www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Catat, Mulai Besok Naik Bus TMP Pekanbaru Gratis
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
XL Axiata Bantu Korban Banjir Lahat dan Lampung Barat
Selasa, 21 Maret 2023 - 19:12:20 WIB
Territory Sales Manager XL Axiata area Lampung Barat, Zulkarnain (kemeja biru/tengah) saat menyerahkan donasi  kepada perwakilan warga korban banjir di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pagar Dewa.(foto: istimewa)
Territory Sales Manager XL Axiata area Lampung Barat, Zulkarnain (kemeja biru/tengah) saat menyerahkan donasi kepada perwakilan warga korban banjir di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pagar Dewa.(foto: istimewa)

PALEMBANG - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan bantuan untuk warga korban banjir di Kabupaten Lahat dan Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung.

Bantuan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, teh, gula, mie instant dan kecap sangat dibutuhkan masyarakat yang saat ini terdampak dari banjir.

Penyerahan bantuan di Lahat berlangsung pada Kamis (16/3/2023) dan Lampung Barat, Selasa (21/3/2023) oleh perwakilan manajemen XL Axiata West Region kepada warga korban banjir.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, XL Axiata dan karyawan selalu siap siaga untuk membantu warga masyarakat yang terlanda bencana, terutama di setiap wilayah operasional.

"Meringankan beban penderitaan masyarakat merupakan tugas dan tanggungjawab kami, termasuk pengiriman bantuan kepada masyarakat di lahat dan lampung barat. Semoga banjir segera berlalu dan kehidupan masyarakat di kedua lokasi kembali pulih normal," ucap Desy, Selasa (21/3/2023).

Banjir yang melanda Lahat merendam pemukiman warga Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pulau Pinang ini sudah beberapa hari masih menggenang merendam rumah-rumah warga, sehingga membuat warga sulit untuk beraktivitas.

Penyerahan donasi kepada para warga korban banjir di Lahat diserahkan langsung oleh Territory Sales Manager XL Axiata area Lahat, Ali Firdaus kepada perwakilan warga.

Sementara itu di Lampung Barat, banjir melanda pemukiman warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Pagar Dewa. Donasi diserahkan Territory Sales Manager XL Axiata area Lampung Barat, Zulkarnain kepada Kepala Desa Sidomulyo, Sulistyo yang disaksikan beberapa warga dan tokoh masyarakat setempat.

Dari lokasi ini, bantuan lalu dikirim dengan menggunakan motor ke lokasi posko bencana dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.

XL Axiata menggandeng BenihBaik.com guna menyalurkan dan memastikan paket bantuan di setiap area sasaran sampai kepada para penerima manfaat dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Terkait layanan XL Axiata selama terjadinya banjir Lahat dan Lampung Barat ini, secara keseluruhan jaringan XL Axiata di seluruh wilayah dalam kondisi aman, sehingga tetap bisa digunakan masyarakat yang membutuhkan layanan telekomunikasi.

XL Axiata akan terus memantau kondisi perangkat dan jaringan di area ini agar dapat terus beroperasi di situasi darurat bencana banjir saat ini. Di seluruh wilayah Kabupaten Lahat, layanan kepada pelanggan ditopang oleh lebih dari 170 BTS. Sedangkan di wilayah Lampung Barat, ditopang oleh lebih dari 107 BTS.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Layanan bus TMP Pekanbaru gratis mulai akhir pekan besok (foto/int)Catat, Mulai Besok Naik Bus TMP Pekanbaru Gratis
Nenek di Pekanbaru didatangi tiga pria berseragam Satpol PP (foto/detik)Heboh, Nenek di Pekanbaru Didatangi Satpol PP dan Dimintai Rp3 Juta, Ini Kronologinya
Tiga desa di Riau teken MoU Desa Bebas Api dengan PT RAPP (foto/Andy)Nihil Karhutla 2023, Dua Desa Ini Raih Reward Rp100 Juta dari RAPP
  Festival Bakar Tongkang Festival yang masuk Kharisma Event Nusantara 2024 Menparekraf RI (foto/int)Besok, 50 Ribu Wisatawan Bakal Ramaikan Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi
Penyegelan kantor DPW PPP Riau akibat tak lagi percaya pada kepemimpinan Syamsurizal. Spanduk dibentang pada Kamis (20/6/2024) (foto:ist) Syamsurizal: Pengurus Tak Ada Hak Turunkan Ketua DPW PPP
Pendaftaran PPDB SMA/SMK Negeri di Riau resmi dibuka (foto/int)Hari Ini PPDB Riau Dibuka: Sudah Bisa Upload Pernyaratan, Catat Jadwal Lengkapnya
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved