www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Dapat Bantuan Rumah Layak Huni, Korban Longsor Inhil Menolak Direlokasi
 
Ruang Panel Listrik Terbakar, Layanan BRK Syariah Tetap Berjalan Normal
Jumat, 14 Juni 2024 - 19:01:08 WIB

PEKANBARU - Ruang panel listrik yang berada di Lantai 3 kantor pusat Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Jalan Sudirman Pekanbaru, terbakar, Jumat (14/6/2024) sekitar pukul 13.30 WIB. Meski begitu, BRK Syariah merespon dengan cepat sehingga layanan tidak terpengaruh.

Itu disampaikan Pemimpin Bagian Komunikasi Korporasi dan IR BRK Syariah, Ika Irawan. Ia menyebut, diketahuinya ada peristiwa kebakaran tersebut setelah munculnya kepulan asap dari ruang panel di lantai 3.

Akibat kepulan asap, juga langsung membuat sistem pengamanan kebakaran gedung berbunyi dan diketahui seluruh karyawan yang masih berada didalam gedung.

“Yang terbakar itu sistem kelistrikan yang ada di lantai 3, karena ada kepulan asap sehingga cepat diketahui sehingga tidak menyebar dan membakar ruangan lain,” sebut Ika Irawan.

Lebih lanjut dikatakannya, selain berhasil cepat ditangani oleh sistem pengamanan kebakaran yang ada di gedung. Pihaknya juga mendapatkan bantuan dari pemadam kebakaran kota Pekanbaru.

“Setelah situasi terkendali, saat ini kami fokus untuk melakukan perbaikan sistem,” ujarnya.

Akibat peristiwa tersebut, menurut Ika Irawan, tidak berpengaruh kepada layanan di BRK Syariah. Bagi masyarakat yang hendak bertransaksi masih bisa menggunakan ATM serta mobile banking BRK Syariah.

“Untuk pelayanan tidak ada terganggu, mesin ATM masih bisa digunakan. Hanya pelayanan di cabang utama saja yang terganggu, tapi masyarakat bisa menggunakan layanan di cabang terdekat yang ada di Pekanbaru,” sebutnya. (Rls)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pj Bupati Inhil, Herman.(foto: sri/halloriau.com)Dapat Bantuan Rumah Layak Huni, Korban Longsor Inhil Menolak Direlokasi
Ilustrasi harga emas Antam di Pekanbaru masih stagnan hari ini (foto/int)Harga Emas Antam di Pekanbaru Masih Stagnan, Ada Potensi Melonjak?
Titik panas di Riau hari ini yang tertinggi di Sumatera.(ilustrasi/int)Curah Hujan Menurun, Riau Menyala dengan 27 Titik Panas Pagi ini
  Tersangka AM dan MT saat diamankan di Mapolsek Peranap.(foto: andri/halloriau.com)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Sabu
Bupati Pelalawan, Zukri Misran saat hadiri magrib mengaji di Komplek Townsite II RAPP.(foto: andi/halloriau.com)Hadiri Magrib Mengaji di Townsite II RAPP, Ini Kata Bupati Pelalawan
Riau cerah hari ini.(ilustrasi/int)Prakiraan Cuaca Riau: Hujan Ringan di Beberapa Wilayah, Suhu 34°C
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved