ini, karena minyak goreng merupakan kebutuhan pokok bagi kami ibu-ibu rumah tangga. Bazar ini memudahkan kami warga desa mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau," tukas Arumsiah.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Kepala Bapenda Riau, Eva Refita.(foto: mcr)TKA di Riau Beri Kontribusi Sumber PAD yang Signifikan
Enam Kepala OPD Pemprov Riau jalani uji kompetensi besok (foto/int)6 Kepala OPD Pemprov Riau Jalani Uji Kompetensi Besok, Rotasi Besar-besaran Menanti
Pembangunan Flyover Panam Pekanbaru masih tahap pembebasan lahan (foto/tribunpku)Butuh Rp57 M Lagi, Pemprov Riau Kebut Lunaskan Ganti Rugi Lahan Flyover Simpang Panam
  Ketua ASN PPPK 2022 Riau, Eko Wibowo mendesak kepastian jadwal seleksi (foto/ist)Honorer di Riau Risau, Minta Kepastian Jadwal Seleksi PPPK 2024
Petugas Bapenda Kepulauan Meranti saat melakukan pengecekan di salah satu penangkar sarang waletBapenda Kepulauan Meranti Klaim Realisasi PAD Capai Target, OPD Penghasil Retribusi Diharapkan Bersinergi
Ilustrasi Dinkes Pekanbaru launching PIN Polio besok (foto/int)Besok Dinkes Pekanbaru Gelar PIN Polio Serentak, Ini Lokasinya
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved