www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Misi Perdamaian di Gaza: Panglima TNI Ajak Warga Sipil Ikut Berpartisipasi
 
BRK Syariah Tingkatkan Eksistensi di Jakarta dalam Jemputan Majelis Silaturahmi Gubri
Sabtu, 18 Mei 2024 - 20:14:09 WIB
Direksi BRK Syariah bersama mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal dalam kegiatan Majelis Silaturahmi Gubri di Jakarta.(foto: istimewa)
Direksi BRK Syariah bersama mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal dalam kegiatan Majelis Silaturahmi Gubri di Jakarta.(foto: istimewa)

Baca juga:

BRK Syariah Tingkatkan Eksistensi di Jakarta dalam Jemputan Majelis Silaturahmi Gubri

JAKARTA - PT Bank Riau Kepri (BRK) Syariah (Perseroda) terus memperluas eksistensinya di Jakarta dengan aktif mengikuti berbagai kegiatan promosi produk dan layanan prioritas.

Salah satu kegiatan tersebut adalah partisipasi dalam acara Jemputan Majelis Silaturahmi Gubernur Riau dengan Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), yang diselenggarakan di Hotel Ciputra Jakarta, Sabtu (18/5/2024).

Dalam acara tersebut, tim dari BRK Syariah Jakarta membuka booth untuk memperkenalkan produk-produk perbankan mereka kepada masyarakat Riau yang tinggal di Jakarta.

Pengunjung acara memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi langsung mengenai layanan perbankan BRK Syariah serta berbagai program unggulan yang ditawarkan.

Selain mempromosikan produk, BRK Syariah juga menunjukkan komitmen sosialnya dengan memberikan bantuan berupa tas sekolah kepada 25 anak yatim piatu yang hadir di acara tersebut.

"Tindakan ini merupakan wujud nyata dari tanggungjawab sosial perusahaan untuk ikut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto.

MA Suharto menjelaskan, partisipasi dalam acara silaturahmi ini bertujuan untuk mendekatkan layanan keuangan syariah kepada masyarakat Riau di Jakarta melalui pendekatan personal dan edukasi langsung.

"Partisipasi kami dalam acara silaturahmi ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus mendekatkan layanan finansial syariah kepada masyarakat riau yang berada di jakarta," tuturnya.

"Kami percaya, melalui pendekatan personal dan edukasi langsung kepada masyarakat, kami dapat lebih memperkuat hubungan baik serta meningkatkan pemahaman akan pentingnya pilihan keuangan syariah," sambungnya.

Edi Wardana selaku Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan BRK Syariah menegaskan, partisipasi aktif BRK Syariah dalam acara tersebut merupakan wujud nyata dari komitmen untuk memperluas jaringan dan meningkatkan pemahaman akan prinsip perbankan syariah di kalangan masyarakat setempat.

"Kehadiran kami pada kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen untuk memperluas jaringan dan memberikan pemahaman akan prinsip perbankan syariah milik BRK syariah, yang merupakan bank kebanggaan masyarakat riau dan Kepri ini," ungkap Edi.

Acara tersebut juga dihadiri berbagai tokoh penting seperti mantan Gubernur Riau Rusli Zainal, Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau, Ketua Umum PMRJ Gatot Eddy Pramono, Pj Sekdaprov Riau Indra, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Riau M Job Kurniawan, serta Forkopimda Riau dan tamu undangan lainnya.

Dengan partisipasi di acara-acara seperti ini, BRK Syariah berharap dapat terus memperkuat hubungan dengan masyarakat Riau di Jakarta dan meningkatkan pemahaman serta kepercayaan terhadap layanan perbankan syariah yang mereka tawarkan.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.(foto: detik.com)Misi Perdamaian di Gaza: Panglima TNI Ajak Warga Sipil Ikut Berpartisipasi
Pj Gubri SF Hariyanto dijadwalkan Salat Iduladha di halaman Kantor Gubernur Riau (foto/int)Pj Gubri dan Pj Sekda Riau Akan Salat Iduladha di Kantor Gubernur
Satpol PP Bukittinggi gencar menindak pelaku LGBT (foto/int)Pelaku LGBT Ketahuan Cari Mangsa di Bukittinggi, Kos-kosan Jadi Tempat Kencan
  Kampus Unri.(foto: int)Unri Resmi Batalkan Kenaikan UKT, Pekan Depan Uang Mahasiswa Dikembalikan
TMC di Riau dilakukan menggunakan Pesawat Casa TNI AU (foto/int)Satgas Karhutla Riau Gencar Lakukan TMC, Hujan Buatan Dibuat di 4 Kabupaten
Ilustrasi hotspot di Riau mulai terdeteksi (foto/int)Hotspot Riau Terdeteksi 4 Titik, BMKG: Tersebar di Kuansing dan Rohul
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Pj Gubri SF Hariyanto Resmikan Jembatan Desa Rantau Kasih
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved