CSR
BREAKING NEWS :
INAgri Apresiasi Pemanfaatan Sumberdaya Lokal untuk Cegah Covid-19
 
Wujudkan CSR, PT Musim Mas Beri Bantuan Sapi kepada Kelompok Tani Pesao Raya
Senin, 23/03/2020 - 21:22:49 WIB
Kelompok tani Pesao Raya yang berada di Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras, menerima bantuan dari PT Musim Mas melalui program CSR-nya berupa hewan sapi untuk ternak, Sabtu  (21/3/2020) lalu.
Kelompok tani Pesao Raya yang berada di Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras, menerima bantuan dari PT Musim Mas melalui program CSR-nya berupa hewan sapi untuk ternak, Sabtu  (21/3/2020) lalu.
TERKAIT:
 
 

PELALAWAN - Kelompok tani Pesao Raya yang berada di Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, menerima bantuan dari PT Musim Mas melalui program CSR-nya berupa hewan sapi untuk ternak, Sabtu  (21/3/2020) lalu.

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PT Musim Mas terhadap masyarakat sekitar, dengan tujuan untuk dibudidayakan menjadi usaha ternak sapi, dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya, kelompok tani Pesao Raya yang berada di Desa Batang Kulim, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kepala Desa Batang Kulim, Edi Warman, mengucapkan terima kasih kepada PT Musim Mas atas bantuan dan kepeduliannya kepada warganya (kelompok tani Pesao Raya). Dengan adanya bantuan ini diharapkan  kepada kelompok tani Pesao Raya benar-benar serius mengelola hewan ternak sapi tersebut, sehingga  dapat bermanfaat bagi kelompok dan masyarakat sekitar Desa Batang Kulim.

"Saya mewakili masyarakat Desa Batang Kulim mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas yang telah memberikan bantuan hewan ternak kepada kelompok tani Pesao Raya melalui Program CSRnya," kata Edi Warman.

Hal senada disampaikan Ketua Kelompok Tani Pesao Raya Edi Saputra, yang mengatakan, bahwa sejauh ini belum ada perusahaan lain yang berkenan memberikan bantuan hewan ternak kepada kelompok tani Pesao Raya, kecuali PT Musim Mas.

"Saya atas nama kelompok tani Pesao Raya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Musim Mas atas bantuan dan kepeduliannya kepada kami, dan kami tidak akan menyia-yiakan kepercayaan yang telah diberikan oleh pihak perusahaan ini. Semoga hewan ternak ini dapat berkembang dan menjadi pendapatan kelompok tani Pesao Raya," ucapnya.

Sementara itu, Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim, kepada awak media mengatakan, pemberian hewan ternak sapi ini merupakan bentuk kepedulian kita PT Musim Mas melalui program CSR nya, untuk kelompok tani yang berada di Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras. 

Program ini, lanjut Ibrahim, diberikan dengan tujuan untuk budidaya hewan ternak sapi bagi masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani Pesao Raya.

"Kami berharap hewan ternak yang diberikan ini dapat berkembang, sehingga dapat meningkatkan perekonomian kelompok tani Pesao Raya dan anggota," pungkas Ibrahim.

Penulis: Andy Indrayanto
Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • INAgri Apresiasi Pemanfaatan Sumberdaya Lokal untuk Cegah Covid-19
  • Halte TMP Disemprot Disinfektan untuk Tekan Penyebaran Corona
  • Lima Alasan kenapa harus Rutin Konsumsi Jahe di Pagi Hari
  • Tabrakan Motor di Selatpanjang, Dua Pengemudi Wanita Kritis dan Dilarikan ke RSUD Meranti
  • Rotte Foundation Lakukan Disinfeksi di Masjid Guna Cegah Penyebaran Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Agung Toyota Pekanbaru Serahkan CSR
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved